tikus kecil.

8.3K 752 24
                                    

Assalamualaikum!!
Hai~
Nie dobel up....
Lia sedang berbaik hati...
Meski belum ada yg benar xixi

Happy Reading....

















setelah 20 menit Jaemin akhirnya sslesai mandi dan kini sudah siap.dengan 15 menit solo tentunya, jadi totalnya ia menghabiskan waktu 35 menit untuk bersiap. dan kemudian ia langsung melesat menuju markas menggunakan motor kesayangannya.

Dan saat ini Jaemin sudah sampai di markasnya. seorang wanita berpakaian minim bahan berdiri di hadapannya dengan kedua tangan terikat dan mulut di lakban dan di kedua sisinya ada anak buah Jaemin yang memeganginya. wanita tersebut meronta-Ronta minta di lepaskan.

"Mmmmhhhppthh"
 
saat melihat Jaemin, tampak jelas wajah si wanita memucat. Rontaan nya pun kini terhenti dengan pandangan matanya yang terbelalak.

"Orang tolol mana yang memperangkap singa menggunakan kandang tikus?" sindir Jaemin dengan wajah datar tanpa ekspresi.

"Buka lakbannya" perintah Jaemin, anak buah nya pun menuruti perintahnya dan membuka lakban yang menutupi mulut  Si wanita.

"Senang melihat wajah Cantikmu, nancy"ujar Jaemin dengan senyum manisnya, namun bukannya terlihat manis di mata nancy, tapi malah terlihat mengerikan seperti seekor serigala yang sudah menemukan mangsanya dan siap menerkam kapanpun ia mau. karena senyum yang Jaemin buat itu dengan paksaan dan ada makna lain di balik senyum manisnya.

yap, benar. wanita tersebut adalah nancy jewel. seseorang yang menyuruh salah satu anak buah Jaemin untuk membunuh Haechan.

"D-direktur" Gumam Nancy. "Nancy jewel Mcdonie, Anak dari seorang pengacara,  Ronald Mcdonie Dan model terkenal sarah Mcdonie." Jaemin menghentikan kalimatnya dan kini beralih menatap Nancy.

Jaemin berjalan mengelilingi nancy dengan selaras dan sesuai ketukan dan bibir itu kembali berbicara "dibesarkan dengan harta yang bergelimang dan keluarga yang baik-baik. Selalu di manja dan selalu mendapatkan apa yang diinginkannya" lanjut Jaemin.

Jaemin berhenti berjalan tepat di hadapan Nancy. terlihat wajah Nancy yang sangat pucat.

"Masuk kedalam Jm-Company hanya untuk mendekati Tuan Direktur perusahaan Jm-Company. selalu ingin merebut posisi sekretaris dari tangan Dongsook dan saat ini mencoba merebut gelar istri dari tangan Na Haechan dengan cara berniat membunuh nya" Jaemin mengakhiri kalimatnya dengan tangan nya yang mencengkram kuat-kuat rambut nancy sehingga si pemilik rambut Merintis sakit.

"AKHHHH!, SAKIT!"  teriak Nancy, Histeris.

"Sakit hm? Itu hanya permulaan sebelum kau menuju keneraka!" Ujar jaemin bersmirk iblis."Jinyooung" panggil Jaemin, kepada salah satu anak buah nya. Jinyooung ini adalah seseorang yang di perintahkan nancy untuk membunuh Haechan. Jinyooung sangat setia kepada Jaemin karena keluarga Jinyooung bertergantungan kepada Jaemin, sehingga Jinyooung memiliki janji akan selalu setia kepada Jaemin sampai nafas terakhirnya di hembuskan.

"Ya, bos?" Jawab jinyooung saat sudah berada tepat di belakang jaemin.

"Lion sudah makan?" Tanya Jaemin santai. Jinyooung menggeleng pelan kemudian berkata "Belum, bos" jawab jinyooung.

"beri makan! Organ tubuhnya silahkan dijual" ujar Jaemin kemudian melepaskan jambakannya dan pergi meninggalkan nancy begitu saja.

Jinyooung yang mengerti maksud Jaemin kemudian langsung memerintahkan anak buahnya yang sedang memegangi kedua sisi tangan nancy untuk membawa Nancy menuju tempat dimana semua hama harus di musnahkan.

I'm your dominanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang