Yuhuuuu double up.
Happy Reading.....
"baikalah, saya rasa tugas saya sudah selesai. jadi saya izin pamit untuk kembali ke rumah sakit. nyonya saya sudah menuliskan resep obat nya serta dosisnya" jelas dokter Doyoung.
"Ini obat nya saya taruh di narkas, saya permisi dulu. selamat Sore" dokter Doyoung mengakhiri kaimatnya di sertai kepergian nya.
"Hyung" panggil Haechan,kepada Jaemin tentunya.
Jaemin menoleh kearah Haechan dengan raut wajah bertanya.
"aku ingin mengetahui siapa dirimu yang sebenarnya, Hyung." Ujar Haechan. dapat dilihat oleh Jaemin Haechan menunjukkan Raut wajah keseriusan di dalam nya.
"Aku akan menceritakan semuanya, Tapi berjanjilah untuk tetap bersamaku" Ujar jaemin. Haechan mengangguk dan mengangkat jari kelingking nya di depan jaemin, tanda bahwa ia berjanji.
Jaemin merubah posisinya, yang awalnya duduk di pinggir ranjang kini berpindah menjadi di Samping Haechan dan menyender kepada kepala Ranjang.
"Namaku adalah Nakamoto jaemin, Anak Dari Nakamoto Yuta Dan Nakamoto winwin. Kedua orang tuaku tiada saat aku berusia 18 tahun. Keduanya tiada lantaran menjadi korban pembunuhan berencana. Pembunuh yang tak lain adalah pamanku sendiri, Nakamoto sehun." Jaemin menghela nafas segejap sebelum ia melanjutkan kalimatnya. sedangkan Haechan setia mendengarkan Jaemin.
"Nakamoto sehun adalah pamanku, Dia adalah Hyung dari ayah Ku, Nakamoto Yuta. alasan paman ku membunuh kedua orang tuaku lantaran,perusahaan Ayahku lebih lebih maju dari perusahaan miliknya. seluruh perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan milik Pamanku beralih tangan keperusahaan milik ayahku sehingga perusahaan pamanku menjadi bangkrut. Pamanku merasa iri dan benci dengan ayahku. dengan nekat, pamanku membunuh kedua orang tua ku dengan cara meracuni kedua orang tua ku, kemudian menggantung mereka dan kemudian pamanku menebas begitu saja kepala kedua orang tua ku" lanjut jaemin.
"benar benar tidak punya hati sekali pamanmu itu!" Geram Haechan.
"aku melihat pembunuhan tersebut dengan mata kepalaku sendiri.saat itu, aku baru saja pulang dari les Ku saat jam 3 Sore. Aku mengikuti Les piano saat itu. Aku sama sekali tidak berniat menjadi seorang pembunuh saat itu. tapi melihat kedua orang tua ku tersiksa seperti itu, tentu aku sebagai anak nya tak terima."
"lalu aku....
FLASBACK ON.
Jaemin melihat seluruh kejadian pembunuhan sadis yang di lakukan oleh pamannya.
Sehun tertawa terbahak bahak saat melihat kepala milik winwin dan Juga Yuta jatuh ke lantai.
"Rasakan itu! Aku sangat tidak suka kau hidup. Kau membuat perusahaanku bangkrut!"Ujar sehun tepat di depan kepala kedua orang tua Jaemin.
ada beberapa anak buah sehun yang terlibat akan pembunuhan tersebut. Ada sekitar 4 orang, Keempat nya ikut tertawa.
tangan Jaemin terkepal erat.
"Brengsek!"
Bugh
Jaemin langsung menghajar pamannya yang sedang tertawa. Sehun terhuyung dan jatuh mengenai lantai. lantaran pukulan Jaemin tak main main.
Bugh
Bugh
Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm your dominan
FanfictionLee Haechan pemuda manis yang keras kepala dan manja, tidak mau di jodoh kan dengan na Jaemin yang jelas jelas Haechan belum ketahui pasti identitas nya. bahkan saat sudah menikah pun Haechan selalu mengejek Jaemin, bahkan selalu memperlakukan Jaemi...