Ngidam.

11.9K 966 61
                                    

Assalamualaikum...

Hai~~

masih ada yang nungguin ni cap up,gak?
gk ada ya? oh yaudah bye.

Canda hehe.

maaf baru bisa up. lagi sedikit sibuk.

minta votmen nya Fujo/Danshi ^_^
















setelah mengetahui Haechan hamil Jaemin jadi sedikit berlebihan. seperti misalnya...
Haechan ingin buang air kecil/besar maka harus ada Jaemin yang mendampingi. dengan sigap siaga Jaemin mengantar dan membantu Haechan.

"Hyung aku bisa sendiri!" Haechan sedari
tadi merengek karena Jaemin terus saja berniat untuk membantu nya ke kamar mandi. padahal kan Haechan bisa sendiri, ukhhh sebal!

"ini kehamilan pertama mu, baby. aku tidak mau kamu kenapa- napa" jelas Jaemin sambil memegang kedua tangan Haechan.

"Sekarang biarkan aku membantumu, Tidak ada penolakan!" Sargah nya! mutlak.

setelahnya, Haechan hanya mengalah saja! percuma dia menolak juga,Jaemin tidak akan pernah membiarkannya melakukan segala sesuatu dengan sendiri.

"Oh iya, kau sudah memberitahukan ibumu juga mommy dan dad?" tanya Jaemin. Haechan mengangguk.

"sudah, tadi ibu berkata selamat, dan maaf ibu tidak bisa datang kemari, Butik milik ibu masih Ramai dan ibu sibuk. mungkin kapan kapan saja" jelas Haechan. Jaemin mengangguk tanda mengerti.

"Lalu, Bagaimana dengan mom dan Dad?" Tanya Jaemin.

"nomor mereka tidak aktif, aku sudah berusaha menghubungi mereka" jelas Haechan. Jaemin lagi lagi hanya mengangguk mengerti.

"aku juga sudah memberitahukan teman temenan ku tentang ini. aku mempostingnya di instagram hehe" Haechan menunjukkan cengir lima jari nya kepada Jaemin.

"benarkah?" Tanya Jaemin, Haechan mengangguk lucu.

"Kalau begitu sebaiknya kita istirahat dan pergi tidur, kasian baby pasti lelah" ucap Jaemin.

Haechan mengangguk.

cup

"terimakasih"








🐰🐻🐰🐻













setelah melakukan ritual untk tidur seperti biasanya, Jaemin dan Haechan langsung merebahkan diri mereka di tempat tidur.

Jaemin memeluk perut Haechan dengan sesekali menciumi perut rata milik sang istri yang kini sedikit lebih membesar.

"baby, ini daddy. apa kabar baby hari ini? apakah baby sudah tidur? jika begitu selamat malam, mimpi indah ya baby, daddy dan mommy mu selalu menunggu mu hadir, daddy sayang padamu baby"

Cup

setelah mengatakan perkataan manis untuk buah hati nya yang masih bersarang di perut sang istri, Jaemin kemudian beranjak dan mencium setiap inci wajah sang istri.

"eunghh, Hyung!"

Haechan yang merasa tidak betah kemudian mendorong pelan bahu sang suami agar tidak menciuminya.

"selamat malam, Mommy Na~" bisik Jaemin tepat di telinga Haechan, nada nya sedikit menggoda.

"night too, Daddy~" balas Haechan dengan nada yang tak kalah menggoda membuat Jaemin terkekeh sendiri.

I'm your dominanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang