Aku bingung banget mau end nya gmn??"Sejak kapan kamu sama heejin pacaran hah?!" tanya eunbi pada hyunjin, tak lupa di saksikan oleh yeji, yeonjun, lia dan soobib di meja makan.
"Eomma, hyunjin tuh lupa. Tadinya hyunjin tuh mau ngenalin heejin ke eomma, tapi lupa.." ucap hyunjin beralasan.
"Bohong tuh ma! Ga mungkin lupa sama eomma!! Hapus dri kk ajah ma!!" sorak yeji, manas manasin. Kasian ye si hyunjin punya ade cem yeji.
"Pokoknya eomma ga mau tau ya! Besok kamu bawa si heejin ke sini! Kalau enggak kalian putus!" jelas eunbi dengan nada marah.
"Iiyaaa, pasti koo, hyunjin jamin eomma suka sama dia!" ucap hyunjin percaya diri. Padahal klean tau kan? Heejin itu bobrok dan semacemnya.
"Oh, emangnya dia kayak gimana?" tanya eunbi.
"Ah! Yeji punya fotonya mah! Eh tante maksudnya" seru yeonjun. Kebelet jadi menantu ato gmn sihh.
"Oh ya? Coba eomma liat ji"
"Ini sih mah, yeji ambil dari ig nya"
Ucap yeji."Hmmmmmmm??? Cantik sih... Dia matanya rusak ya? Ko dia nerima kamu jin?" tanya eunbi.
"Astaga eomma!, aku ini anak eomma lohhh!! Bisa-bisanya!" -hyunjin.
"Hehe bercanda sayang... Menurut eomma dia cantik sih, tinggal sifatnya ajah... Semoga baik dan sopan" ucap eunbi.
"Kalau menurut lia, heejin baik sih tante. Anaknya juga seru, sopan juga kecuali sama kita hehe" -lia.
"Oh ya? Woww, makin heran dia mau sama kamu jin" -eunbi.
"Ih tauk ah! Hyunjin ngambek!" geram hyunjin sambil memonyongkan bibirnya.
"Lu kira lo imut bang?" tanya yeji julid.
"Ih eomma knp adik aku kudu si yeji sih?! Kenapa gak ryujin gitu! Dia baik ramah, berbudi sama kakaknya!" -hyunjin.
"Ga boleh gitu bang.. Yeji itu adik elu"
-yeonjun."Tuh dengerin yeonjun!" -eunbi.
"Iye! Makasih ya cerama yang sangat tidtak penting lo adik ipar ku tersayang"
Bugh
"Auch! Gile kli ye si yeji! Kenyataan kok! Kok malah di pukul!" -hyunjin.
"Tapi kalau eomma liat juga kalian cocok loh ji, njun... Maaf ya kalau eomma ngada-ngada, tapi eomma suka banget sama sikap sopan yeonjun." -eunbi.
"Ya kalau eomma suka, pacarin ajah nih anak curut!" -yeji.
"Heh!" -yeonjun.
"Tapi beneran loh ji... Yeonjun tuh baik, sopan, ramah, ganteng juga"-eunbi.
"cukup tan, aku ga kuat" -yeonjun.
"Najong yu now?" -hyunjin.
"Eh tapi kalau di liat, lia sama soobin juga cocok loh" -eunbi.
"Iya sih sama, yeji juga liat mereka cucok meong" -yeji.
"Sama" -yeonjun.
"H-hah? E-enggak kok tan..." -lia.
"Knp jadi ajang percocokan sih?! -hyunjin.
Sorry ya update kali ini ga jelas nya banget.
Karena semakin gabut aku, semakin mengecil juga otak ku gengs.Nanti lagi ya babay, ehhh tinggalin jejak pls biar ga kesasar.
Lop yu gengs (💥💥💥💥)
Babay.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
when i'm in love with you (End) ✅
Genç KurguYeonji ft.soolia Yuk baca cerita manis yang tak mengandung konflik. Mengenai beberapa remaja yang di mabuk cinta dan mulai mengenali apa itu artinya cinta. Di saat mereka berdua terperangkap di salah satu zona pertemanan yang membawa mereka ke satu...