Liburan tiba....
Anak anak Enhypen itu kini tengah memikirkan mau kemana liburan kali ini mereka, karna jika setiap liburan mereka pasti akan merencanakan piknik entah itu dimana ataupun berjalan jalan keluar negri, tenang ada dua sultan jadi ga perlu takut. Haha.
"Gimana kalo ke Bali?" Usul Uwon.
"Kan liburan kemarin baru kesana," ujar Suno.
"Hehe kangen kesana lagi," ujar Uwon.
"Ni-Ki mau kemana?" Tanya bang Heeseung, sayang adek ya bang.
"Ni-Ki si pengen pulang ke Jepang," ujar Ni-Ki membuat semua abangnya menoleh kaget, sangking kangennya ya sama halaman rumah?
"Ke Jepang?"
"Boleh juga tuh!" Ujar bang Jay.
"Beneran bang!" Tanya Ni-ki berbinar.
"Ya kalo yang lain setuju," ujar Jay.
"Gue si mau mau aja, tapi apa ga terlalu jauh dah ke Jepang?" Tanya Uwon.
"Ga papa lagian toh kita ga pernah kesana kan?" Tanya Heesung.
Sunghoon mengangguk begitupun Jake.
"ATM berjalan siapa?" Tanya Jake menyindir semua orang, member tertawa renyah.
"Aelah Lo pasti dah tau!" Kekeh bang Hee.
"Gue lagi," ujar Jake dan Jay.
"Jadi kita ke Jepang?" Tanya Ni-ki tak percaya.
"Iya nik!"
"Woah! Beneran?" Mata Ni-Ki berbinar kesenengan, dia udah lama banget pengen liat kampung halamannya karna sudah lama banget kan dia pergi untuk study di Korea.
"Kapan kita berangkat?" Tanya Sunghoon.
"Besok," ujar bang Hee.
"Sekarang kita prepare," ujar bang Hoonie.
"Siap!"
Semuanya dengan cepat prepare, terlebih Ni-ki yang sungguh sangat kesenangan bisa ke Jepang, dia juga rindu sama keluarganya disana. Wajah Ni-ki senyum terus dah tuh.
°°°
Mereka sampai di Jepang sekarang, ada bang Heeseung yang menatap kagum negri sakura itu, suasananya sedikit mirip seperti di Korea.
"Ayah! Ibu!" Teriak Ni-Ki.
Kedua orang tuanya tentu saja kaget melihat anaknya pulang, dengan semua member tentu nya .
"Loh Ni-ki?" Tanya sang ibu tersenyum cerah.
"Ni-ki kangen loh!" Adu cowok itu.
"Kenapa ga bilang bilang mau kesini Nak?" Tanya sang ayah Ni-Ki menyengir kuda.
Semua member bersalaman dengan ibu dan ayah Ni-ki, semuanya kini tengah berkumpul di rumah Ni-Ki mereka akan menginap disana.
"Woah! Ini Suno kan?" Tanya ibu Ni-Ki.
"Hehe iya".
"Makin imut aja," ujar ibu Ni-Ki sembari terkekeh gemas melihat Suno.
Suno hanya tertawa malu, sedangkan Ni-Ki menatap kesal. "Ni-Ki juga imut kok!" Decaknya membuat sang ibu tertawa.
"Kalian libur kemari ada apa?" Tanya sang ayah.
"Ah! Ni-Ki katanya kangen keluarga, jadi Pumpung lagi liburan dan ga tau mau liburan kemana jadi kita kesini om," ujar yang tertua.
"Ah! Sampai repot repot menuruti Ni-Ki," ujar sang ayah.
"Enggak kok om kita juga seneng kesini," ujar Jay.
"Baiklah! Baiklah kita makan malam terlebih dahulu ya, ibu sudah menyiapkan makanan tadi sangat banyak karna ada tamu juga tadi," ujar sang ibu Ni-Ki.
"Baik!"
°°°
Mengelilingi negri sakura, kini para member Enhypen tengah berjalan jalan sembari melihat pemandangan kota Jepang. Ada Ni-ki sang maknae yang menjadi pemimpin karna seluk beluk kota Jepang ia tau.
"Woah! Selca bentar yuk won!" Itu suara Suno sang selca, Ni-Ki mendengus.
"Ikutan dong!" Sang makne memang beda.
Selfi kamera belakang dulu, ciss:)
Sedangkan para Hyung sibuk berjalan jalan sembari melihat pernak pernik(monmaap author ga pernah ke Jepang jadi ga tau ya gimana suasana disana jadi ini hanya sekedar imajinasi semata)
"Nik! Ayo udah belum selca nya!" Teriak bang Hee.
"Iya udah!"
Semuanya mampir ke resto terdekat area mereka jalan jalan, Ni-Ki sebagai pemimpin langsung memesan menu yang ia sukai semua toh Abang abangnya juga ga akan keberatan. Kecuali si bang Sunghoon pasti ngenes dah.
"Punya adek gini amat!" Ujar Hoonie.
"Selamat makan para Abang Abang tercintah!"
"Woah enak!" Ujar Jake ketika makanan masuk kedalam mulutnya, Jay pun sama.
"Gimana? Nyesel ga jalan jalan ke kampung halaman nya Ni-Ki?" Tanya Ni-ki songong.
"Enggak dong!" Itu Uwon yang bersuara.
Ni-Ki tersenyum bangga.
Mewakili rasa senangnya:)
Setelah itu semuanya makan dengan tenang.
###
Lanjut yuk, hehe ramaikan lagi ya guys biar makin seneng nih author up nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen
RandomHanya kisah anak random Enhypen, yang tertulis hasil dari imajinasi entah dari mana muncul di kepala author:) Langsung baca jika minat, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli Enhypen.