14.

512 46 1
                                    

"Woah!"

Teriak maknae line kompak ketika melihat hamparan pantai yang indah, para Hyung hanya mendengus kemudian memilih menghirup udara yang menyejukkan.

"Jangan jauh jauh ya kalian!" Teriak Jake.

"Inget jangan jauh jauh," ujar Heesung.

"Siap bang!"

Para maknae langsung mengambil peralatan untuk mereka berenang di pantai, Karan cuaca juga cukup meyakinkan. "Bang Suno cepet! Bawa bebeknya kesini!" Teriak Jungwoon.

"Sabar elah!"

"Ni-Ki cepet!" Teriak Ta-Ki yang sudah lebih dulu menceburkan dirinya di pinggir pantai.

"Bentar Ni-Ki mau pake suncreen dulu!"

"Heh! Jangan ngambil punya gue!" Teriak Suno.

"Minta dikit bang!"

"Ck!"

Ni-Ki sudah mengambil peralatan untuk di pantai, setelah mengambil bebek yang sempat ia bawa juga walaupun lebih kecil.

"Daniel! Ngapain disitu? Ayo?" Ujar Ni-Ki ketika melihat Daniel hanya berdiri di pinggiran pantai.

"Enggak deh, Daniel disini aja".

"Hah?" Ni-Ki melompong.

"Woy! Nik cepet!" Teriak Ta-Ki.

"Iyak sabar!"

"Gue duluan ya daniel!" Teriak Ni-Ki.

Sesampainya di sana Ni-Ki segera bergabung dengan Suno dan Jungwoon serta Ta-Ki.

"Loh Daniel mana?" Tanya Jungwoon.

"Dia ga mau ikut berenang".

"Lah kenapa?" Tanya Suno.

"Ga tau".

"Udah kita cemplungin aja," usul Ta-Ki.

Dengan senyum evil para Maknae itu menghampiri Daniel yang sibuk melihat lihat area pantai, dan....

"Hayo! Sini berenang!"

"Aaaa!"

Byur!

Semua tertawa kompak.

"Sial!" Kesal Daniel ketika dirinya basah kuyup.

"Hahaha! Makanya jangan sok ga mau renang!" Ujar Ta-Ki tertawa ngakak.

Jungwoon mode julid. "Sok sok an Lo! Ga mau berenang, giliran udah di cemplungin ketagihan!" Ujar Jungwoon.

"Eh? Iya juga si," ujar Daniel.

Semua mendengus.

"Heh! Kalian jangan jauh jauh!" Teriak Sunghoon.

"Bang Sunghoon ayok berenang!" Teriak Ni-Ki.

"Ogah! Gue mau santai aja!" Ujar Sunghoon.

"Ck! Dasar pemalas!" Ujar Jungwoon

"Aaaa! Segernya!" Ujar Suno merasakan suasana air yang menyejukkan dikulitinya.

"Woahh! Eh kesini woy disini dalem banget!" Teriak Ta-Ki yang sudah berada di tengah permukaan air laut, jika dia berenang agak jauh lagi mungkin akan hanyut.

"Eh Ta-Ki! Jangan disitu nanti di marah bang Sunghoon!" Ujar Daniel.

"Bentar aja, cepet sini!" Ujar Ta-Ki, Ara maknae lain pun kompak menyetujui dan berenang agak mengtengah.

"Eh bener!" Ujar Ni-Ki.

"Aduh! Ini dalem banget!" Ujar Suno, wajahnya hampir tenggelam di air.

"Eh iya!" Ujar Uwon.

EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang