13.

524 53 4
                                    

Hari Minggu....

Seperti yang di katakan bang  Heeseung, hari ini mereka akan mengunjungi pantai, wah pasti sangat menyenangkan bukan?

Ada Suno, Jungwoon yang tersenyum sangat cerah, ada Ni-Ki, Ta-Ki dan Daniel yang asik membicarakan perihal perjalannya nanti ke pantai, sedangkan para Hyung sibuk memasukan beberapa tas mereka dan para Maknae ke bagasi.

"Buset! Lo bawa apa si, Nik!" Ujar bang Jay kesal ketika mengangkat tas Ni-Ki yang sangat berat.

"Bawa apa ya? Ni-Ki lupa," ujar Maknae.

"Huh! Lama lama gue geprek lu!"

Heesung sebagai yang tertua mengintupsi, mereka menaiki mobil dengan di bagi dua, di mobil Jay ada Sunghoon, Ni-Ki, Ta-Ki, dan Suno.

Sedangkan di mobil kedua yaitu Jake, ada bang Hee, Jungwoon dan Daniel.

"Yah! Masak Ni-Ki semobil sama bang Jay si ga asik!" Keluh maknae.

"Heh! Bocil! Lo kalo mau pindah pindah aja! Sono ke bagasi!" Ujar Jay ngegas.

"Tuh bang iceung!" Ujar Maknae mengadu.

"Udahlah nik, nurut aja," ujar Ta-Ki.

"Nah kalem noh kaya ta-ki!" Kesal Jay.

Heesung cuma menggeleng heran.

"Udah siapa semua kan?" Tanya bang Hee.

"Udah!"

"Kuy berangkat!" Ujar semuanya kompak.

Di dalam mobil Jay yang paling ribut, karna ada Suno si biang kerok di pertemukan dengan Ni-Ki si tengil dan di adu dengan Jay si ngegas.

"Ish! Bang Suno sanaan dong sempit nih Ni-Ki sesak!" Kesal maknae, dia duduk di samping jendela.

"Paan si! Orang gue juga cuma kebagian dikit kok!"

"Diem ngapa Lo pada!" Kesal Jay.

"Makanya tadi ga usah bawa bebek!" Ujar Maknae di karenakan Suno dengan evilnya memasukan bebek mainan yang besar digunakan untuk bermain air ke dalam mobil.

"Biarin! Awas aja kalo Lo minjem!"

"Eh! Iya iya! Ni-Ki ga komen lagi deh!" Ujar Maknae menyengir dia juga pengen main bebek bebek an.

"Udah diem, nanti di marah bang Hoonie tuh dia lagi tidur," ujar Ta-Ki.

"Iyakah?" Tanya dua maknae itu.

"Nik, NU, Lo berdua diem ya gue lagi nyetir entar kalo gue udah muak gue tinggal kalian di jalan," ujar Jay enteng.

Dua maknae itu bukannya diam malah tersenyum miring.

"Jailin kuy," ujar Ni-Ki.

"Oke lah," ujar Suno.

Ta-ki tertekan guys.

Dengan evilnya Ni-Ki menarik telinga Sunghoon dan menggelitiknya, membuat sang Abang menggeliat karna terusik.

"Xixixi," ujar dua maknae cekikikan.

"Bang Hoonie! Bangun ada mba IU!" Teriak Suno dan Ni-ki hampir saja membuat Jay meninggal mendadak.

"Hah? Mba IU? Mana? Woy! Gue pengen minta tanda tangannya?" Tanya Sunghoon refleks terbangun dan celingukan.

Duk!

"Duh!" Teriaknya ketika jidat mulus nya itu bertubrukan dengan kaca mobil.

"Hahahaha!"

Sunghoon menengok ke belakang, benar benar minta di geprek dua manusia itu!

"Heh! Lo berdua ganggu aja gue lagi tidur!" Kesal Sunghoon.

"Lagian tidur Mulu! Kita kan mau liburan!" Ujar Ni-Ki.

"Ya apa salahnya gue tidur! Nanti juga bangun kok!" Kesal Sunghoon. "Diem kek! Kayak Ta-Ki tuh!"

Ta-ki yang di jadikan bahan omongan tersenyum malu, xixixi. "Iye mereka ribut aja!" Ujar Ta-Ki.

"Dahlah Ni-Ki mau Poto aja!" Ujar Ni-Ki.

"Dah! Ganteng banget Ni-Ki," ujar Maknae berbangga diri.

Ta-ki mendengus. "Gantungan juga gue".

"Heh jangan ribut, masih gantengan Suno kok!"

"Ape Lo! Gantengan juga gue," ujar Sunghoon.

"Apa sih ribut aja! Orang gue yang ganteng tiada Tara ini aja diem kok!" Kesal Jay.

"Dih najis!" Ujar semuanya kompak.

Tertekan Jay:)

Lain lagi di mobil kedua yaitu mobil Jake, mereka semua nampak anteng, Jungwoon aja yang banyak tingkah biasanya kalo di gabung Suno dan Ni-ki gempar dah nih mobil.

"Nyari apa?" Tanya Heesung jengah melihat sang adik nampak tak nyaman.

"Yah! Tadi Uwon lupa bawa bebek!" Keluh nya.

"Kek anak kecil Lo!" Kesal Jake.

"Ish! Apaan si bang Jake!"

"Lagian kan bang Woon udah besar," ujar Daniel, memangnya kenapa? Jiwanya ini masih bayi loh:)

"Dahlah menglelah," ujar Heesung.

"Eh! Tapi kan tadi bang Suno bawa!" Ujar Uwon terpekik karna dia ingat abangnya yang sama sama mempunyai jiwa bocil itu.

"Minjem lah nanti," ujar Heeseung.

"Nggeh yang mulia," ujar Jungwoon terkikik.

"Bang Uwon bawa apa aja kok banyak banget isi tasnya?" Tanya Daniel heran.

Jungwoon menoleh cepat. "Ah! Ini Uwon bawa banyak Snack, terus kamera dan baju, banyak deh pokoknya nanti yang bakal Uwon lakuin!" Ujar Maknae kalem.

Heesung mendengus pasrah. "Adek Lo Jake".

"Eh mana ada, gue ga punya adek modelan kaya gitu bang!" Ujar Jake.

"Apasih bang Hee sama bang Jake! Uwon ngambek nih!" Kesal Jungwoon dan langsung merenggut, Daniel tertawa.

"Udah! Udah nanti Uwon bakalan main sepuasnya deh di pantai!" Ujar Heesung, padahal kan mau kepantai bukan ke kolam renang:)

"Yes!"

###
Komen? Vote? Follow aku author juga ya guys, jika berminat, sekian terima Ni-Ki:)

(Salam sayang dari bang Hoonie)

EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang