10.

712 69 1
                                    

"Suno! Ni-Ki, Uwon! Bangun!"

Teriakan bang Heeseung menggelegar ketika melihat para Maknae masih bergelut dalam selimut masing masing, biasanya Uwon bakalan bangun lebih pagi mungkin aja dia kecapean dan ini juga hari Minggu.

"Hm," ujar Ni-ki masih menutup mata.

"Aduh, bang iceung," ujar Suno.

Uwon langsung membuka mata, dilihatnya Abang tertuanya yang sudah berkacak pinggang.

"Bangun! Jangan malesan mentang mentang hari Minggu!" Ujar bang Hee membangunkan semua adik adiknya.

"Nik! Bangun!"

"Iya".

"Suno! Jangan tidur lagi!"

"Lima menit!"

"Suno!"

"1 detik".

"Gue lempar sepatula Lo!"

Suno langsung membuka mata sangking kagetnya abangnya itu udah bawa bawa nama sepatula.

"Okee! Suno bangun!"

Maknae line sudah bangun semua membuat bang Hee langsung tersenyum lega.

"Makan ayok, udah siang juga!"

Semuanya turun ke bawah, udah ada para hyungnya di sana yang lagi berbincang bincang.

"Lama banget si keburu laper nih gue!" Ujar bang Jay ngegas.

"Ngegas Mulu Lo Jay," ujar Jake.

"Lagian!"

"Alah! Bang Jay juga kadang telat kok!" Ujar sang maknae Ni-Ki membuat Jay mendengus.

"Udah udah! Lo kok malah pada ribut si!" Kesal Hoonie.

"Makan cepet! Hari ini ada kabar bahagia buat kalian!" Ujar bang Iceung.

"Ha? Kabar gembira apaan bang?" Tanya Suno dan Uwon barengan, dia paling excited kalo denger kabar bahagia.

"Udah makan dulu lah!" Ujar bang Hee.

"Jay aegyo dulu sebelum makan," ujar bang Hee tertawa membuat Jay memelotot sampai mau keluar matanya, tau kan dia paling ga suka disuruh gituan.

"Paan sih bang!" Kesal Jay.

"Ayo bang Jay, pasti bisa, Suno ajarin deh!" Kekeh Suno.

"Cepet Jay, gue pengen liat Lo aegyo!" Kekeh Hoonie membuat Jake tertawa.

"Ni-ki juga! Cepet bang!"

"Ga makan kalo Lo belum aegyo," ujar Bang Hee mutlak, hihi kalo yang tertua udah bilang gini ya mau sampai besok juga ga makan cuma hanya karna masalah sepele.

Jay memelototi semua member kecuali bang iceung mana berani dia. "Apaan si bang, gue males!" Kesal Jay.

"Udah Jay tunjukan aja bakat Lo!" Kekeh Jake.

"Ayo! Bang Jay pasti bisa!" Teriak Uwon.

Hanya masalah Aegyo di keributan sarapan.

Jay mendengus sebal, dia mendelik ke arah Hoonie yang udah ketawa ngakak, lalu liat bang iceung yang tertawa. Dengan raut muka ga ikhlas dia nunjukin skill aegyo nya.

 Dengan raut muka ga ikhlas dia nunjukin skill aegyo nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang