Titus

138 25 0
                                    

𝚃𝚎𝚛𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚞𝚗𝚓𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔𝚒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝚃𝚎𝚛𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚞𝚗𝚓𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔𝚒.

𝙾𝚟𝚎𝚛𝚝𝚑𝚒𝚗𝚔𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚊𝚕𝚊𝚖𝚒 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚕𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗. 𝙴𝚗𝚝𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚐𝚊𝚔 𝚐𝚘𝚘𝚍 𝚕𝚘𝚘𝚔𝚒𝚗𝚐 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚋𝚊𝚗 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚋𝚊𝚑.

𝚃𝚒𝚝𝚞𝚜, 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗𝚊𝚕 𝚍𝚞𝚗𝚒𝚊. 𝙷𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚕𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚎𝚜𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜-𝚖𝚎𝚗𝚎𝚛𝚞𝚜 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚊𝚗𝚍𝚊 𝚝𝚒𝚊𝚍𝚊 𝚝𝚊𝚛𝚊.


______________________________________

Pertama-tama sebelum nyampe part 1. Saya cuma mau nyampein 3 poin penting. Tolong dibaca sampai akhir!!!

1. Saya minta maaf kalau di sini banyak typo bertebaran atau kata kurang jelas. Kalian bisa kritik saya kalau ada salah dalam mengetik kata. Namanya manusia tak lepas dari kesalahan.

2. Karya original dari haluan saya sendiri. Semisalnya ada satu dua kata yang mirip. Saya minta maaf. Dan tolong! Kalau tidak suka dengan cerita Titus ini bisa kalian skip atau abaikan saja. Jangan meninggalkan comment buruk yang bikin saya sakit hati. Tolong jaga ketikan semuanya🙏🏻🙂 biarpun sepele tapi tidak ada yang tahu kalau seseorang bisa terluka meski hanya satu kata. Mental orang berbeda-beda.

3. Juga teruntuk diri saya sendiri maupun pembaca Titus. Semua orang punya alur cerita masing-masing dalam imajinasi mereka bukan? Jika cerita ini tak sesuai seperti ekspektasi yang diinginkan ... mohon maaf, pandangan tentang cerita seseorang berbeda-beda. Apakah saya salah jika berbeda? Tapi yang pasti, saya selalu berusaha menyuguhkan kalian sebuah cerita terbaik yang saya karang.

Dari poin ke 3. "Apakah Saya salah jika berbeda?"
Bila ada orang berkata seperti di atas. Kalian jawab apa? Bukannya semua orang bisa berkreasi atau kreatif sesuka hati mereka dan bebas berhaluan.

Jadi. Sekali lagi, jika ada kesalahan yang tidak saya sengaja dalam mengetik kalimat atau kutipan. Tolong tuntun saya buat memperbaiki, boleh?

Sekian dari saya. Sekiranya seperti itu, sekali lagi mohon maaf kalau ada kekurangan. Saya harap semuanya bisa mengerti, terimakasih. 🙂🙏🏻

BIJAKLAH DALAM MEMBACA❣️

AMBIL HIKMAHNYA, BUANG YANG BURUKNYA❤️

Menurut kalian gimana?

Maaf kalau saya terlalu banyak mengatakan kata 'maaf'

Bagi saya dari tiga kata ajaib ini (terimakasih, maaf dan tolong)
Saya lebih memilih 'maaf' karena sebenar apapun kita, pasti tetap ada kesalahan yang terselip.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya.

Salam hangat,

A L I S

TITUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang