I'M FROM KALSEL
kalo kalian darimana?Yang mau cerita ini cepet end titip(komen) sini!!!
Di kursi taman,terlihat seorang perempuan yang duduk dengan satu kotak susu digenggamannya,sesekali menghela nafas entah apa yang dia pikirkan terlihat sekali mata nya menyirat sebuah luka mendalam.
"Mah Nina kangen" Lirihnya dengan nada lemah.
"Kakak kok nangis?" Tanya seorang anak kecil yang menghampiri nya.
"Kaka gak nangis kok,cewek itu kuat jadi gak boleh nangis,kan kaka stronggirl" Ucap Nina sambil tersenyum manis.
Anak kecil dengan mata bulat itu hanya menatap nya bingung sambil menggarung pipi gembulnya tanda tak mengerti membuat Nina gemas lalu mencubit pipi gembul tersebut.
"Ishh gemesin banget sihh,nama kamu siapa?" Tanya Nina dengan gemas.
"Nama aku aca" Ucap anak kecil tersebut dengan suara cadel nya.
"Hah,aca? Itukan nama cewek kamu kan cowok?" Ucap Nina bingung.
"Hehe nama aku aska,tapi di panggil aca" Ucap Aska dengan cengirannya.
"Ihh gemes banget sih kamu,jadi pengen bawa pulang aaaaa" Gemas Nina sambil mencubit pipi Aska.
"Ih daboleh,aca punya mama,kaka daboleh bawa pulang aca" Ucap Aska dengan ekspresi memberi peringatan,membuat Nina tertawa.
"Terus mama nya mana?" Tanya Nina
"Hehe gak tau" Ucap Aska membuat Nina mengernyit.
"Lah terus kamu sama siapa kesini hmm?"
"Sendiri lah kak,kan aca gak penakut" Ucap Aska dengan tangan yang mengepal ke atas.
"Aca gak punya rumah hm?"
"Aca di usil dali lumah" Lirih Aska dengan nada pelan,membuat Nina kaget.
"Hey Aca kan cowok jadi gak boleh nangis sini kaka peyukk dulu" Kata Nina lalu merentangkan tangannya dan di sambut baik oleh Aska.
"Mau ikut kaka gak? Disana banyak temen loh,Aca mau ikut gak?" Tanya Nina menatap anak kecil itu dengan tulus.
"Mau dong ayoo!!" Semangat Aska membuat Nina tertawa.
****
Sesampainya di depan panti asuhan,Nina mengernyit melihat teman temannya berada disana.
"Heh kalian ngapain kesini? Mau maling?" Tanyanya membuat kedua teman gadis itu melotot.
"Kita kaya bodoh,ngapain maling segala" Decak Caca membuat Nina terkekeh.
"Yuk sini masuk,kenalin nih temen temen kakak,dan disana itu anak anak temen temen kamu nanti" Ucap Nina sambil menunjuk banyak anak anak.
"Hey siapa nih,gak pernah liat gue" Kata Asa membuat Aska menengok.
"Aku Aca kak" Ucapnya cadel.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENINA (Slow Update)
Teen FictionFollow dulu baru baca yaw!! -Judul lama 'Bad Girl Vs Cold Boy'- Dua remaja yang berbeda sifat yang satu bar bar,cerewet,bad, ketus. Dan yang satunya ketua osis yg dingin dan cuek. Yang bersatu karna sebuah perasaan yang tidak bisa dielak,seberapa ka...