Mau nanya nih,gimana kabar kalian?
Masih perang dengan keadaan atau dengan pikiran?
Kalian lagi ada di fase mana nih?
Masih berada di fase memperjuangkan seseorang yang sudah menyia-nyiakan?
Atau masih berada di fase meratapi diri?
Atau berada di fase capek,mau nyerah,gak semangat hidup,pasrah?
Atau di fase lainnya.
Semangat terus ya,kadang kita harus kuat,karena kita gak tau kedepannya kaya gimana,mungkin saat ini keadaan tengah maksa kita untuk terus kuat,terus semangat,gak boleh nyerah walaupun kita udah capek,tapi percayalah suatu saat akan ada buah yang kita petik dari hasil semangat dan pantang menyerah!
Oh iya aku cuman mau nyapa kalian disini hehe belum sempet bikin cerita udah lama juga sih mau bikin tapi gak bisa,mood nya gak bisa di ajak kompromi,dan juga saat ini aku lagi banyak banget tugas,ulangan, latihan,pasti kalian juga lagi kaya aku kan?
Refreshing otak yukk
Kalian gak harus fokus satu titik,kalian juga harus istirahat jangan terlalu memaksa buat belajar terus,akibatnya bakal fatal,jangan kaya aku ya,aku itu selalu maksa buat belajar,selalu maksa buat ngerti semua pelajaran,maksa biar bisa nguasai materi.
Akhirnya apa? Akhirnya karena terlalu memaksa dan lupa kalo aku harus istirahat juga,dan lupa kalo gak semua pelajaran itu gak harus bisa dikuasai,dan akhirnya aku depresi ringan :)
Jujur ngelawan depresi itu gak enak,pikiran itu cuman,capek,sakit,lemah,mau mati, itu mulu,tapi ingat masa depan masih panjang dan aku harus bangkit akhirnya bangkit lagi hehe,dulu udah jatuh,tapi berusaha untuk bangkit lagi.
Oh iya aku juga punya satu cerita lagi loh yang udah aku publish,mau tau gak?
Nih liat ya...

Aku kasih cuplikan dikit ya,
Ini adalah kisah sederhana dari dua orang berbeda jenis yang bersatu karena sebuah perjanjian konyol dari orang tua mereka, perjodohan,ya kalian pasti tau itu.
Kehidupan seorang perempuan yang bernama NAURA FAREZA AZHURA berawal dengan damai,tenang dan tentram kini berubah karena seseorang yang membuat emosi nya selalu naik ke ubun ubun, FAREL DIRGANTARA nama itu yang selalu membuat hari hari gadis cantik itu menjadi tiada hari tanpa emosi.
Cinta? Naura hanya tertawa dengan kata itu,tidak mungkin dia akan mencintai seorang laki laki yang notabennya suami sekaligus sekarang dia menganggap laki laki itu musuh nya.
Namun tidak ada yang tau hari nanti,entah esok,lusa,satu Minggu kemudian,satu bulan kemudian,atau bahkan satu tahun kemudian,apakah mereka akan terjerat dengan kata cinta?
Baca saja silahkan tidak dipongot biaya,alias GRATIS!
Ets jangan mentang mentang gratis masa gak vote? Harus VOTE JUGA DONG GIMANA SIH KALIAN😏
Mungkin itu saja dari saya,sekian terima COGAN🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENINA (Slow Update)
Teen FictionFollow dulu baru baca yaw!! -Judul lama 'Bad Girl Vs Cold Boy'- Dua remaja yang berbeda sifat yang satu bar bar,cerewet,bad, ketus. Dan yang satunya ketua osis yg dingin dan cuek. Yang bersatu karna sebuah perasaan yang tidak bisa dielak,seberapa ka...