Aira Nadia Bassarina berjalan menuju kamarnya dengan sebuah novel dan segelas susu coklat kesukaannya di masing-masing tangannya.
Sesampainya dikamar Aira melihat jam weker yang berada di meja belajarnya yang menunjukkan pukul 20 : 00, kemudian dia berjalan menuju balkon kamarnya dan duduk di ayunan yang ada di sana dengan nyaman.
Aira membuka novel yang baru ia beli tadi siang. Novel itu berjudul "The Secret of love" novel ini menceritakan tentang Aila Sahila Kusuma sang pemeran utama wanita yang merupakan anak broken home.
Aila dikenal dengan gadis yang ceria, lemah lembut, lugu dan pintar. Tapi siapa sangka dibalik keceriaannya dia menyimpan berjuta kesedihan dan kesepian yang amat mendalam.
Aila sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang kedua orang tuanya. Tapi kedua orang tuanya sibuk dengan kerja masing-masing yang jarang berada dirumah. Sekalinya pulang pasti tak luput dari pertengkaran.
Hingga pada saat Aila menginjak kelas 11 ia memutuskan untuk tinggal dirumah neneknya dibandung dan pindah sekolah disana.
SMA Pelita Harapan Bandung menjadi sekolah pilihannya.
Saat hari pertama Aila menjadi siswi baru dia langsung popular karena kecantikan dan kebaikannya yang dapat menarik perhatian sang pangeran sekolah yang merupakan pemeran utama pria Angkasa Gibran Erlangga ketua dari geng motor terkenal dibandung Maung Bodas (MB) , tak hanya menarik perhatian sang ketua bahkan para anggota inti dari MB. Mereka melihat keluguan dan kebaikan Aila membuat mereka merasa ingin melindunginya.
Tapi namanya novel pasti ada Antagonisnya.
Antagonis dalam novel ini adalah Amira Ananda Putri Bessara anak holkay dari pemilik Bessara Company.Amira adalah primadona SMA Pelita Harapan. Dia sangat mencinta sang pemeran utama pria yaitu angkasa.
Amira sama dengan Aila yang tak pernah mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tua. Bedanya orang tua Amira tidak pernah bertengkar ataupun sebuk kerja tapi mereka tidak memperhatikan Amira karena kelakukan Amira sendiri yang sangat menjengkelkan, manja serta berpakaian dan mamakai makeup yang tidak sesuai dengan umurnya membuat dia dikucilkan dalam keluarga, bahkan keluarga besar sekalipun mereka sangat muak dengan tingkah dan keluan Amira bukan hanya itu Amiri juga suka menindas anak-anak beasiswa di sekolah.
Amira memiliki 3 Abang dan satu kembaran tapi dia tidak pernah tahu bahwa dia memiliki kembaran.
Melihat Aila yang dijadikan ratu oleh geng MB membuat Amira murka. Satu tahun dia berjuang untuk menarik perhatian Angkasa dan abang-abang yang merupakan anggota inti MB tak pernah mendapatkan sedikit pun perhatian dari mereka, sedangkan Aila yang merupa kan murid baru langsung mendapat perhatian dan perlindungan dari mereka tampa berbuat apa-apa membuat Amira selalu menjadikan Aila sebagai bahan bullyan-nya di sekolah.
Akhir dari novel ini adalah tiga bulan setelah kepulangan kembaran Amira ya itu Alma pulang dari Amerika.
Pada saat itu Amira merencanakan kejahatan untuk Aila dan Alma. Kenapa Alma juga kena karena Amira sangat membenci Alma karena saat pertama kali Alma pulang dari Amerika dia langsung disambut hangat oleh keluarga besar. Bahkan dia sanat disayang oleh Oma dan opa dari ayahnya.
Rencana Amira adalah menyewa masing-masing lima preman untuk memperkosa Aila dan Alma di tempat yang berbeda lalu menyebarkan videonya di internet agar dapat menghancurkan reputasi dan mental mereka.
Tapi semua rencana itu diketahui oleh salah satu anggota inti MB dan mereka langsung menjebak Amira agar dia yang mengantikan posisi Aila.
Naasnya mereka hanya mengetahui bahwa hanya hanya Ailalah yang akan menjadi korban.
Alma yang saat itu mendapatkan pesan dari Amira yang menyatakan bahwa dia membutuhkan pertolongan bergegas ketempat yang disebutkan oleh Amira.
Lima menit dia mencari keberadaan Amira disana tapi tadak ia temukan berencana untuk pulang.
Saat perjalanan pulang ia di kejegat oleh lima preman suruhan Amira tadi. Karena ketakutan melihat lima preman itu, tampa pikir panjang Amira berlari sekuat tenaga tampa melihat keadaan. Dan saat akan berlali menyebrangi jalan Alma malah tertakbrak oleh sebuah mobil sedan yang sedang melaju kencang dijalan raya.
Saat mengetahui Alma juga merupakan korban dari rencana Amira para abang-abangnya pun murka dan langsung membunuh Amira yang saat itu sedang kacau karena termakan oleh rencananya sendiri.
Dan setelah kematian Alma yang membuat keluarga sangat berduka dan Amiri yang meninggal kesan yang sangat buruk pada keluarganya bahkan hingga ia matipun tak ada satupun dari keluarga yang menghadiri pemakamannya, keluarga hanya menyewa orang untuk mengurus pemakamannya.
Sedangkan Aila dan Angkasa menjalani hidup tentram setelah kematian Amira.
Lima tahun kemudian mereka menikah dan memiliki dua anak kembar laki-laki dan perempuan.
TAMAT
"Amira sialan, kurang ajar, setan, babi, iblis semua deh Ama lu anjing. Jahat banget sama kembaran sendiri hiks...." Maki Aira dengan berlinang air mata.
"Benar-benar lu ya Amiranjing, kalo gue ada disana udah gue bunuh lu dari awal. Setan emang lu huuuuh, udah ah capek gue maki lu terus mending gua tidur dah.
Jam ditangan menuju pukul 22 : 20 Aira beranjak dan berjalan menuju kasur kesayangannya tak lupa menutup pintu balkon.
_______________________________________________
HAI GUYS JANGAN LUPA FOLLOW AND VOTE YA GUYS SAMA SHARE JUGA KE TEMAN TEMANNYA SIAPA TAU TEMENNYA JUGA SUKA HEHEHE
TERIMA KASIH 🖤TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Antagonis Twins (On Going)
FantasyWARNING ADA SEBAGIAN PART TERDAPAT ADEGAN YANG MENGANDUNG PENYIKSAAN, PEMBUNUHAN DAN 🔞 _______________________________________________ Aira si gadis friendly dan jago bela diri yang sukanya traveling sama baca novel picisan anak SMA, tiba tiba terb...