Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke Disneyland.
Setibanya di Disney banyak sekali wahana yang terdapat disana dan mereka mengunjungi satu persatu.
Mereka tertawa, bercanda dan berfoto ria untuk membuat kenangan yang indah Karen tinggal beberapa jam lagi mereka akan berpisah dengan waktu yang lama, dan tah kapan akan bertemu lagi.
Saat asyik berfoto ria tiba-tiba ponsel Alma berdering dengan nada deringnya adalah lagu favoritnya "Real Friend" dari Camila Cabello, tertera nama pemanggil Opa🖤.
Dengan cepat Alma menggeser tombol hijau yang berada di layar keatas.
"Halo, Alma?"
Terdengar suara opa Alferd dari seberang sana.
"Iya opa?"
"Pulang sekarang, penerbangan kita dimajukan jadi jam 13:20,"
"20 menit lagi dong,"
"Maaf ya honey, pasti mainnya belum puas ya?,"
"Iya opa, kan kita ber-empat bakal pisah jauh,"
"Mau bagaimana lagi, ini mendadak honey,"
"Ya udah Opa, Ama pulang sekarang,"
"Tidak, kamu langsung menuju Bandara, semua barang bawaan kamu sudah dibereskan, jika balik lagi akan sangat memakan waktu,"
"Baik opa, sampai bertemu di bandara bye,"
Setelah itu Alma memutuskan panggilan.
"Guys, Opa memberitahukan bahwa penerbangan kami dimajukan 15 menit lagi, Tolong antarkan Manda ke Bandara"
Mendengar itu sontak mereka bergegas menuju mobil dan meluncur ke bandara. Selama perjalanan mereka memasang wajah sedih.
Setibanya di bandara tepat Mada waktu Alma harus langsung memasuki pesawat.
"Manda pergi guys hiks.., jangan pernah melupakan Manda okeh, hiks..." ujar Manda sambil memeluk mereka bertiga dengan air mata yang sudah mengalir di pipi bahkan Ken, Daniel dan Nevan pun menangis.
"Manda juga hiks..., jangan pernah melupakan kami hiks.., dan hiks.. selalu hubungi kami oke," ujar Daniel yang sudah tidak bisa menahan isakan lagi.
Setelah perpisahan dramatis itu yang disaksikan oleh orang yang berlalu lalang di sana. Alma pun bergegas memasuki pesawat yang sudah ditunggu oleh Oma dan opa sambil melambaikan tangan ke arah tiga sahabatnya itu.
Meskipun Meraka bertiga sahabat Alma asli, tapi tetap saja dia juga menyayangi mereka bertiga. Karena itu mengingatkan nya kepada teman-temannya saat di dunia aslinya.
Selama penerbangan Alma lebih memilih untuk tidur.
Tak terasa sudah berjam-jam mereka terbang akhirnya pesawat yang mereka tumpangi melandas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 08:00 pagi waktu Indonesia bagian barat.
Perlahan kaki jenjang Alma menuruni pesawat pribadi yang ia tumpangi. Ada beberapa pria berjas hitam yang tampak seperti bodyguard telah berbaris rapi menyambut Opa, Oma dan Alma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Antagonis Twins (On Going)
FantasyWARNING ADA SEBAGIAN PART TERDAPAT ADEGAN YANG MENGANDUNG PENYIKSAAN, PEMBUNUHAN DAN 🔞 _______________________________________________ Aira si gadis friendly dan jago bela diri yang sukanya traveling sama baca novel picisan anak SMA, tiba tiba terb...