Setibanya dikanti mereka Menggabungkan beberapa meja dan susuk bersama. Lumayan ramai dikarenakan memang semua kelas jamkos.
Oh ya, for you information kelas XI IPS 3 hanya terdiri dari 20 siswa.
"Ya udah, biar gue yang pesen, pada catet dah biar gue kagak pusing, atau mau di samain aja semua biar nggak ribet," ucap Dani.
"Ya udah deh dan, samain aja semua, Bakso ya guys," ujar Alma dan meminta persetujuan dari teman sekelasnya dan langsung di acungkan jempol oleh mereka.
Mendengar itu Dani pun beranjak dari duduknya sambil menyeret Reno yang dari tadi bermain dengan ponselnya.
"Woi apaan nih?." Teriak Reno tapi tak dihiraukan oleh Dani dan terus menyeret Reno menuju stand makanan.
Saat semua sibuk dengan urusan masing-masing tiba-tiba terdengar Teriak para siswi saat tujuh orang siswa memasuki area kantin.
Angkasa muka datar aja ganteng banget apa lagi senyum.
Ya Tuhan kapan aku bisa jadi pacar angkasa
Rajendra juga senyum dikit Napa
Masyaallah Septian calon suami idaman
Fadhil jadi pacar aku ya
Yusuf ganteng banget nggak boong
Bagas nikahi aku sekarang
Delion kamu harus tanggung jawab, aku baper masa
Alma mengamati segerombolan pemuda dan dua di antaranya adalah abangnya yang menjadi pusat perhatian saat ini.
"Mereka siapa,?" Tanya Alma penasaran kepada Salsabila.
"ah mereka anggota inti dari geng motor terkenal se-Jakarta geng TRIGON, masa lo nggak tau," ujar Salsabila.
"Pletak... Lo bego ape bagaimana. Udah tau si Alma murid baru pindahan dari Amerika lagi, ya mana tau lah dia bego," ujar siswi yang duduk disamping Salsabila bernama Karin sambil menjitak kepata Salsabila.
"Aduh, sakit tau. Ya maaf lupa," jawab Salsabila sambil mengusap kepalanya yang tadi dijitak Karin.
"Nah buat Lo ya Alma. Gue jelasin siapa mereka nah yang itu, namanya Bagas Adnan Putra Bessara dia wakil dari TRIGON, terus disampingnya Delion Adzwan Putra Bessara dia kembaran si Bagas, ngebedainnya mereka tinggal liat aja warna bola matanya, kalo Bagas itu agak ke coklatan kalo Delion abu muda. Nah yang itu yang rambut gondrong yang di iket itu Rajendra Alden Gatravi si muka datar sebelumnya dia yang ditunjukkan sebagai wakil ketua tapi dia nggak mau, katanya sih ribet gitu. Oke lanjut yang yang samping Rajendra, itu Septian Aldevaro Sanjaya sama kayak Rajendra, Septian juga datar dan dingin ke semua orang kecuali ke para sahabatnya dia bisa hangat seperti sinar mentari Anjay hehehe dan itu gebetan gue oke lanjut kedua orang di samping Septian yang lagi tebar pesona itu. Dia Fadhil Athafar Farizi dan Yusuf Akbar Hanizah mereka memang narsis tapi mereka berdua yang suka mencairkan suasana tegang antara para anggota inti Geng itu sifat mereka ramah dan murah senyum dan kelakuan Absur mereka bisa menular pada anggota lainnya. Nah terakhir yang mukanya datar ples dingin itu yang jalan di depan mereka itu ketua TRIGON Angkasa Gibran Erlangga anak pemilik sekolah dan paling kejam di antar semuanya. Nah gue ingatin sama Lo ya Alma, jangan pernah cari gara-gara sama mereka soalnya mereka nggak manadang bulu kalo berurusan sama orang, istilah senggol bacok itu berlaku buat mereka tanpa peduli mau lo cewek atau cowok," kelas Karin panjang lebar sambil menunjuk mereka satu persatu lalu meminum minumannya sampai habis.
Entah kapan itu minuman datang Alma tak tahu ia hanya sibuk dengan pikirannya.
Tunggu TRIGON, lah ganti nama? Bukannya si angkasa ketua MB ya? Gue juga baru Sadar latar tempat di novelkan daerah Bandung, tapi ini kan Jakarta trus si Amira juga udah bully si aila eh tapi si Amira kalo cerita tentang Angkasa kan nggak pernah nyebutin nama si Aila. Tapi gue yakin itu pasti Aila sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Antagonis Twins (On Going)
FantasyWARNING ADA SEBAGIAN PART TERDAPAT ADEGAN YANG MENGANDUNG PENYIKSAAN, PEMBUNUHAN DAN 🔞 _______________________________________________ Aira si gadis friendly dan jago bela diri yang sukanya traveling sama baca novel picisan anak SMA, tiba tiba terb...