Hai para Readers yang budiman. Lama banget ya hehe aku nggak kesini. Oh iya, aku mau rekomendasi cerita buat kalian pembucin huang renjun. Bisa mampir ke sini, Daisyfairy2 Disana ada Teenfiction Huang Renjun dan silahkan di cek aja!
Judul:: *TULUS*
Penulis:: *Blue Daisy*
Akun Wattpad:: *@Daisyfairy2*
Genre:: *Teenfiction*
Blurb::Rangga itu lelaki yang terlampau bodoh dan menutup telinga dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Cintanya pada Tamara membutakan dia dengan keadaan. Meski dia sebenarnya juga tahu kalau Tamara hanyalah menjadikan dia sebagai pelarian tatkala Jovan tidak ada, Rangga tetap setia memberikan pundaknya untuk bersandar gadis itu.
Hingga pada hari itu, Tamara tersadar apa yang di lakukannya memang salah. Namun rasa sadar itu sudahlah terlambat. Rangga, sudah berpulang meninggalkan rasa sakit yang dunia berikan.
Lantas, apakah Tamara masih bisa tersenyum gembira, bercanda tawa dengan asyiknya sementara Rangga yang ternyata dia sayangi sudah meninggalkannya? Apakah gadis itu bisa memaafkan dirinya sendiri karena menyia-nyiakan sosok yang selalu ada di sisinya? Apakah gadis itu bisa hidup tenang tanpa dihantui rasa bersalahnya?
"Maafkan aku yang baru sadar jika kamu sangat berharga di kehidupanku,"
https://www.wattpad.com/story/282640465?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Daisyfairy2&wp_originator=44onJz4wYoLDzPtlka%2FqySzwh0gR7k%2B550rw612MhmofUq9IX97%2BujBCbhlvS0w6KE1jbGlqdy6NwIBrnQUSgONj8gi3AwfkVRXhLFjarchAf03cRtzibi0pjIiuRbIt
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ini Cerita Tentang Kita | Henxiao
Cerita Pendek[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Berisikan tentang One Short Story Hendery dan Xiaojun. #AiloveyusarangeyakuCiNtaKamo #Dilarangcopastanpaijin🏭