16

4.8K 126 6
                                    

Selamat membaca😘

Sesuai dengan rencana mereka tadi mereka pergi ke kediaman keluarga Indah selama pembicaraan berlangsung Indah tak menampakkan batang hidungnya.

Ibu mertuanya mengatakan kalau Indah sedang tidak enak badan seketika Novan merasa khawatir dengan keadaan istrinya itu pikirannya hanya memikirkan Indah Indah dan Indah.

Selama pembicaraan berlangsung sudah di tetapkan keputusan bahwa apakah Indah mau menerima Novan kembali atau mereka akan mengakhiri hubungan ini.
Awalnya ayah Indah menolak tapi setelah di pikir pikir lagi oleh dirinya cucunya juga tak akan memiliki status yang jelas seperti anak itu tapi semua keputusan dia serahkan pada putrinya itu dia percaya pada putrinya dia yakin putrinya pasti sudah memilih jalan yang benar.

Seperti yang kalian tebak cucu ya Indah sedang mengandung anak dari suaminya yaitu Novan.

*
"Tidur ya sayang jangan nangis terus"
Kata sang ibu yang mencoba menenangkan anaknya dan membujuk agar putrinya itu beristirahat.

"Ma Indah mau huek...huek..."
Sebelum melanjutkan kata katanya lagi Indah berlari menuju toilet.

Sedangkan sang ibu sudah tau apa yang sedang terjadi dia segera mengambil test pack dan menyuruh putrinya itu untuk mencoba benda tersebut.
Dan benar dugaannya putrinya mengandung cucunya datang di saat yang tidak tepat.

Sementara itu Indah hanya bisa menangis meraungi nasipya anaknya akan hadir di saat keadaan orang tuanya seperti ini dia senang tapi juga sedih.

*

Sang ibu mertuanya pergi untuk menjemput istrinya dari atas saat istrinya turun dia merasa lega istrinya baik baik saja.

Tapi Novan tidak tau bahwa hati istrinya itu sedang tidak baik baik saja
Tibalah saat yang di tunggu keputusan Indah semua orang mendengarkan dengan wajah serius.

"Mas"
Kata indah singkat sambil menyerahkan test pack di meja yang dekat dengan suaminya.

Novan masih kurang mengerti maksudnya Indah apa dia memasang wajah bingung sambil memandang wajah lesuh istrinya itu.
Indah yang mengerti tingkah suaminya itu pun menjelaskan maksudnya.

"Aku hamil, aku mau kita tetap sama sama dan kamu bilang kalau anaknya Veny bukan anak kamu buktikan kalau sampai anak ini lahir kamu tidak bisa membuktikan nya maka kita bercerai saja"
Kata Indah yang membuat Novan senang dan juga sedih.

"Selagi kamu hamil kamu tinggal di rumah saya dan saya akan buktikan yang saya katakan  kalau anak Veny bukanlah anak saya dan kita akan bersama sampai maut memisahkan"
Kata Novan kukuh.

"Baik asalkan wanita itu tidak ada di situ"
Kata Indah yang mulai berani menatap mata suaminya itu.

"Tidak akan pernah ada karena hanya satu nyonya yang boleh ada di rumah itu"
Kata Novan dengan wajah berwibawa nya.

Sesuai yang di katakan tadi jadi Indah pulang ke rumah suaminya lagi sesudah mengantar istrinya pulang kembali dia menelfon Dokter pribadinya agar memeriksa keadaan istrinya itu dia masih khawatir dengan keadaan istrinya.

Dia sangat senang saat mengetahui istri nya hamil akhirnya buah hatinya dan Indah akan hadir di sisi lain dia akan melakukan yang sudah di janjikan nya membongkar kebenarannya menbuktikan anak itu anak yang di akui Veny sebagai anaknya bukanlah anaknya.

Keadaan istrinya baik baik saja anaknya sehat berusia 2 minggu tapi sang ibu harus sering beristirahat dan jangan banya pikiran mendengar itu Novan sedikit lega saatnya menaklukkan sang iblis Veny.





Gimana guys seru gak komen y
Jangan lupa⭐
And follow  ok
By




PenyesalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang