02

708 90 1
                                    

Minju mengusap matanya, dan berlari menuju kamar mandi.

Setelah bersiap, ia langsung diantar oleh kakaknya pergi ke kampus.

" sampai jumpa, bocah tengil" kakaknya berteriak, membuat beberapa siswa mengalihkan pandangan pada mereka.

Minju tak menjawab ejakan nya, ia justru menjulurkan lidahnya mengejek, membuat kakaknya terkekeh.

Sesampainya dikelas, gadis cantik itu langsung menyenderkan kepalanya, ia harus tertidur larut malam karna harus menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan BEM kemarin.

" hei.. Minju-yah.. "

" heii.. "

Minju mengangkat kepalanya malas "kamu sangat mengganggu"

" apakah kamu tidak membuka Twitter?"

" tidak.. Aku tidak sempat membukanya" minju kembali meletakkan kepalanya diatas meja.

Gadis jakung bernama somi itu hanya menggelengkan kepalanya, lalu menyodorkan handphone miliknya, dan ada sebuah artikel disana "Kim Minju, Terpilih Sebagai Gadis Tercantik Di Kampus"

Minju membuka matanya lebar.

" apa!! " ia lalu merebut handphone itu untuk melihatnya lebih dekat "apa kamu yakin?"

" untuk apa aku berbohong" somi memasang wajah angkuhnya "aku yuri dan choerry memberikan vote untukmu, dan kamu tahu min, awalnya chaeryeong ingin memberikan vote untuk kim chaewon tapi ia terlalu dingin dan wajahnya sangat mengerikan, jadi ia memberikan vote untukmu haha.. "

" terimakasih, ngomong ngomong siapa kim chaewon? " minju bertanya.

" heum.. Dia mahasiswa semester 3" ucap somi melihat keluar jendela "astaga min ini sangat kebetulan, kemarilah.. Lihat itu" somi menunjuk keluar jendela.

Minju bisa melihat seorang gadis memakai bomber jacket dan bucket het serba hitam berjalan memasuki sekolah.

" itu dia.. Dia kim chaewon.. " ucap somi.

Minju terkejut ketika melihat wajah gadis yang dikenalinya.

" oh aku tahu, dia yang melototiku minggu lalu " ucap minju bohong.

" menyeramkan" ucap somi membuat minju mengangguk.

Hening.

" kamu memang sangat cantik min, huek" puji somi.

" hei apa yang kamu katakan, kamu juga sama cantiknya, dan sejujurnya aku masih terkejut mendengar berita ini, kamu tahu kan banyak senior yang terlihat lebih cantik dariku kak karina, kak heejin, kak yeri, dan kak arin contohnya"

somi :

" mereka senior, bisa saja mereka telah terpilih tahun lalu, dasar bodoh!! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" mereka senior, bisa saja mereka telah terpilih tahun lalu, dasar bodoh!! "

" benar juga " minju menggaruk kepalanya.

tak lama seorang pemuda mendatangi mereka "hei, selamat pagi minju-ssi, apakah kamu sibuk? Teman temanku pasti akan memujiku karna bisa mengajak gadis tercantik disekolah jika kamu berkenan ikut denganku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


tak lama seorang pemuda mendatangi mereka "hei, selamat pagi minju-ssi, apakah kamu sibuk? Teman temanku pasti akan memujiku karna bisa mengajak gadis tercantik disekolah jika kamu berkenan ikut denganku"

Somi beranjak "hei dasar genit, pergi dari sini, kamu tahu kim jaemin kan?" somi bertanya dan pemuda bernama jaehyuk itu mengangguk "ya.. Ia adalah calon pacarnya"

Jaehyuk melihat minju "benarkah?".

" t-tid-"

" yhaa!! Pergi dari sini" ucap minju terpotong, karna somi mendorong pemuda itu menjauh.

ketiga gadis lainnya muncul "hei gurl.. "

" menjijikan,, " somi memutar matanya, melihat yuri dengan lenjehnya.

Pulang dari sekolah, minju sedang dalam perjalan menuju rumah ryujin sahabatnya, diperjalanan ia melihat seekor anak anjing berwarna coklat yang berkeliaran, terlihat sangat menggemaskan jadi minju menggendong dan Memeluknya.

" hei.. Tunggu, kemariii... " minju berteriak pada anak anjing itu ketika ia melompat.

" pupu..... "

Minji hendak mengejar namun terhenti setelah melihat seseorang menggendong anak anjing itu di lengannya.

" hei jangan kabur, kamu membuatku khawatir" ia mengelus dan mengecup dahi anak anjing itu dengan lembut "apa kamu baik baik saja?"

Anak anjing itu mengerang, lalu menggosokan wajahnya pada orang itu membuatnya terkikik.

Minju terkejut dibelakang, orang yang berbicara didepannya ini memiliki suara yang sangat imut sekaligus tidak asing.

Ia tidak mungkin jatuh cinta hanya karna mendengar suaranya kan.

Minju tersadar setelah melihat orang didepannya, yaa.. Dia adalah kim chaewon.

Gadis berwajah sinis, yang ditakuti oleh seluruh warga sekolah, ya.. Ia mengenal chaewon sebagai kakak dari jaemin sekaligus senior yang menakutkan.

" terimakasih karna sudah menemukannya " ucap chaewon, masih dengan wajah dingin yang ia lihat kemarin malam, wajah menjengkalkan yang tidak sinkron dengan suaranya yang lembut.

Minju tidak bisa menahan senyumnya.

Chaewon berbalik pergi dari sana.

Minju memegang dagunya "aneh.. " lalu melanjutkan perjalanan menuju rumah sahabatnya.

Disisi lain chaewon masih sibuk menciumi pupu-nya.






















































































" gadis itu memiliki senyum yang manis kan pupu? "

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang