bonus : 3rd anniversary

770 76 0
                                    

3000 words for 3rd anniversary;))
17+






















Minju baru saja kembali setelah menyelesaikan syutingnya, karna merasa lelah ia langsung memilih beristirahat dikamarnya.

Rasa lelahnya kemudian hilang setelah ia memeriksa pesan grup di KakaoTalk, disana para member sedang sibuk merencanakan ulang tahun izone yang ketiga bersama sama.

Seperti yang ia harapkan, para member izone akan berkumpul dirumah eunbi unnie esok hari.

minju terus membaca pesan yang para membernya kirimkan, sampai satu pesan membuatnya merenung setelah membacanya.

Kkura unnie :
chaewon tidak bisa datang.

Eunbi unnie :
Eum, kalau begitu kita bisa merayakannya tanpa chaewon, lagipula ia pasti sangat sibuk menyiapkan dabutnya kan.

Yena unnie :
Itu benar guys, biarkan chaewon istirahat ia pasti kelelahan kan.

Minju hanya termenung setelah membaca pesan tersebut, jujur saja ia sangat merindukan chaewon unnienya.

Ia kemudian menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur, air mata mulai mengalir dari matanya, menutup wajahnya dengan bantal untuk menutupi isak tangisnya.


flashback on.

Sudah sebulan sejak izone bubar, minju baru saja selesai berlatih untuk tampil di music core bersama rekan mc barunya.

" hei min, aku dan lino akan kekantin sebentar, mau ikut? " tanya pemuda bernama jungwoo itu, dan minju hanya menggelengkan kepalanya.

Melihat rekannya mulai menjauh, minju kemudian memilih untuk membuka handphone nya, sampai sebuah pesan tak terduga terlihat di notifikasi.

ssamu :
min..

Minju segera membenarkan posisi duduknya, sambil mengerjapkan kedua matanya terus menatapi pesan itu.

Chaewon baru saja mengiriminya pesan setelah sekian lama.

Iya unnie..
Ada apa?

Eum.. Apakah kamu tidak sibuk?
Kemarin aku mendengar ada sebuah cafe yang baru saja dibuka, aku ingin mengajakmu kesana, apa kamu mau?

Mendadak jantung minju berdebar debar, apakah chaewon baru saja mengajaknya berkencan? Secara tidak langsung YA, tapi dengan caranya sendiri, cara seorang kim chaewon yang introvert.

Kurasa tidak unnie..

Tidak?
Oh kalau begitu kita bisa kesana lain kali..

Bukan itu maksudku...

Maksudmu?..

Aku tidak sibuk, jadi aku mau..

Bagus kalau begitu, aku akan menjemputmu besok.


Mereka hanya berbincang-bincang, dan sesekali tertawa riang karna kekonyolan masing-masing, itu sempurna sebelum minju membuat suasana canggung diantara mereka.

" unnie.. "

" ya.. "

" aku.. " minju meremas remas ujung pakaian nya "kurasa kita perlu membicarakan sesuatu"

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang