08

456 78 1
                                    

minju kembali mengunjungi rumah ryujin sahabatnya, untuk bercerita tentang dirinya dan tentu saja tentang chaewon.

" jadi.. Kim chaewon ya? "

" ya.. Bagaimana menurutmu? "

" dia cantik, aku ikut senang jika kamu bahagia min, tapi tolong berhati-hati dengannya ya, apa kamu tidak melihat wajahnya yang dinginnya itu? Ia juga terkenal berprilaku kasar"

Minju memasang wajah malasnya "kalian membicarakan hal kasar tentang dirinya hanya karna wajah dinginnya? Percayalah chaewon tidak seburuk itu, ia adalah gadis yang baik" minju membela.

" bagus, kalau begitu aku ingin tahu lebih tentangnya"

" a-apa?! " minju terkejut.

" mengapa terkejut? ayo kita berkumpul nanti malam, aku kamu dan chaewon, aku juga akan mengajak yeji, aku tidak ingin menjadi orang ketiga disana, dan aku perlu mengetahui apakah gadis ini cukup baik untuk sahabat ku"

" a-aku akan bertanya pada chaewon "

" bagus.. "












chaewonie<3

Hmm..

Hai..

???

Nanti malam ryujin mengajak ku

Untuk menemuinya

Lalu?

Eum.. Ia menyuruhku
untuk mengajakmu

Ryujin mengatakan
ia juga mengundang yeji unnie

Apa kamu sedang sibuk?

Aku tidak sibuk

Jadi?...

Aku akan menjemput mu..

setelah memeriksa notifikasi, minju langsung membanting tubuh ke tempat tidurnya "huhh.." ia berteriak senang karna sebentar lagi chaewon akan menjemputnya.

Langit mulai menghitam, minju kembali memerika room chat mereka, ingin mengirim pesan namun secara tiba-tiba chaewon mengetik, dan minju langsung melempar handphone nya.

Aku berangkat

Hati hati dijalan^_^







duduk melingkar disebuah cafe, ryujin yeji minju dan chaewon.

Gosip yang beredar, chaewon sangat menakutkan, dan ya... tatapannya berhasil membuat ryujin ketakutan.

Ia terus berusaha agar tidak menatap matanya, namun chaewon terus melirik nya.

yeji berdehem "hm.. Jadi apa yang ingin kalian pesan?"

" kudengar cafe ini membuat jus semangka yang enak" sahut minju.

" cheesecake nya juga sangat enak" ucap yeji.

Minju melirik kesamping "Kamu ingin memesan apa? " ia bertanya pada chaewon.

" Iced tea "

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang