12

592 75 11
                                    

🔞

Hari natal telah tiba, minju baru saja merayakannya bersama keluarga nya. Seluruh anggota keluarga berkumpul dirumahnya, mulai dari ayah, ibu, kakak, kakek, nenek, paman, bibi, dan adik sepupunya.

Senang rasanya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sekarang, seluruh keluarga minju sedang bersiap siap untuk berlibur diluar kota, namun ia tidak ikut karna chaewon sudah berjanji akan mengunjungi rumahnya saat malam nanti.

" kamu benar tidak ikut min? " tanya jaehyun.

" T-tidak kak.. Eee, temanku sudah berjanji akan berkunjung"

" teman atau calon kekasih? "

" yaaa!!! Ayahh lihat kak jaehyun trus mengganggu ku "

" jangan berkelahi, kalau begitu kami pergi min, jaga rumah ya.. " ucap ayahnya.

" tentu saja yah.. "

Minju melambaikan tangannya, sambil tersenyum melihat keluarganya yang mulai menjauh menaiki mobil mereka.

Minju langsung berlari menuju kamarnya, ia kemudian membuka pesan yang baru saja chaewon kirimkan.

Chaewon mengirimkan foto yang memperlihatkan dirinya dan pupu sedang duduk disamping sebuah makam.

Chaewonie<3

Aku menikmati natal bersama ibuku,
Maaf karna belum memberitahu jika ibuku telah meninggal 2 tahun yang lalu, itulah alasannya mengapa aku dan jaemin tidak terlihat sama karna jaemin adalah anak dari istri kedua ayahku.

-

Minju terseyum pahit, apakah ini alasan mengapa jaemin menjelek-jelekan chaewon dihadapan nya?

Ia kemudian menggelengkan kepalanya menurutnya itu tidak penting, yang terpenting saat ini adalah karna sebentar lagi chaewon akan mengunjungi nya, jantung minju kemudian berdetak dengan kencang setelah melihat pesan yang baru saja chaewon kirimkan.

Chaewonie<3

Aku didepan..


Tak menjawab, minju langsung berlari untuk membuka pintu rumahnya, ia melihat chaewon memakai puffer jacket dan beanie hat coklat yang membuatnya terlihat seperti anak beruang.

Sedangkan ia memakai pakaian off-shoulder pendek dengan balutan blue jeans.

" selamat natal min

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" selamat natal min.. " ucap chaewon dengan senyum ramah dan mata yang membinar, membuat minju hampir melayang saat melihat nya.

" selamat natal chae.. " minju membalas senyumnya "masuk lah, aku akan membuatkanmu coklat panas" ucap minju mengajak chaewon menuju dapur.

Chaewon masuk, dan saat itulah minju sadar bahwa ia sedang menggendong sebuah gitar dipunggung nya.

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang