Jangan lupa follow sebelum membaca
happy reading!!!*****
Dua hari sudah berlalu. Hari demi hari, acara demi acara semua sudah dilalui oleh siswa baru SMA Cendrawasih. Hari ini mereka akan mengetahui teman-teman sekelasnya. Nala yang biasanya datang setelah Bila hari ini ia datang lebih awal. Ia sudah berdiri didepan mading untuk melihat kelas mana yang ia tempati.
"Duhh banyak banget ni orang gimana liatnya mana gue pendek lagii."omel Nala dalam hati
Saat Nala hendak maju tiba-tiba ia didorong oleh tiga orang cowo yang menurutnya sok kegantengan (padahal emang ganteng). Nala terdorong keluar dari kerumunan itu ia sangat ingin memaki-maki orang itu tetapi dia kurungkan niatnya itu, ya karna dia malas berdebat.
"Woy Nal tumben lo dateng cepet." ucap Bila yang menghampiri Nala
"Gue kan antusias banget pengen liat masuk kelas mana. Eh tau taunya sampe sekarang belom tau kelas mana."
"Yaudah gue aja yang liatt, lo gada bakat buat nyempil nyempil diantara mereka."
Bila mulai memasuki kerumunan. Dengan susah payah akhirnya Bila mengetahui kelasnya. Setelah itu mereka menuju kelas nya dilantai 2. X MIPA 2, yaa itu kelas Nala dan Bila. Mereka berdua selalu sekelas dari sd sampai sekarang.
~~~~~~~~~~
Nala dan Bila sudah memasuki kelas. Mereka memilih bangku dekat jendela. Beberapa murid lain pun mulai memasuki kelas. Saat itu Nala sibuk dengan penglihatannya,ia mengamati wajah satu persatu teman yang baru saja datang. Berbeda dengan Bila ia memilih untuk mendengarkan lagu dengan earphone yang terpasang dikedua telinganya.
"BILAA OMGG ITU KAN COWO RESE YANG LO TABRAK WAKTU ITU, KO DIA MASUK SINI SIHH." heboh Nala
"Ya berarti dia sekelas sama kita"
"Enteng banget lo jawabnya. Dia kan udah bikin lo jatuh Bill gass aja bill cepet maki-maki diaa" ucap Nala menggebu-gebu. Pasalnya Nala sangat tidak terima jika ada yang mengusik dia ataupun sahabatnya.
Bila tidak menjawab apapun dia hanya memejamkan matanya tanpa melirik Nala sedikitpun. Nala masih tetap memperhatikan orang rese itu.Sampai akhirnya ada seorang cewe menghampiri meja mereka.
"Haloo kalian berdua,salam kenal ya gue Zemima panggil aja mima btw kursi depan kalian kosongkan?boleh dong gue duduk disini." ucap cewe itu yang bernama Zemima sambil menyodorkan tangannya.
"Haii gue Nalasya panggil aja Nala ini sahabat gue namanya Nabila panggil aja Bila. Bangku depan gue kosong ko lo boleh duduk disana."jawab Nala dengan sangatt ramah tak lupa ia membalas jabatan tangan Mima.Nala mengalihkan pandangannya.
Ia menatap cowo itu dengan sorot mata yang tajam "Heh lo cowo rese itu kan? lo punya hutang maaf sama sahabat gue."
"Gue punya nama dan nama gue buka rese. Gue Dhafa Ethan Zayne. Gue ga merasa bersalah karna temen lo aja ga masalahin ini jadi masalah ini clear." jawab Dhafa dengan tatapan yang tak kalah tajam
"Kata siapa gue ga mempermasalahkan hal ini. Gue diem bukan berarti masalah ini clear. Gue cuma gamau buang waktu berharga gue untuk berdebat sama orang ga penting. Cihh dasar gatau diri" sautt Bila. Bila memang tipikal orang anti berurusan dengan cowo sekalipun ia punya urusan dia tidak akan membiarkan cowo itu tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALADHAFA
RomanceNalasya Gabela Zoey. Gadis cantik penyuka bunga. Gadis yang identik dengan warna abu. Sering dipanggil dengan sebutan Nala dengan prestasi akademik maupun non akademik. Tak disangka kehidupannya sekarang membuat ia merasakan kebahagiaan, kesedihan...