Happy reading all
Follow dulu yuu*****
Mobil yang Nala naiki sudah memasuki area sekolah yang sudah dipenuhi oleh siswa-siswi SMA Cendrawasih. Nala pun mulai melangkah menuju kelasnya dilantai dua. Ia tidak sabar ingin bertemu dengan Bila. Saat di koridor Nala melihat Bila bersama Bintang.
"BILAAA GUE KANGEN BANGETTT." Teriak Nala sambil berlari menghampiri Bila.
Bila sontak terkejut dan membalikkan badan menerima pelukan dari Nala.
"Nal kemaren kita ketemu, lo lupa?" ucap Bila melepaskan pelukannya. Nala hanya cengengesan tidak jelas dan mereka pun melanjutkan perjalanan menuju kelas.
Saat mereka sudah dikelas, Nala dan Mima bergosip ria sedangkan Bila mencatat materi yang tertinggal.
"Assalamualaikum, Nalasya nya ada?" Ucap seseorang diambang pintu kelas.
"Ada kak, masuk aja. NAL DICARIIN KETOS CAKEP NIHH" teriak adit yang sedang duduk dimeja guru. Nala pun menghentikan aktivitasnya begitu pun Bila.
Ka Rafli masuk kedalam kelas Nala dan menghampiri meja Nala. Banyak pasang mata yang menyaksikannya. Kedatangan ketos ke kelas Nala banyak mengundang perhatian termasuk Dhafa yang semula memejamkan matanya kini ia memperhatikan gerak-gerik ketos itu.
"Hai Nal gimana udah ada keputusan belum nih." tanya ka Rafli.
"Belum sih kaa, tapi kan kaka janjinya istirahat ko jadi sekarang ka."jawab Nala.
"Iya emang istirahat gue kesini mau ngasih lo ini aja. Tolong diterima ya." ucap ka Rafli memberi roti dan juga susu kotak coklat.
"Ehh ka gausah repot-repot Nala udah sarapan koo." Nala ingin menolaknya tetapi dia tidak enak.
"Udah terima aja gue ikhlas ko." ucap ka Rafli dengan senyuman yang sangat manis.
"Caper." saut Dhafa memejamkan matanya kembali.
Nala dan Rafli sontak memandang Dhafa. Rafli yang akan menanggapi ucapan Dhafa pun terhentikan karena bel masuk telah berbunyi.
KRINGG......KRINGGG.....KRINGGGG....
"Yahh udah bel. Yaudah Nal gue tunggu lo istirahat ya. Gue balik ke kelas dulu."pamit ka Rafli meninggal kelas 10 MIPA 2
Sepeninggalan Ka Rafli, Bila menanyakan maksud percakapan Nala dengan Ka Rafli. Nala pun menjelaskan tentang tawaran untuk menjadi sekretaris osis. Beberapa kemudian pun guru yang mengajar datang. Mereka semua pun mulai belajar.
Tak terasa waktu berjalan dengan cepat sampai akhirnya waktu istirahat pun datang.
"Gais kalian kekantin duluan aja gue mau nemuin ka Rafli dulu." ucap Nala pada Mima dan Bila.
"Gue ikut." ucap Bila
"Yaudah deh gue kekantin bareng trio curut ya bayy gue tunggu di kantin."jawab Mima
"Bil lo ga duluan aja nanti lo sakit lagi loh gue gamau ya lo telat makan."ucap Nala menyuruh Bila untuk pergi ke kantin terlebih dahulu.
"Pokoknya gue ikut."jawab Bila sambil berjalan menuju pintu kelas.
Nala pun menyusul Bila. Mereka berdua berjalan menuju ruang osis. Sesampainya di sana Ka Rafli sedang sibuk dengan laptopnya.
"Assalamu'alaikum ka" sapa Nala.
"Waalaikumsalam Nala sini masuk aja." Ka Rafli mempersilahkan Nala masuk tanpa menyadari adanya Bila.
"Penting banget sampe harus masuk?". ucap Bila.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALADHAFA
Roman d'amourNalasya Gabela Zoey. Gadis cantik penyuka bunga. Gadis yang identik dengan warna abu. Sering dipanggil dengan sebutan Nala dengan prestasi akademik maupun non akademik. Tak disangka kehidupannya sekarang membuat ia merasakan kebahagiaan, kesedihan...