Saran aku kalian nonton dulu video yang ada di atas, biar apa? Biar makin dapet feel patah hatinya pasti
_
Ajikeun ireohan gidarimi
Penantian ini
Gyeodingin suipji anhjiman
Walaupun sulit untuk menanggungnya
Eoneusae ijeobeorimyeon amureohji anheulgeora
Masa depan kita yang terlupakan di beberapa titik
Uri miraega heomuhageona seulpeugimanhae
dan aku menganggapnya sebagai hal yang sia-sia dan menyedihkan
neoreul itgo sipeunhe aninde
bukan inginku untuk melupakanmu
_
Naras
Apakah ada yang mengharapkan kehancuran? Pasti gak ada.
Setiap kali saya mulai merasa keluarga yang saya bangun mulai goyah saya selalu berdoa supaya semuanya kembali seperti semula. Seperti keluarga kebanyakan di luar sana. Nyatanya semua itu terasa sia-sia sampai saya sendiri mempertanyakan apa arti keluarga kepada diri saya sendiri.
Hari ini semuanya berakhir. Keluarga saya hancur, hati anak-anak saya hancur dan hati saya pun juga.
Dia yang dulu berjanji akan ada di sisi saya sehidup semati sekarang resmi meninggalkan saya di mata hukum dan agama. 20 tahun lalu rasanya terlalu menyakitkan untuk diingat saat saya dan dia membuat ikrar untuk menggapai mimpi bersama dan sekarang kami sama-sama mengingkari nya.
Saya benci fakta ini, tapi saya gak bisa menghindarinya lagi di saat saya dan dia gak bisa lagi saling bicara dengan kepala dingin. Di saat saya dan dia tidak bisa lagi hidup di bawah atap yang sama. Apa saya mengharapkan ini terjadi?
Entahlah.
Saya bingung harus jawab apa, kalau saya menjawab 'tidak' rasanya seperti saya membohongi diri saya sendiri karena faktor kehancuran ini pun salah satunya adalah karena kami berdua. Tapi jika saya menjawab 'iya' maka saya akan menyakiti diri sendiri karena di dalam lubuk hati terdalam saya tidak pernah menginginkan hal itu tapi saya mengiyakan ajakan untuk berpisah. Sekarang siapa yang bodoh?
Memang hanya tuhan yang tahu pasti bagaimana masa depan akan berjalan, dan manusia hanya bisa mempersiapkan diri. Tapi saya tidak pernah menyangka bahwa masa depan seperti ini yang akan menghampiri saya dan keluarga saya. Kadang timbul pertanyaan konyol seperti 'apa tuhan punya rencana yang indah untuk keluarga saya?'.
Saya salah mempertanyakan kehendak tuhan, tapi setidaknya beri saya gambaran mengenai masa depan seperti apa yang akan menghampiri saya dan keluarga saya. Setidaknya jika hanya tersisa hal indah setelah ini saya bisa sedikit merasa lega karena rasa bersalah saya yang berkurang terhadap dua anak saya karena memberikan mereka memori kelam tentang keluarga.
_
ogo ganeun maeumi hana dul ssahimyeon haengbokhassdon uri
KAMU SEDANG MEMBACA
What Kind of Future ✔
Ficción GeneralSetiap manusia pasti memiliki penyesalan dalam hidupnya dan tidak jarang ingin kembali ke masa lalu walau hanya bisa beberapa menit saja. Manusia dilahirkan dengan memiliki ketidaksempurnaan karena di dunia ini yang sempurna hanya satu, yaitu tuhan...