CHAPTER I

5.1K 57 1
                                    



Haiiii, this is my first writing, if there are similarities between the characters and the writing, maybe it's just similarities because this is very different hahaha

maaf jika ada tulisan yang typo, silahkan dikomen jika ada kesalahan tulisan 

.

.

.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

"Aku Pulang" Teriak seorang gadis cantik dari luar rumah, sudah kebiasaan setelah pulang bekerja. Dia ialah Bellona Anderson. Putri Semata wayang Damian Anderson dan Fala Anderson. Gadis dari kalangan sederhana yang periang dan lemah lembut. Lona itulah panggilan dari kecil orang terdekat mereka. Gadis yang sudah ditinggalkan oleh ibunya untuk selama-lamanya semenjak ia berusia 7 Tahun akibat kecelakan tabrak lari. Karena latar belakang mereka yang kurang mampu jadi mereka tidak mampu membayar Pengacara dan intel terbagus di negeri ini untuk menyelediki kejadian tersebut. Sejak kejadian itu ayahnya menjadi pekerja keras agar Lona selalu bahagia dan kehidupan mereka tercukupi. Meskipun Lona melarang tetapi Damian bersikukuh untuk bekerja.

 "Yahhhhh Rumah tetap kosong ya seperti biasanya, Hanya Lona hmmmmm gapapa deh sebentar lagi ayah juga pulang". Ucap lona

Lona segera beranjak ke kamar untuk mandi dan berganti pakaian agar nyaman. Selang setengah jam mandi dan berganti pakaian. Lona segera ke dapur untuk memasak makan malam. 

" bahan makanan hanya tinggal ini, duh mana lupa lagi belanja hadeuhh dasar Lona pelupa" ucap Lona sambil memukul keningnya.

 Gadis 23 Tahun itu bersenandung ria memasak.  Ia semenjak Smp lona sudah pintar dalam memasak karena tuntutan dari ekonomi. keluarga Lona tidak mampu untuk menyewa Asisten rumah tangga. dengan demikian Lona tidak pernah menggeluh sama sekali. Ia hanya gadis periang dan selalu senyum kepada semua orang

                                                                                               ***

Dilain Tempat seorang Pria yang sedang stres untuk memikirkan tentang perusahaan yang sedang naik drastisnya ia ialah Elanathan Adam Hernandez.  Laki-laki yang yang mempunyai pesona yang membuat wanita paling dengan tatapannya. Wajah yang tampan, Rahang yang tegas. Pas dan sangat sempurna. Pria yang berumur 28 Tahun ini memiliki seorang anak bayi laki laki yang masih berumur 3 bulan. Ditinggalkan sang ibu untuk selama-lamanya. Ibunya meninggal bukan karena melahirkan bayinya tetapi kecelakan dan sang selingkuhan.

Karma Bukan? Sejak saat itu Bayi yang berumur 3 Bulan di rawat oleh Ibu Elanathan. Keluarga Hernandez keluarga yang sangat terpandang di Indonesia. Perusahaan Hernandez Crop itulah gelar perusahaan mereka  perusahaan yang sudah sangat mendunia. Keluarga yang memilki kekayaan no 1 di negeri ini. Perusahaan yang di dirikan oleh Efran Edzhar Hernandez Ayah dari Elanathan. Keluarga mereka sangat harmonis dimana Efran Edzhar Hernandez dan Diandra Hernandez selalu tampil romantis mau itu di depan kamera dan dibelakang kamera. Maka dari itu nathan selalu muak dengan kelakuan mereka. 

 Pernikahan nathan  yang hanya berumur setahun itu kandas. Mereka tidak saling mencintai. pernikahan mereka hanya sebuah pernikahan bisnis antara kedua belah pihak. Maka dari itu Sang wanita berselingkuh karena tidak mencintai nathan. Nathan juga sebaliknya pria yang sudah hidup di dunia bebas yang sering ke Clubbing, ONS. Dan hal lainnya. Sejak lahirnya Bayi yang bernama Ethan Axel Hernandez ia sudah mengurangi kebisaanya jika ia sedang butuh menutaskan hasrat maka ia akan menyewa ruangan di club atau membawa wanita yang ia sewa. Kebisaan buruk ini sudah sangat susah untuk ditinggalkan oleh nathan.

 " Shiiitt aku sangat lelahhh" ucap nathan sambil bersandar di kursi kebanggaan nya. " Siapkan aku satu wanita Jhon, aku segera datang" telepon berakhir, Nathan menelepon Jhon. Asisten sekaligus sekretaris Nathan.

                                                                                          ***

"Ayah kenapa lama sekali pulangnya Lona Khawatir Ayahh" ucap Lona sambil membereskan alat makanan yang ia susun sambil memincingkan matanya melihat ayahnya. 

"Ada ayah sembunyikan ya dari Lona? Hmm? Yah jangan apapun disembunyikan tidak baik ayah." Lona menatap mencurigai tatapan lelah ayahnya ada rautan khawatir dari tatapan mata sang ayah. 

"Tidak ada dong putri ayah yang sangat manis dan menggemaskan ini.. ayah hanya ngantuk karena terlalu lama bekerja" 

Bagaimana aku harus mengatakan kepadamu bahwa ayah di fitnah korupsi di perusahaan ayah nak. Ayah tidak ingin membuat mu sedihh cukup hidup kita seperti ini saja yang sedih Lona" Batin Fala sambil memeluk anak semata wayangnya.. 

"Ya udah ini Lona masak lohh ayah, Tapi maaf ya Lona harus memasak Nasi goreng saja soalnya Lona lupa belanjan hihhih" sambil menunjukkan gigi putih ratanya.. 

"Hmm ayah marah gak ya? Hmmm tidak donggg hahah ini masakan yang paling enak yang ayah rasaiin"

BELLONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang