HAI HAII I'M BACK HEHE
MAAF GAIZZ KARENA SUDAH LAMA TIDAK UP
OH IYA AKU MAU NGASI INFO MANTEUP..
NATHAN DAN LONA UDAH ADA IG BARU YOK FOLLOW YUK
@lloona_bel34
@elanathan_damhernandez
JANGAN LUPA FOLLOW YA GAIZ KALIAN BAKALAN LIHAT DI KEBUCINAN MEREKA DI SOSIAL MEDIA. OH IYA ONE MORE
JANGAN LUPA VOTE YA KARENA VOTE KALIAN MEMBUAT AKU SEMANGAT UP KALO KALIAN RAJI VOTE AKU BAKALAN JUGA RAJIN UP
CHAPTER 13
Selesai berbincang dengan Mommy Diandra. Lona beranjak ke bawah untuk membawa Ethan ke Taman mansion sebentar menghirup udara. Ia mengendong Ethan sambil bersenandung ria, Lona sangat bahagia beberapa hari tinggal di kediaman keluarga Hernandez. Ia berfikir sangat beruntung dapat mengendong malaikat kecil di hadapannya ini.
"Kenapa Sayang senang dibawa keluar hmm" ucap lona
Sedangkan Ethan hanya menatap Lona dengan bingung. Anak bayi tersebut hanya bingung karena Lona tersenyum-senyum sendiri.
"Bingung ya karena mommy lona ngomong sendiri, gapapa nanti besar kamu ngerti kok mommy ngomong apa. Udah selesai kita berjemur saatnya minum susu dan tidur kesayangan mommy lona" ucap Lona. Ia melihat Ethan sudah mengantuk
Ethan langsung dibawa ke kamar untuk istirahat. Lona membawa Ethan ke dalam.disaat Lona masuk ke dalam ia berjumpa dengan Ayah Nathan.
"Siang Om"ucap Lona dengan sopan
"Kok Om kan udah diingetin manggil Daddy nak"ucap efran
"Ehh Baik O..Eh Dad" ia masih canggung memangil Daddy kepada Efran
"Tidak Apa-apa kamu masih belajar Daddy Maklumin.Itu Ethan mau dibawa ke atas ya lona?" Tanya efran
"Iya om.. Eh Dad Maaf Dad" ucap Lona
"Santai Lona, Kamu sangat menyayangi Ethan sepertinya Daddy tidak salah pilih dan satu lagi jangan khawatir dengan Nathan Ya nak dia itu trauma dengan wanita,pernikahan dan Cinta karena Nathan sudah mengalami itu semua. Dia menyembunyikan itu semua dengan sifat angkuh dan sombongnya kepada wanita dan orang luar. Nanti waktu tiba Manusia Kutub itu akan cair juga" Ucap Efran menatap ke luar jendela sembari senyum ia percaya Lona dapat merubah dunia Nathan yang Workholic Itu.. Waktu Itu akan datang.
"Ia Dad Lona percaya itu. Nathan sudah menceritakan mengenai ibunya Ethan, lona percaya bahwa nathan itu baik dapat dilihat dari cara berbicara dan pandangan dia yang sangat rapuh,lona keatas dulu ya dad Ethan sudah mengantuk"
"Iya nak" ucap Efran
Efran sangat bangga dengan putri dari Damian tersebut terbuat dari apa hati wanita tersebut. Bisa saja kan dia hanya pura-pura baik merawat Ethan di depan keluarga mereka, beberapa hari sejak tinggal di kediaman mereka Diandra selalu cerita bahwa sepenuhnya lona lah yag merawat Ethan ia juga tidak mau dibantu oleh diandra dengan alasan tidak mau direpotkan. Bahkan mereka saja belum menikah dia sudah tulus merawat Ethan, bagaimana jika sudah menikah bisa saja kedua anggota Hernandez akan dirawat sangat baik bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLONA
RomanceHi, this is my first writing, I hope you can enjoy the imagination that I put into this story Gadis Miskin seperti mu hanya layak untuk menjadi pengasuh anakku, mengerti? jadi jangan ikut campur -Elanathan Adam Hernandez Baiklah aku akan selalu men...