9. Violent Deed

25 6 0
                                    

[Two days later]

“Wah ... maknae kita bertambah tua!”

Suara tawa dari member BTS mendominasi taman belakang dorm. Malam ini, mereka mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun Jungkook. Makan-makan lebih tepatnya. Kebahagiaan kecil membuat mereka merasa lebih baik dari hari sebelumnya.

“Aku tidak lebih tua darimu, Hyeong.” Jungkook tertawa.

“Ya, ya, ya. Pembicaraan umur memang sensitif," balas Seokjin. Ia memutar bola matanya malas. Jelas sekali dia kesal mengingat umurnya yang jauh di atas Jungkook.

Jungkook mengambil pisau dan memotong kue dengan hiasan angka 21 itu. Kue ini dibuat oleh Seokjin, dan Suga yang menuliskan kata-kata di atas kue itu. Maklum saja hanya ada enam huruf pada kue itu. Yaitu “HBD JJK”.

Aroma dari daging yang dipanggang oleh Seokjin membuat Jungkook tidak bisa menjauh dari panggangan. Pemuda itu memandang para member yang duduk. Satu kursi dikosongkan di sana.

Jungkook mendongak menatap langit. Ia mengepalkan kedua tangannya.

“Ya Tuhan, jadikan semua hari setelah ini lebih baik lagi.”

Seokjin memandang Jungkook seraya tersenyum. “Sudah jadi!” Ia memindahkan barbeque ke atas piring dan menaruhnya di atas meja.

Semua member langsung mengambil potongan daging itu.

Angin malam berhembus kencang membuat mereka sedikit gemetaran. Bulan sabit tertutupi oleh awan. Mungkin sebentar lagi akan hujan.

Suga mengunyah makanannya dengan pelan. Ia menunduk menatap daging sapi miliknya, lalu membalikkan daging itu.

Srrakk!

Seketika Suga langsung berdiri dan melepaskan sendok dan garpu yang dia pegang, saat melihat banyak belatung yang masih hidup. Rasanya ia ingin memuntahkan isi perutnya.

Semua member langsung menoleh pada Suga.

“Ada apa?” tanya Seokjin.

“A-ada belatung!” teriak Suga.

Yang lain langsung terkejut dan membolak-balikkan potongan daging masing-masing.

“Tidak ada, Hyeong! Jangan bercanda!” kata Jungkook disetujui yang lain, kecuali Suga yang belum mau duduk.

“Jelas-jelas ada belatung!” Suga menunjuk daging miliknya.

Namjoon menarik piring milik Suga dengan sedikit takut. Dan ternyata tidak ada belatung sama sekali. “Tidak ada.”

Suga maju perlahan. Benar. Tidak ada makhluk hidup dalam daging miliknya. “Tapi ... tadi jelas-jelas ada.”

“Tidak ada, Hyeong. Sungguh! Mungkin kau berhalusinasi, Hyeong.” Namjoon membolak-balikkan potongan daging milik Suga.

Suga menarik kursinya, lalu duduk perlahan. Dengan tremor, Suga meraih sendok dan garpu yang sempat ia lempar tadi. Ada yang aneh dengan pikirannya, sampai-sampai dia berhalusinasi.

Suga menarik napas dalam. Nafsu makannya hilang. Suga beranjak dari sana dan masuk ke dalam dorm, membuat yang lain keheranan.

Seokjin memantau Suga yang semakin menjauh. “Kenapa dengannya?”

“Hehe, dagingnya buatku saja, 'ya?” Jungkook menarik piring milik Suga. Yang lain hanya membiarkan saja.

Hoseok melamun sejenak. Suga menjadi sedikit aneh sejak enam hari yang lalu. Hari itu Hoseok sempat mendengar Suga berteriak, entah kenapa.

We Call You HereWhere stories live. Discover now