Disuatu Tempat
Di tempat yang gelap dan luas, terdapat seorang pemuda berumur 17 tahun sedang terkapar di lantai, ia menggunakan baju sekolah miliknya, dan rambut hitam berantakan miliknya.
Ia segera mengerang
" ngggg"
Kemudian, pemuda itu segera terbangun dari tidurnya dan mengusap kepalanya.
" ouch!, kepalaku sakit sekali! ... apa yang terjadi padaku?" ucap pemuda itu.
ia kemudian duduk, dan mencoba mengingat apa yang telah terjadi pada dirinya.
" oke ... jadi yang pertama kuingat adalah, ketika aku pulang sekolah .... aku tengah menyebrangi jalan raya ... tentu aku melintasi zebracross dan lampu lalu lintas menunjukan warna merah yang berarti mobil harus berhenti dan pejalan kaki diperbolehkan menyebrang ... namun ..."
Akhirnya, pemudia itu mengingat apa yang terjadi padanya.
" Aaaahhh!!! ... aku ingat, aku ditabrak oleh seorang pengendara mobil ugal-ugalan!! ... dasar pengendara tidak tau diri!, sudah tau di jalan raya, tapi masih saja ngebut!!! ... aw aw"
ucapnya sambil kesakitan karena dirinya masih merasakan sakit ketika ditabrak mobil.
namun, pemuda itu hanya bisa menghela nafas pasrah.
" ahh ... benar juga, tidak ada gunanya mengoceh akan hal tersebut ... aku sudah mati dan mungkin aku akan pergi ke akhirat ... haaahhhh .... padahal aku masih ingin memainkan game ku dan bersekolah untuk masuk universitas ... tapi well ... setidaknya aku sudah tidak dibebankan oleh tugas-tugas sekolah itu"
Lalu, ia segera melihat sekelilingnya, ditempat yang gelap gulita.
" dan sekarang .... dimana aku?, jika aku akan pergi ke akhirat, biasanya jika seseorang mati, dia pasti akan dihakimi di tempat penghakiman .... jadi ... apakah aku harus menunggu?"
Tepat setelah ia mengatakan hal itu, sesuatu segera jatuh dari atas, dan mengenai kepalanya.
" AWWW!!! ... woi!! ... siapa yang melemparkan ini di kepala ku!!! Jika ingin membuang sesuatu bilang-bilang dulu!!!! ... kepalaku jadi benjol kan!!!!"
Ia segera mengusap kepalanya yang sedikit Benjol.
" aduuuhhh!!! ... apa lagi ini, aku sudah cukup dengan mati dan sekarang kepalaku benjol ... ngomong-ngomong ... apa ini?"
Ia segera mengambil sebuah botol, entah bagaimana, ia bisa melihat botol tersebut, didalamnya, ada sebuah kertas.
' kertas?'
Pemuda tersebut segera membuka botol tersebut, mengeluarkan kertas dari botol tersebut dan membaca surat tersebut.
' Halo Mikazuki Kaminari, ini aku, Dewa.
Aku menulis surat ini karena aku merasa bersalah karena merenggut nyawamu lebih awal 50 tahun, aku tahu, kau mungkin terkejut membaca surat ini dan pasti akan meminta untuk dikembalikan kedunia sebelumnya ... namun maaf, aku tidak bisa, aku tidak bisa menghidupkan mu ke dunia lama mu.
Namun sebagai gantinya, kau akan direnkarnasi ke dunia lain, tentu dengan kekuatan yang akan aku berikan kepadamu ... kekuatan ini tentu akan sangat berguna bagimu di kehidupan selanjutnya, namun kekuatan ini sangat berbahaya dan mematikan, tapi aku yakin kau sangat menyukai hal itu.
Salam dewa'
Mikazuki yang membaca surat dari Dewa tersebut menggaruk kepalanya.
' reinkarnasi yaa? ... well, sebenarnya aku tidak begitu tertarik sih, tapi ... sepertinya boleh juga ... baiklah ... mungkin dewa membuat kesalahan, tapi aku tidak mempersalahkannya ... ini takdirku jadi aku mungkin tidak keberatan' ucap Mikazuki
Entah bagaimana, seolah dewa membaca pikiran Mikazuki, sebuah lubang hitam muncul dibawah Mikazuki.
" apa ya-AAAAAAAAAAAAA!!!!! IBUUUUUUUUUUUU!!!!!!!"
Mikazuki segera jatuh ke dalam lubang hitam tersebut, dan semua pandangannya berubah menjadi gelap.
kini, petualangan baru akan menantinya dimasa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Military System
FantasyMikazuki Kaminari, seorang pemuda SMA pencinta game militer, ketika ia sedang pulang sekolah, sebuah mobil ugal-ugalan menabrak dirinya hingga Meninggal, namun, bukannya pergi ke Akhirat, justru ia diberikan kesempatan kedua untuk berenkarnasi ke du...