Semua prajurit Wagner tertegun karena terkejut oleh apa yang mereka lihat disana.
Di dalam ruangan itu, rupanya berisikan orang-orang disana, mereka semua memiliki pakaian yang kotor dan tidak terurus, badan mereka juga sangat kurus dan kotor, bahkan, di kaki dan leher mereka, mereka dibelenggu seperti hewan.
Namun, yang tak kalah mengejutkannya, mereka rupanya memiliki beberapa fitur dari Hewan, seperti telinga kelinci, tanduk rusa, dan lain-lain.
Igor dan teman-teman nya yang melihat pemandangan itu hanya terdiam seketika, mereka benar-benar terkejut karena penemuan mereka mengenai orang-orang yang ditahan seperti binatang ini.
" Cyka! Apakah mereka ini budak!?" ucap Igor.
" kami benar-benar menemukan sesuatu yang gila disini" ucap Fritz.
Kemudian, Igor segera berbicara kepada seorang prajurit berparas Inggris dibelakangnya.
" Henry! Hubungi tim medis! Kami mendapatkan orang-orang ini untuk perawatan medis!"
Kemudian, prajurit berparas inggris bernama Henry itu segera berbicara.
" baik!" kemudian, dia segera menghubungi tim medis lewat radio.
Igor berusaha untuk mendekati mereka, namun ketika mereka didekati oleh Igor, mereka semua merangkak mundur seolah Igor akan menyakiti mereka.
" uhmm ... sepertinya mereka takut kepada kami" ucap Fritz.
" ya, kau benar kamerad, mungkin cara ini bisa bekerja."
Kemudian, Igor mulai berjongkok, dan menaruh senapan AK-74 miliknya di lantai, lalu, Igor segera berdiri dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi.
" lihat! Kami bukan musuh dan kami tidak ingin menyakiti kalian! kami ingin menyelamatkan kalian dan membawa kalian ke tempat medis!" ucap Igor, yang dimana Tindakan Igor juga diikuti oleh pasukan Wagner lainnya.
Para budak itu hanya melihat Igor dan yang lainnya, mereka yang pada awalnya takut ketika melihat Igor, kini jauh lebih tenang.
Tetapi, mata mereka masih menunjukan rasa ketakutan dan juga trauma mendalam yang telah mereka lalui seumur hidup mereka, sehingga, Igor dan rekan-rekannya harus melakukan sesuatu agar mereka mau mendengar kata-kata mereka.
Kemudian, Igor segera melihat seorang anak kecil bertelingan kelinci duduk ketakutan sambil memeluk kedua pahanya, Igor kemudian berjalan perlahan menuju anak kecil perempuan itu dan berjongkok kearahnya.
Gadis kelinci kecil itu hanya berdecit ketakutan dan terlihat dia hampir menangis karena takut akan sosok Igor, namun, Igor disatu sisi mencoba untuk bersikap lembut didepan anak-anak.
" hei nak, tenanglah, aku tidak akan menyakiti mu, oke" ucap Igor, namun anak itu tetap ketakutan melihat Igor.
Lalu, Igor mendapatkan sebuah ide, dia segera merogoh kantungnya dan mengambil sesuatu, dan ketika diambil, itu adalah sebungkus cokelat. Igor segera membuka cokelat tersebut dan menawarkannya kepada gadis kelinci itu.
" ini ... ini namanya cokelat, rasanya manis sekali ... ini, cobalah" ucap Igor.
Tentu, Gadis kelinci itu terlihat sangat kelaparan, dia segera mengambil Batangan cokelat yang diberikan oleh Igor, pada awalnya, dia mencoba untuk mengendus - endus cokelat tersebut, dan merasa ini menarik perhatiannya, dia segera mencoba menggigit cokelat tersebut dan mulai mengunyahnya, matanya segera melotot kaget dengan rasa makanan cokelat yang baru pertama kali dia makan.
" bagaimana ... enak kan?" tanya Igor.
Gadis kelinci kecil itu mengangguk penuh semangat, dan melahap cokelat tersebut, tentu, para budak yang lain juga melihat itu dan mereka sepertinya menginginkan makanan manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Military System
Viễn tưởngMikazuki Kaminari, seorang pemuda SMA pencinta game militer, ketika ia sedang pulang sekolah, sebuah mobil ugal-ugalan menabrak dirinya hingga Meninggal, namun, bukannya pergi ke Akhirat, justru ia diberikan kesempatan kedua untuk berenkarnasi ke du...