Tim Mikazuki
Di dalam kendaraan, Mikazuki saat ini sedang memeriksa statusnya.
' aahhh sial ... aku terlalu banyak membeli perlengkapan hingga uang ku sekarang tinggal 50.000'
Mikazuki kemudian melalui palka BTR-152, melihat kendaraan-kendaraan lapis baja dan pasukannya bergerak.
" ughh ... aku berharap bahwa aku bisa membeli tank ringan, tapi sayang, harganya cukup mahal"
Kemudian, Mikazuki segera memberi perintah.
" baiklah, disini komandan berbicara ... aku ingin kita berhenti sejenak disini, kemudian, aku ingin menyebarkan 4 tim lagi untuk menyebar dan melakukan pengawasan sejauh 4 km dari tempat ini"
" baik!"
Mikazuki segera membagi tim lagi, terdapat 3 orang dalam satu tim yang berjumlah empat tim, mereka akan bertugas sebagai intel untuk mengumpulkan informasi lebih jauh, mengingat jika dia menggunakan konfoi besar seperti ini, bisa saja mereka ketahuan.
" hmm ... ini sudah hampir 1 jam dari markas, mungkin kita akan beristiirahat disini."
Kemudian, sesuai dengan perintah Mikazuki, seluruh prajurit mulai mendirikan beberapa tenda dan memasang peralatan komunikasi.
Mikazuki pergi menuju salah satu tenda miliknya untuk beristirahat.
Ia segera melepaskan helm dan membuka kancing bajunya dan pergi ke ranjangnya.
" huaamm ... ternyata cukup panas juga menggunakan pakaian ini ... huuft, aku penasaran seperti apa dunia ini?"
Ia masih memandang langit-langit tendanya, berfikir bahwa apakah ada orang-orang yang memiliki kemampuan seperti dirinya didunia ini.
' huaaamm ... ngantuknya ... astaga, aku benar-benar lelah setelah semua kejadian ini ... mungkin aku akan tidur sebentar.'
Mikazuki segera memejamkan matanya akibat kelelahan, dan ia tertidur lelap.
Beberapa saat kemudian
Ketika Mikazuki sedang tertidur lelap, tiba-tiba salah satu prajurit masuk kedalam tenda Mikazuki dan berteriak memanggil namanya.
" permisi! ... Camerad Mikazuki ... kami memiliki kabar mengenai tim pengintai yang anda kirim!"
Mikazuki yang sedang tertidur lelap segera terbangun karena terkejut.
" huh! ... u-uuh .. huaaamm ... A-ada apa!?" ucap Mikazuki yang terkejut karena dibangunkan secara tiba-tiba, kemudian, ia melihat seorang Prajurit yang jika dilihat dari pakaiannya, itu mirip dengan pakaian milik Uni Soviet
Prajurit tersebut terlihat sangat menyesal telah mengganggu tidur sang pemimpin mereka.
" M-maaf kan saya sudah membangunkan anda, tetapi, kami baru saja mendapatkan kabar dari tim pengintai kami yang sudah kami sebar."
Mikazuki segera ingat akan hal tersebut.
" Tunggu? ... benarkah!? ... uughh ... berapa lama aku tidur?" ucap Mikazuki sambil merapihkan pakaiannya.
" uhmm ... anda tertidur hampir 2 jam pak"
Mikazuki terkejut mendengar bahwa dia tertidur cukup pulas.
" begitu ya ... maaf aku terlalu lelah sehingga aku tertidur terlalu lelap."
" Tidak apa-apa pak, oh, ngomong-ngomong, anda memiliki pesan dari beberapa tim pengintai" ucap sang Prajurit.
" begitu ya ... baik, bacakan laporannya"
" baik!"
Kemudian, prajurit tersebut segera membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Military System
FantasyMikazuki Kaminari, seorang pemuda SMA pencinta game militer, ketika ia sedang pulang sekolah, sebuah mobil ugal-ugalan menabrak dirinya hingga Meninggal, namun, bukannya pergi ke Akhirat, justru ia diberikan kesempatan kedua untuk berenkarnasi ke du...