1 bulan kemudian
Wagner Headquarter
Di dalam bangunan Wagner Headquarter, Mikazuki saat ini berada di kantornya, dia sedang menatap kertas-kertas yang berisikan berbagai laporan dari mulai laporan perkembangan infrastruktur, perekrutan prajurit, pembelian peralatan baru, hasil operasi misi, dan lain-lain. Mikazuki menguap dan menggosokan matanya, dia benar-benar sangat Lelah dengan semua pekerjaan yang harus dia lakukan, mengurus dokumen, bahkan Mikazuki mulai terlihat bahwa dia benar-benar kurang tidur.
' sialan, aku yang biasanya tidur 8 jam setiap harinya, kini aku hanya tidur selama 2 jam saja! Bahkan 2 jam saja sudah benar-benar membuang waktu untuk semua pekerjaan ini! .... Uuughh ... dulu aku berfikir bahwa pergi ke Isekai dengan kekuatan superpower akan sangat menyenangkan seperti yang aku lihat di anime-anime, namun nyatanya? Aku harus bertarung dengan kertas-kertas sialan ini dan bukannya bertarung di dungeon dan menyelamatkan seorang vampir cantik dan mendapatkan gadis kelinci cantik, lalu bertemu dengan loli imut yang memanggil mu papa dan mendapatkan gadis naga dengan body montok!!!' teriak batin Mikazuki sambil membanting tangannya di mejanya yang kini penuh dengan kertas laporan.
Mikazuki menggaruk-garuk kepalanya karena dia benar-benar frustasi dengan pekerjaannya, dia telah meminta untuk berlibur, namun, jika dia berlibur, maka rencananya juga bisa tertunda, meskipun dia sebenarnya bisa meminta bantuan Sthorheim untuk mengurus semuanya, namun dia juga akan sama saja terganggu ketika liburan karena dia pasti akan mendapatkan telfon terus menerus ketika berlibur.
Jadi, Mikazuki harus bersabar, dia harus menyelesaikan ambisinya yaitu menguasai kerajaan Innaerith.
Kerajaan Innaerith merupakan kerajaan yang terletak di sebelah barat kerajaan Anrul, kerajaan ini terkenal sebagai tempat singgah para petualang untuk berburu di Dark Forest, kerajaan ini merupakan salah satu dari kerajaan didunia ini yang dipimpin oleh seorang ratu, bukan seorang raja.
Kerajaan ini terkenal akan sumber pangan mereka, kerajaan ini bahkan menyumbang 46% kebutuhan pangan di daratan Marhal, dan kualitas pangannya juga terkenal hingga ke daratan tetangga.
Mikazuki tertarik untuk menguasai kerajaan Innaerith karena kerajaan ini memiliki tanah yang sangat subur, dan jika Mikazuki bisa menguasai kerajaan ini, maka dia akan menguasai pangan di daratan Marhal dan tentunya Mikazuki akan memiliki peluang untuk menang jika negara superpower lain di daratan ini menyatakan perang terhadap Mikazuki, karena Mikazuki telah memiliki kartu truf, yaitu pangan, dan tidak hanya itu, Mikazuki akan secara otomatis menguasai 50% wilayah Kerajaan Marhal, mengingat hanya ada 5 negara terkuat dan beberapa negara kecil, dan Mikazuki selama beberapa bulan ini telah menguasai setidaknya 7 negara kecil dan 2 negara superpower, yang itu berarti bahwa Mikazuki hanya tinggal menguasai Innaerith dan Mikazuki akan benar-benar memiliki kendali yang besar di daratan ini.
Ketika Mikazuki sedang berkutat dengan kertas-kertasnya, telfon di mejanya berbunyi, dan Mikazuki mengangkat telfon tersebut.
" halo, disini Mikazuki"
" selamat siang pak, maaf mengganggu waktu anda pak, tetapi semua jendral sudah berkumpul di War Room"
" baik Sthorheim, tunggu aku beberapa saat, aku baru saja menyelesaikan beberapa dokumen dan aku akan segera kesana"
" baik pak"
Telfon segera ditutup, Mikazuki kemudian bangkit dari kursinya, merengganggakan tubuhnya yang sudah sangat kaku karena terlalu lama duduk.
" uughh ... karena kelamaan duduk, punggung ku jadi sakit"
Setelah merenggangkan tubuhnya, Mikazuki segera mengambil jubah miliknya dan segera pergi ke War Room.
KAMU SEDANG MEMBACA
Military System
FantasyMikazuki Kaminari, seorang pemuda SMA pencinta game militer, ketika ia sedang pulang sekolah, sebuah mobil ugal-ugalan menabrak dirinya hingga Meninggal, namun, bukannya pergi ke Akhirat, justru ia diberikan kesempatan kedua untuk berenkarnasi ke du...