Bab 9: Perkembangan Baru

697 65 14
                                    

5 Bulan Kemudian.

Setelah 5 bulan melakukan upgrade dan pembelian besar-besaran terhadap perlengkapan tentaranya, Mikazuki sekarang sudah bisa melihat bahwa markasnya sekarang sudah dilengkapi oleh persenjataan era perang dingin.

Di seluruh tempat, terdapat beberapa Gedung dan bangunan baru yang dibangun oleh Mikazuki, termasuk laboratorium, pabrik senjata, dan bangunan baru yaitu stasiun luar angkasa untuk melakukan peluncuran satelit.

Ngomong-ngomong soal satelit, sekarang adalah hari yang sangat special dan juga bersejarah bagi Wagner Military Group dan Mikazuki sendiri, pasalnya, hari ini merupakan hari pertama peluncuran satelit pertama di dunia baru ini.

Saat ini, Mikazuki sedang bersiap di kantornya, ia akan segera pergi ke stasiun luar angkasa Wagner untuk melihat peluncuran satelit.

" baiklah ... aku sudah rapih dan bersih ... ini akan menjadi hari paling bersejarah di basis ini .... Tidak ... tapi dunia ini!!"

' huoooo!!! Aku tidak sabar untuk melihat peluncuran satelit itu! ... aku hanya bisa menoton lewat televisi dan internet ketika di dunia lama ku'

Kemudian, setelah Mikazuki selesai bersiap, ia segera pergi ke mobilnya dan berkendara menuju stasiun luar angkasa.

Wagner Third Military Base.

Wagner Aeronautics and Space Group Headquarter.

Mikazuki kemudian memasuki gedung, dan disambut oleh Professor Bartholomew Tesla, kepala Wagner Aeronautics and Space Group sekaligus professor badan antariksa Wagner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mikazuki kemudian memasuki gedung, dan disambut oleh Professor Bartholomew Tesla, kepala Wagner Aeronautics and Space Group sekaligus professor badan antariksa Wagner.

" aahh ... tuan Mikazuki! selamat datang di ' wahana bermain'ini!!"

" heh, sepertinya anda telah menemukan nama yang tepat untuk tempat ini Professor"

" hahahaha...tentu saja!! Ini adalah tempat yang sangat-sangat menakjubkan!!..ayo tuan-tuan...pertunjukan sebentar lagi akan dimulai, silahkan ikuti saya"

Mikazuki kemudian diarahkan ke ruangan VIP untuk melihat peluncuran satelit pertama ke Orbit Planet ... satelit ini akan dijadikan sebagai Satelit telekomunikasi untuk telfon dan juga menghubungkan perangkat eletronik lainnya, dan rencananya, Mikazuki akan meluncurkan satelit mata-mata dan juga satelit geografis untuk mengawasi dan memantau geografis planet ini.

' akhirnya ... dengan aku membuka teknologi satelit ini, aku bisa menciptakan Internet sebentar lagi ' batin Mikazuki.

Mikazuki berencana akan meluncurkan lebih dari 500 Satelit ke Orbit planet ini, dimana 200 Satelit adalah milik swasta, 100 milik Badan Antariksa untuk saints, dan 200 Satelit adalah milik Militer.

Mikazuki telah sampai di ruang VIP bersama professor Tesla, didepannya, terdapat sebuah kaca besar yang menampilkan kegiatan para pekerja di sana, banyak para ilmuan yang tengah sibuk melalukan aktifitasnya, ada yang melakukan pemograman, menghitung matematika, berkomunikasi dengan intercom, dan membetulkan perangkat keras.

Military SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang