"Kau ingin aku membangkitkan semuanya?"tanya Shikamadu pada Mikaela."Tapi kau harus ingat Mika,kau tidak bisa bersama Yuu.Jika kau ingin membawa seseorang untuk abadi bersamamu,itu adalah Shinoa."
"Tidak ada yang ku bawa,aku hanya ingin Yuu-chan bahagia dalam hidupnya sebelum mati."kata Mikaela dengan wajah dingin.
"Maka akan ku bangkitkan Yuu dari sel tubuhmu."ucap Shikamadu pada Mikaela.
Mimpi tentang kebangkitan bumi yang Mikaela minta pada Sang Ayah terus terulang setiap malam,walau dia sudah berhasil menemukan Yuu kembali dan menghapus ingatan Yuu tentang dirinya.Mikaela turun ke lantai bawah untuk sarapan setelah mandi dan bersiap untuk bekerja,bekerja?ya,karena kehidupan mereka sekarang adalah kehidupan yang layak dan modern juga maju berbeda ketika para vampire menguasai bumi seperti dahulu.Hanya ada makanan sampah dan ketakutan dimana-mana,manusia berlomba-lomba menyelamatkan diri mereka dimanapun dibelahan bumi yang telah hancur.
"Kau sudah bangun?Hari ini aku akan kesekolah lagi,ada rapat tentang pemutusan beasiswa untuk siswa-siswa tertentu."ucap Krul sembari ia duduk mengambil makanan yang terbuat dari darah disana.
"...."Mikaela hanya menanggapi Krul dengan mengangguk sambil meminum darah dalam gelas yang tersedia.
"Mika-chan,bisakah kau menolongku hari ini?ada operasi besar yang harus aku lakukan tapi dokter yang bekerja bersamaku hari ini tidak bisa masuk kerja,anaknya meninggal kecelakaan jadi dia ijin dan berharap ada yang menggantikannya hari ini.Dan aku menjawab baiklah putraku bisa menanganinya."ucap Ferid yang menjadi Ayah Mikaela di kehidupan yang baru ini.
"Kau selalu seenakmu sendiri,harusnya Krul menjanda saja daripada bersuami."ucap Mikaela dan membuat Krul tertawa terbahak-bahak kecuali Ferid.
"Tanpaku,kau tak akan dikirim ke bumi oleh Shikama untuk putri kecilmu Yuu."jawab Ferid sambil tersenyum mengejek.
"Baiklah,aku membantu."
"Jadilah anak yang baik Mika-chan."ucap Ferid Kemudian.
Yuuichiro Amane sekarang menghela nafasnya panjang disudut kantin sekolah sendirian,dia tidak suka pelajaran sejarah.Bukannya tak menghargai nenek moyang tapi dia tipe orang yang tak mau tahu urusan oranglain alhasil dia membenci pelajaran sejarah walau tak ada hubungannya sebenarnya.
"Dunia mimpi dan kenyataan itu sangatlah berbeda,didunia mimpi aku menjadi kekasih seorang Vampire tampan bernama Mikaela Hyakuya dan dikenyataannya aku hanya murid biasa saja."gerutu Yuu yang terkulai diatas meja.
Tiba-tiba ponsel butut milik Yuu berdering,Yukino Amane nama ibunyalah yang tertera disana.Dengan malas Yuu mengangkat telpon dari ibunya.
"Ya Ibu?Sebentar lagi akan pulang,aku menunggu Shinoa membawakan tasku."ucap Yuu.
"Membawakan tasmu?memang kau dimana sekarang?"tanya Sang Ibu di telpon.
"Aku di UKS aku pusing sekali memikirkan Mika..."
"Mika?siapa Mika?kenapa kau memikirkannya?kau selalu menyebut namanya,apa dia kekasihmu?"tanya Ibunya di telpon.
"Ne..."ucap Yuu belum selesai namun Ibunya sudah membentaknya dalam telpon sana.
"APAAA??KAU MASIH INGUSAN,BAHKAN KAU PENAKUT DALAM GELAP!!KETIKA MENANGISI SEBUAH KARTUN KAU MERENGEK MINTA DITIMANG SEPERTI BAYI DAN KAU PUNYA PACARRRR???IBU SANGAT TERKEJUT!!"teriaknya pada anak semata wayangnya ini.
"DIAM KAU NYONYA AMANEEEE!!MIKA ADALAH PACARKU DALAM MIMPIKU PUAS KAU!!"dan tetiba Yuu mematikan ponselnya kesal,dan segera meminum jus jeruk yang baru saja ia pesan dengan brutal.
Sementara Ibu Yuu sangat shock dengan perlakuan anaknya,"Secantik apa Mika itu sampai anakku bermimpi menjadi kekasihnya.Nah,aku belum selesai berbicara dengannya,berani-beraninya dia memutus telpon Ibunya sendiri."Dan begitulah,Yuu mendapat kemarahan kembali dari Ibunya.
>>>>>
Note : Bagian 2 ini bakalan beda latar sama yang pertama ya,selamat membaca semoga suka 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours ( Sesion 2)
VampirosBagian 2 kelanjutan I am Yours...menceritakan tentang Mikaela yang ingin melihat Yuu bahagia setelah semua selesai.Jika berkenan boleh baca,jika bosan boleh ditinggalkan.Terimakasih yang mau berkenan memberikan vote 😍😘