11.Bertemu

237 23 0
                                    

Sudah seharian penuh Yuu menikmati liburannya bersama dua rubah bersaudara tersebut,dari menggembala domba,bersepedah melihat pemandangan yang indah dan berakhir memetik buah jeruk disuatu kebun yang memang diperuntukkan wisatawan.

Kini ia sudah mandi dan berganti piyama untuk istirahat,sebelum tidur ia ingin keruang tengah tempat ia menginap bersama Liev dan Zoeya sekedar melihat tv dan mengambil segelas air minum.Namun ia tak sendiri,ada Zoeya disana sudah melihat tv mendahuluinya.

"Zoe?kau belum tidur?"tanya Yuu pada Zoeya yang sempat fokus pada layar televisinya.

"Oh Yuu?aku tidak tahu kau disini.Duduklah."ucap Zoeya sambil menepuk kursi disebelahnya.

"Apa yang kau tonton?"tanya Yuu.

"Ini Anime,menceritakan percintaan vampir dan manusia yang tak bisa bersama."ucap Zoeya lagi,tanpa mengatakan apapun Yuu langsung ikut fokus menonton anime tersebut.

Ia merasa anime yang sekarang ia tonton seperti cerita seseorang yang pernah dia kenal,seorang vampir dan manusia.Tapi bagi Yuu vampir itu tidak ada itu hanyalah mitos yang tak perlu ia percayai.

"Kau tertarik dengan ceritanya?"Tanya Zoe pada Yuu dan Yuu hanya mengangguk dengan wajah yang sendu."Yuu..jadilah kekasih Liev,aku dan Liev beserta seluruh kaum kami akan menjagamu."ucap Zoeya tanpa basa-basi.

"Kaum?maksudmu keluarga?"tanya Yuu kebingungan.

"Ya seperti itu.Jika kau mau,aku akan membuatmu mengingat masalalumu.Dengan syarat kau harus menjadi kekasih Liev."kata Zoeya kembali.

"Zoe...aku tidak mengerti."jujur saja Yuu kebingungan dengan kata-kata Zoeya.

"Yuu,ibumu bukanlah orang biasa.Shikamadu sudah merencanakan semua ini demi Mika,aku mohon padamu jadilah bagian dari kami.Aku akan membongkar semua untukmu,pikirkanlah tentang hidupmu yang sedari dulu sangat menyedihkan."ucapan Zoeya membuatnya terpaku,dia masih bingung dia tidak tahu apa-apa Yuu penasaran dengan apa yang telah Zoeya katakan padanya.

Ketika Zoeya banyak bicara kali ini,dia termenung dengan semua pembicaraan Zoeya tentang vampir dan juga para siluman yang sebenarnya ada.Zoeya bercerita tentang dirinya dan Liev adalah Bangsawan Rubah dengan kekuatan tertinggi,Liev adalah Alpha tapi Zoeya adalah Alpha murni dimana kedudukan dia lebih tinggi.Yuu semakin bingung namun dia suka semua cerita Zoeya,bagaikan dongeng baginya tapi dia mencoba mengerti walau kebingungan melandanya.

"Aku mendapatkan ekorku yang ke sembilan diumurku 900 tahun,sedangkan Liev mendapatkan ekornya yang kesembilan diumur 1095 tahun.Aku mengingat semuanya,masa kecilku dan Liev bagai air dan minyak.Yuu,kau masih ingin mendengar ceritaku?"tanya Zoeya pada Yuu yang mengangguk semangat menanggapi Zoeya.

"Baguslah,karena aku juga butuh pengakuan dosa terhadap kakakku sendiri,aku senang kau mau mendengarkannya."Zoeya tersenyum dan Yuu terperangah untuk beberapa detik.

"Cantik...sangat cantik..."ucap Yuu tak sadar.

"Apa katamu?"reflek Zoeya.

"Ha?ah,tidak ada hehehehe."Yuu dengan salah tingkahnya begitu manis dimata Zoeya.

Jadilah malam itu mereka bercerita berdua dengan Yuu yang berusaha mempercayai segala cerita Zoeya yang baginya seperti dongeng.

*****

Mikaela sudah sampai didesa yang dimaksud oleh Lest Karr,ia mengendarai mobilnya yang ia beli beberapa jam yang lalu setelah ia turun dari bandara.Mikaela berusaha bertanya dengan penduduk setempat tentang Yuu dengan menunjukkan foto Yuu yang ada dalam handponenya.

"Maaf apa kau tahu keberadaan anak laki-laki seperti difoto ini?"tanya Mika pada seorang pria yang berpakaian seperti seorang penggembala.


"Ah,dia sedang menyewa villa milik Margareth.Kau bisa berjalan lurus dari sini hingga perempatan lalu belok kanan,villa dengan nomor 3 itu milik Margareth."kata seorang penggembala tersebut.


"Terimakasih."senyum cerah terpatri begitu saja pada wajah Mikaela dengan bahagia.


Ia segera menurut dengan kata penggembala tersebut,dengan semangat ia menuju rumah yang hampir 70% nya terbuat dari kayu.Dan itu benar dengan nomor 3 yang bertengger pada pagar didepan rumah tersebut,ia melangkah masuk dan mengetuk pintunya beberapa kali sampai terdengar suara langkah kaki seseorang mendekat untuk membuka pintunya.


"Sebentar!!!"teriak seseorang dari dalam.

Dan ketika pintu itu terbuka...


"Yuu-chan..."


"Mika...?"







>>>>>


I Am Yours ( Sesion 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang