Hari itu Shikamadu tengah duduk disinggasananya,ia menikmati pemandangan yang cerah diluar istana sana.Sampai perhatiannya bubar dikarenakan ada seseorang yang menghadap padanya secara langsung,siluman rubah putih berekor 9 tepatnya.
"Ada apa Adven?tiba-tiba saja kau datang kemari."ucap Shikamadu pada seseorang bernama Adven tersebut.
"Aku hanya membawa surat perintah mutlak dari penguasa alam,disini tertulis kau hentikan mikaela atau kau berhenti hidup?"Adven memandang dengan senyum jahat diwajahnya.
"Kau bengis sama seperti putrimu hah?tidakkah kau berbasa-basi terlebih dahulu menanyai kabarku The King of Kitsune?"benar,Adven adalah Raja dari siluman rubah dan dia adalah Ayah dari Liev dan Zoeya.
"Tidak perlu,aku hanya datang sesuai perintah saja."dan seketika itu suara langkah terdengar,itu Mikaela dan Shinoa juga Ferid yang memasuki ruangan Shikamadu dimana Adven masih disana.
Begitu Adven menolehkan kepalanya menghadap langsung kearah Mikaela,Mikapun menatapnya dengan wajah datarnya.Kemudian Ferid yang menyadari itu,dengan tergesa menjabat tangan Sang Raja Rubah tersebut.
"Oh senang bertemu denganmu kembali Tuan Adven,apakah ada masalah yang membuat Anda datang lagi kemari?"tanya Ferid dengan senyum khasnya.
"Ya benar,aku hanya menjalankan perintah saja."kemudian Adven melirik Mikaela dan Shinoa yang berdiri berdampingan dibelakang Ferid."Jadi siapa perempuan itu?"tanya Adven.
"Dia menantuku.Shinoa Shindo."jawab Shikamadu sekarang.
"Oh,menarik sekali,aku jadi ingin membahasnya denganmu.Kau bersedia Shikamadu?"Adven menatap Shikamadu lagi,"Dan katakan jawabanmu setelah itu.
Kemudian suasana menjadi hening,cukup lama sampai Shikamadu membuka suaranya,"Baiklah kita akan bertemu besok."
"Kau bisa mengabariku setelah ini,dan aku menantikannya sore ini juga.Sampai berjumpa."Kemudian Adven pergi dari istana Shikamadu.
Ketika Adven cukup jauh dari istana,Mikaela mulai membuka suara."Ada urusan apa dengannya?tentang aku menghidupkan bumi kembali?"
"Benar,tapi jangan khawatir aku akan menegonya untukmu.Mereka menginginkan Yuu,dan Yuu adalah buatanku jadi kupastikan akan baik-baik saja Mika."ucap Shikama dengan senyumnya.
"Aku tidak mau menyerahkan Yuu-chan pada mereka!!"Mikaela berteriak marah pada Ayahnya itu.
"Ck,kau sudah gila apa bagaimana hah??maumu apa sebenarnya??Tujuanmu hanya ingin melihat Yuu bahagiakan?kalau Yuu bahagia dengan mereka ya sudahlah asal Yuu bahagia dan kau semakin gila."Ferid berujar kesal pada Mika kali ini.
"Diam kau!!Aku ingin Yuu hidup biasa-biasa saja,normal dan menikah punya anak."kata Mika selanjutnya.
"KAU INGIN AKU HIDUP SIA-SIA LAGI BOCAH GILA??KAU TIDAK BISA SEMAUMU SENDIRI TERHADAP BAHAGIA YUU!!KAU BISA MENGATUR BUMI HIDUP KEMBALI TAPI KAU TAK BISA MENGATUR HATINYA DAN BAHAGIANYA!!AAARRRRGGGHHHH!!!KAU MEMBUATKU INGIN MATI SAJA!!"Ferid sudah tidak tahan dengan sikap Mikaela sekarang ini.
"Apa yang Ferid katakan itu memang benar Mich,kau harus ingat kau adalah Michaela bukan Mikaela.Apapun kebahagiaan Yuu yang akan kau lihat seharusnya juga adalah bahagiamu tanpa syarat.Bukankah kau hanya ingin dia bahagia?"kini Shikamadu berjalan ke arah putranya yang terdiam itu,lalu mengelus kepalanya."Kau adalah Raja Iblis,Shinoa adalah pendampingmu sekarang.Nikmati saja kehidupan Bumi,dan biarkan Yuu bahagia.Lalu kembalilah ke tahtamu bersama Shinoa."
"Yuu-chan sudah bahagia,walau sendiri dia sudah bahagia."dengan suara yang bergetar Mika mengatakan itu pada orang yang berdiri dihadapannya.
Plaaakkk!!!
Shinoa menamparnya,dengan wajah yang marah ia menampar Mikaela.Tak berapa lama airmata keluar dari mata indah Shinoa."AKU TIDAK SUKA CARAMU!!"kemudian Shinoa berlari pergi dari sana disusul oleh Ferid.
Mika hanya terdiam,kali ini dia ingin tinggal di istana Ayahnya guna menenangkan pikirannya.Dia tahu jika para rubah ingin sekali menghabisinya,juga perang yang akan terjadi bila dia melakukan tindakan yang gegabah.Tapi ternyata ini semua tentang Yuu-channya?Hell Yuu-chan adalah miliknya,para rubah tidak boleh memilikinya.
>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours ( Sesion 2)
VampirosBagian 2 kelanjutan I am Yours...menceritakan tentang Mikaela yang ingin melihat Yuu bahagia setelah semua selesai.Jika berkenan boleh baca,jika bosan boleh ditinggalkan.Terimakasih yang mau berkenan memberikan vote 😍😘