Hayooo Kalian Dapet Notif Lagi😂Pasti bosen🙂Gpp Kalo Bosen Tinggalin Aja☺"Eh katanya si Doyoung dibawa ke RS sama Haruto?" Tanya Hyunsuk karena mereka lagi istirahat dikantin.
"Emang iya? Ko gw gak tau" Ucap Jihoon sedih
"Emang si Doyoung kenapa?" Tanya Junghwan
"Gw juga gk tau si kata si Haruto si badan nya demam" Jawab hyunsuk
"Bentar deh gw telp Haruto nya" Ucap Jeongwoo dia mengambil ponsel lalu menelpone Haruto.
"Lose speaker Woo" Ucap Yoshi Jeongwoo mengangguk
"Hallo Har"
".........."
"Doyoung baik baik aja kan? Gak sakit parah kan? Terus sekarang dia gimana?" Tanya Mashiho heboh
"Sabar Mashi astagfirullah jangan seheboh ini juga" Timpal Junkyu
"Kayak nya cuma gw Kak Yoshi sama JaeSahi yang damai" Ucap Yedam
"Hallo Haruto lo masih disana?" Tanya Jihoon
".........."
"Si Doyoung gimana keadaan nya?"
"..........."
"HAHH!! YANG BENER LO?" Tanya Semua orang disana bersamaan.
"Kita otw apartement lo dan lo harus jelasin semuanya" Ucap Hyunsuk dan langsung mematikan telpone nya.
Mereka langsung bersiap otw keapartement nya Haruto, nembolos lagi lah mereka:)
"Guys bentar" Ucap Jihoon
"Kenapa?" Tanya Asahi
"Kalian duluan gw mau ketoilet dulu hoek"
Jihoon langsung berlari menuju toilet perut nya terasa mual "Suk susul sono, ngapain lo diem?" Ucap Junkyu
"Bentar gw ngebug dulu anjing!!!" Ucap Hyunsuk ngegas, setelah itu dia langsung berlari menyusul Jihoon ketoilet.
"Hoek...hoek...hoek"
"Ji sayang kamu kenapa?" Tanya Hyunsuk sambil memijat tenguk leher Jihoon
"Perut aku mual banget hoek.."
"Kamu sakit?"
"Ya mana ku tau Hyunsuk!! Hoekk.."
"Pusing, mau pulang~" Rengek Jihoon
"Ya udah kita pulang, nanti malem baru ke apartement Haruto"
Hyunsuk membopong tubuh Jihoon keluar. Mereka pergi keparkiran dan sudah ada teman teman nya disana.
"Kalian keapartement Haruto duluan aja ya" Ucap Hyunsuk
"Lah lo kenapa Suk?" Tanya Jaehyuk
"Gw mau nganter Jihoon pulang badan nya lemes banget agak demam juga"-Hyunsuk
"Ko bisa barengan si sakit nya sama Doyoung" Heran Jeongwok
"Jangan jangan Korona" Timpal Junkyu
Plak!.
"Ngadi ngadi kalo ngomong" Ucap Mashiho setelah memukul lengan Junkyu
"Maaf maaf"
Setelah berdebat panjanggggg mereka memutus kan untuk pulang saja, saat malam tiba baru mereka pergi ke apartement nya Haruto.
♧♧♧
"Kak~ ini gimana hiks" Ucap Doyoung sambil sesegukan.
"Mau gimana lagi sayang ini udah terjadi, kita terima aja semua nya kakak janji bakal tanggung jawab ko" Haruto memeluk Doyoung erat membiar kan kekasih nya menangis.
"Tapi aku takut hiks, kalo orang tua kita tau terus marah gimana? Hiks"
"Biar kakak yang nanggung semua nya kamu gak usah khawatir, udah ya jangan nangis terus kasian nanti dede nya ikutan nangis"
"Hiks iya"
Tangis Doyoung mulai mereda, mungkin dia masih syok karena dia tau kalo diri nya sedang hamil anak Haruto.
"Kak laper~"
"Mau makan apa hm?"
"Mmm aku pengen makan ramen"
"No! No! Gak boleh! Gak ada ramen ramen, nanti sakit perut!!!"
Doyoung mempout kan bibir nya "Tapi pengennnn boleh ya, ya ya" Doyoung mengedipkan mata nya berkali kali.
"Hmm ya udah tapi makan nya pake nasi"
"Ishh gak mau"
"Makan nya pake nasi, atau gak ada ramen!"
"Iya deh" Ucap Doyoung lesu
Haruto mulai memasakan ramen untuk Doyoung, tidak lupa juga dia menyiapkan nasi nya.
Tak lama ramen pun siap Doyoung langsung makan dengan lahapnya.
"Makan nya pelan pelan sayang, gak akan ada yang minta ko" Ucap Haruto, tangan nya terulur untuk membersih kan sudut bibir Doyoung. Dan Doyoung pun langsung makan dengan perlahan.
"Kakak gak makan?" Tanya Doyoung sambil menaruh gelas karena dia abis minum.
"Kakak liatin kamu makan aja udah kenyang, kamu aja yang makan abisin"
"Ishh tapi ini kebanyakan, kakak juga harus makan, sini aku suapin"
"Kakak pengen nya dari mulut kamu"
"Ya udah sini"
Doyoung mulai memasukan ramen kedalam mulut nya, lalu dia mencium bibir Haruto memindahkan ramen itu kedalam mulut nya Haruto.
Setelah beberapa saat mereka selesai dengan acara makan itu, Doyoung mulai membersih piring dan peralatan lain nya.
"Hmmm jadi pengen makan rujak" Gumam Doyoung
"Udah selesai belum sayang?" Tanya Haruto
"Eh udah ko, oh iya kak akuuu mauuu rujakk beliin yaaaaa" Doyoung memasang puppy eyes
"Ya udah kakak beliin, kamu tunggu disini jangan kemana mana"
"Siappp"
Haruto langsung mengambil jaket dan kunci motor nya, dia pun langsung pergi mencari tukang rujak:)
♧♧♧
TBC
VOTE!!!KOMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]
Teen FictionSebelum Baca Follow Dulu Yuk😎 Budidayakan VoteMen!!! "Aaahhh~ daddy" "Diem atau gw cium" "Woy lah gak nyangka gw" "Jangan berisik" Udah ada peringatan ya Bocil mending puter balik jadilah pembaca yang baik buat bocil kalo emang kekeh mau baca boleh...