Nakal And Binal;08

16.4K 651 144
                                    

Doyoung dibawa ke UKS oleh Haruto saat sampai di sana langsung saja Haruto membaringkan Doyoung dikasur UKS.


Haruto langsung mencari kotak p3k dan mengobati pipi dan perut Doyoung, tak lama Haruto selesai dengan kegiatan nya


"Masih sakit hm?"Tanya Haruto lalu duduk disamping Doyoung


Lalu Doyoung memeluk tubuh Haruto dari samping "Masih hiks sakit"


Haruto terus mengelus surai rambut Doyoung "Emang gimana cerita nya kamu bisa dibullly sama Wonyoung hm?"


"Hiks masa dia suruh aku jauhin kakak, kalo nggak katanya aku bakal nerima akibat nya hiks aku takut"


"Kamu tenang ya jangan dengerin apa kata dia, yang ada dia bakal nerima akibat nya karena udah nyakitin kamu"


"Kayak nya dia suka deh sama kakak hiks"


"Tapi kakak benci dia"


"Kenapa gitu?"


"Karena dia udah berani nyakitin kamu, aku aja gak pernah nyakitin kamu"


"Masa si? Kakak pernah nyakitin aku ko"


"Oh ya? Kapan? Gak pernah tu"


"Pernah ko, waktu diranjang"


"Aishh kalo itu mah beda lagi sayanggg, ihh gemes banget"


"Hehehe peace✌"


Doyoung mengalungkan tangan nya dileher Haruto lalu mencium bibir nya, perlahan Haruto membaring tubuh Doyoung lalu mengukung nya.


Inget nak ini di UKS:)


"Eunghh aahhh"


Desahan Doyoung keluar saat Haruto mencium dan meninggalkan kiss mark dileher nya.


"Astagfirullah kalian"Ucap seseorang yang datang, sontak mereka langsung berhenti


"Ganggu aja, ngapain kalian kesini?"Tanya Haruto sinis, jadi yang datang itu Hyunsuk, Jihoon, Mashiho sama Junkyu


Kalo kalian tanya kemana Yedam sama Junghwan, mereka izin gak sekolah karena gak bisa jalan kan abis digempur abis abisan, jadi Yoshi sama Jeongwoo juga ikut gak sekolah buat jagain mereka.

Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang