Nakal And Binal;12

12.9K 551 68
                                    

Doyoung dan Haruto sudah sampai diapartement milik Haruto, karena Doyoung sendiri yang mau balik kesana.

Pas udah nyampe Doyoung malah manja manjaan sama Haruto, ya kalo Haruto mah layanin ajalah rezeki gak boleh ditolak:)

"Kaka Haru kamu aus gak?" Tanya Doyoung

"Iya ni aus banget"

"Aku bikinin minum bentar ya, tunggu!"

Tak lama Doyoung kembali dengan satu jelas jus jeruk, dia memberikan jus itu pada Haruto.

15 menit setelah nya Haruto merasakan panas didalam diri nya, Doyoung yang melihat itu tersenyum tipis sekarang dia malah mancing Haruto dan duduk dipangkuan nya.

"By ko panas banget si"

"Panas? Padahal AC nya nyala lho sayang~"

"Jangan-jangan kamu masukin obat perangsang keminuman nya?"

"Pacar ku pinter banget si hm"

"Poko nya kamu harus tanggung jawab!!!"

"Kenapa enggak"

Bugh!

Haruto mengukung tubuh Doyoung disofa dan mulai meraup bibir ramun Doyoung dengan penuh nafsu, belum apa apa keringat sudah bercucuran dipelipis mereka.

Mereka mulai membuka seragam masing masing hingga mereka naked, Haruto yang sudah semakin panas pun mulai memasukan milik nya pada lubang Doyoung tanpa pemanasan.


Jleb!

"AAKHH SAKIT!!!"

Haruto mulai menggerkan pinggul nya dengan brutal, bunyi tumbukan antar kulit terdengar keseluruh ruangan.

"Akhhh sshhh eunghh"

"Sshhh kak pelan pleasee"

"Shit! kamu tau baby panggilan aku ketika kita bermain hmm?"

"Aahhh ma-maaf daddy sshh"

"Good boy"

"Aanghhh daddy i wanna cum!"

Haruto terus mempercepat tumbukan nya, hingga cairan putih kental Doyoung keluar dan muncrat kemana mana. Sedangkan Haruto sendiri menyemburkan cairan itu didalam lubang Doyoung

"Daddy lagi heunghhh"

"Nakal banget si hm?"

"Bukan nya Daddy suka kalo aku nakal? Lagian aku nakal cuma sama Daddy doang"

"Iya sayang aku tau ko, dan inget jangan nakal kalo sama yang lain!!"

"I-iya daddy enggak ko"

Haruto kembali menumbuk lubang Doyoung tanpa jeda. Bahkan tidak memberi waktu untuk Doyoung mengambil nafas.

"Sshhh aahhh daddy"

Dan terus lah terjadi pergulatan panas antara Haruto juga Doyoung.

♧♧♧

Bel pulang berbunyi semua orang berhamburan keluar, mereka sudah merindukan kasur mereka yang empuk.

Begitu pula pasangan bucin kita Jeongwoo dan Junghwan, pulang sekolah mereka gak langsung kerumah tapi mampir dicaffe, itu adalah caffe milik teman mereka BangChan.

"Wan! Mau pesen apa? Biar aku pesenin"Tanya Jeongwoo

"Hmm samain aja deh kak"

"Siap! Baby"

Junghwan sedang duduk santai sambil menunggu Jeongwoo memesan, tapi tak lama ada seseorang yang menyapa nya.

"Hai, permisi boleh duduk gak?" Tanya orang itu

"Eh hai juga, boleh ko"

"Kenalin nama gw Seungmin, kalo lo?"

"Gw Junghwan"

"Btw lo sendirian aja? Gak sama pacar lo gitu?"

"Mm pacar gw lagi mesen makanan"

"Wehh Min dah lama ni gak ketemu"Sapa Jeongwoo yang tiba tiba datang

"Eh Jeongwoo, iya ni dah lama lo apa kabar?"

"Gw baik ko, lo sendiri gimana?"

"Gw juga baik"

Junghwan jadi bingung mau ngomong apaan:) Seungmin kayak udah akrab gitu sama Jeongwoo.

"Eh Wan kenalin ini Seungmin temen kakak waktu SMP dulu"Ucap Jeongwoo pada Junghwan

"Ohh pantesan akrab banget"Batin Junghwan

"Wan ko diem? Kenapa? Sakit hm?"

"Eh nggak ko kak gpp, kita udah kenalan tadi hehehe"

"Oalah bagus deh kalo gitu"

"Oh iya gw mau nyamperin Kak Chan dulu ya, gak enak juga gw disini jadi nyamuk babayyy"

Seungmin langsung berlari kecil menuju ruangan Chan dicaffe itu, padahal Junghwan dan Jeongwoo belum sempet ngomong.

Akhir nya Jeongwoo dan Junghwan makan bersama, setelah selesai makan mereka pergi pulang untuk istirahat.

♧♧♧

TBC
VOTE!!!KOMENT!!!

Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang