Hyunsuk dan Jihoon sedang berjalan jalan ditaman, mereka menikmati sore untuk berduaan. Ditaman itu tidak terlalu ramai hanya ada anak kecil dan beberapa orang tua.
"Suk capekk~" Rengek Jihoon sambil gelendotan ditangan Hyunsuk
"Mau duduk dulu hm?" Jihoon hanya mengangguk, mereka berdua pun duduk dikursi taman itu, Jihoon masih setia gelendotan ditangan Hyunsuk.
"Kamu haus gak? Mau beli minum?" Tanya Hyunsuk
"Emm mauu akuuu haussss bangetttt" Ucap Jihoon sambil aegyo
Hyunsuk mengusak surai rambut Jihoon "Kamu gemesin banget si, pengen ku makan jadi nya" Hyunsuk mencubit gemas pipi Jihoon
"Ihhh jangan dicubit sakit tau pipi Hoonie😡" Jihoon mempout kan bibir nya, tangan kanan nya mengusap bekas cubitan Hyunsuk.
"Hahaha maaf, sini aku cium biar sakit nya hilang"
Chup!
Satu kecupan mendarat dipipi Jihoon, setelah itu Jihoon merasakan pipi nya panas dan memerah padam, dia sangat maluuuu. Dia menunduk malu tangan nya digunakan untuk menutupi wajah nya yang memerah.
"Kenapa ditutupin gitu muka nya hm?" Tanya Hyunsuk
"Ihh apaan si Hoonie malu" Hyunsuk tersenyum mesum lalu mengangkat dagu Jihoon, tatapan mereka pun bertemu.
"Kenapa harus malu hm? Kan udah sering aku cium" Jihoon hanya diam entahlah dia tiba tiba kaku. Dia pun menggigit bibir bawah nya, itu malah membuatnya semakin gemas. Hyunsuk ingin sekali menerkam Jihoon sekarang juga.
Tak lama kemudian Hyunsuk menempel kan bibir nya pada bibir Jihoon, awal nya hanya menempel tapi lama kelamaan Hyunsuk memberikan lumatan pada ciuman itu.
Jihoon mendorong bahu Hyunsuk hingga ciuman itu terlepas, Jihoon benar benar malu dia pun bangun dari duduk nya lalu berlari kecil meninggalkan Hyunsuk.
Bruk!!
Jihoon terjatuh menabrak seseorang dan kaki nya langsung keseleo. Dan dia jatuh tapi orang yang ditambrak nya tidak apa apa.
"Aduhh sakit!" Ringis Jihoon sambil mengusap pantat semok nya.
"Ehh sorry! Sorry! Gw gak sengaja" Ucap Orang itu. Dia pun membantu Jihoon bangun
"Eh iya gpp ko lagian gw yang salah hehehe, eh bentar lo kak Yoonbin kan?" Tanya Jihoon
"Oh iya gw Yoonbin"
"Jadi-"
"Jihoonie! Kamu gpp?" Tanya Hyunsuk panik nafas nya terengah engah karena dia berlari.
"Eh iya aku gpp ko"
Hyunsuk menyadari ada Yoonbin disana langsung menarik pergelangan tangan jihoon.
"Pulang!" Ucap Hyunsuk dengan nada dingin dan Jihoon hanya menurut saja dari pada dia dihukum lagi.
♧♧♧
"Kak Uwuu~ Wawan mau itu boleh?" Tanya Junghwan pada Jeongwoo
"Mau apa?" Tanya Jeongwoo
"Itu tuuuu bonekaa podong lucu bangett"
"Ya udah ambil"-Jeongwoo
Jadi Junghwan dan Jeongwoo ini lagi ada di mall milik Changbin, mereka lagi belanja sore sore, bukan Jeongwoo si tapi Junghwan yang maksa. Sebenernya Jeongwoo males banget, tapi demi dek Wawa tersayang Jeongwoo turutin aja:)
Selesai belanja mereka pun pulang keapartement milik Jeongwoo.
"Kak sana mandi gihh" Ucap Junghwan
"Mandi bareng gimana?" Tanya Jeongwoo sambil menaik turunkan alis nya.
"Ya udah yok" Junghwan menarik pergelangan tangan Jeongwoo menuju kamar mandi
Langsung saja Jeongwoo menyalakan keran air mengisi bathtub nya, mereka berdua melepas pakaian hingga naked. Jeongwoo masuk duluan kedalam bathtub disusul Junghwan, jadinya Junghwan duduk diatas Jeongwoo.
Mereka berdua bermain air, hingga Jeongwoo merasakan milik nya menegang akibat Junghwan sedikit menekan nya. Junghwan pun merasakan milik Jeongwoo sedikit mengeras dibawah sana."Kakak tegang?" Tanya Junghwan
"Mau aku bantu lemesin lagi?" Sambung nya
"Ya iya lah kamu harus tanggung jawab! Karena kamu yang bikin kakak tegang" Ucap Jeongwoo yang langsung meraup bibir Junghwan. Tapi tak lama ciuman itu terlepas.
"Tapi blowjob aja ya kak" Junghwan mulai meremas milik Jeongwoo dibawah sana
"Aakhh terserah kamu yang penting lemes lagi"
Sebenernya Junghwan males ya udah dia pake tangan nya aja buat ngocok milik Jeongwoo.
"Aakhhh lebih cepet dek aahhh"
Junghwan pun mulai mempercepat kocokan nya hingga Jeongwoo klimaks, cairan itu langsung bercampur dengan air.
"Makasih sayang" Ucap Jeongwoo sambil menhecup bibir Junghwan sekilas.
"It's oke kak"
Mereka mulai menyelesaikan acara mandi nya, karena hari juga udah mulai gelap.
♧♧♧
TBC
VOTE!!!KOMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]
Teen FictionSebelum Baca Follow Dulu Yuk😎 Budidayakan VoteMen!!! "Aaahhh~ daddy" "Diem atau gw cium" "Woy lah gak nyangka gw" "Jangan berisik" Udah ada peringatan ya Bocil mending puter balik jadilah pembaca yang baik buat bocil kalo emang kekeh mau baca boleh...