Pagi hari disekolah SMA waiji sangat rusuh karena ini hari senin, pasti akan ada upacara bendera. Semua mirid pasti sangat malas untuk itu, begitu pula dengan para Uke dan Seme kita.
"Males banget gw sumpah"Umpat Jihoon
"Sama Hoon gw juga"Timpal Mashiho
"Hmm gimana kalo kita bolos aja"Ucap Junghwan
"Nah ide bagus tu"Ucap Yedam
"Gw si ikut aja"Unjar Doyoung
"2in"Ucap Asahi
"Ya udah kuy bolos"Ucap Jihoon dan semuanya langsung setuju
Mereka mengendap endap dan akhir berhasil tidak ada guru yang melihat, mereka semua pergi kerooftop.
Clek
Pintu Rooftop terbuka, mereka melihat melihat ternyata tidak ada siapa siapa tapi?
"Ngapain kalian semua disini?"Tanya Hyunsuk tiba tiba mereka semua sontak kaget.
"Kita itu mm itu si aduh---"
"---Bolos?"
Jihoon belum selesai dengan kata kata langsung dipotong oleh Hyunsuk.
"Iya bolos kenapa?"Ucap Mashiho dengan sinis.
"Cikh, ya udah yuk ikut gw"
"Kemana?"
Hyunsuk tidak menjawab pertanyaan Jihoon, dia malah langsung menarik tangan Jihoon dan di ikuti oleh Uke dibelakang nya.
Tak lama mereka sampai dan disana sudah ada para seme ada yang lagi ngerokok main game dan lain lain, mereka masih dirooftop tapi sedikit jauh dari pintu masuk
"Guyss"Panggil Hyunsuk dan mereka semua langsung menoleh dan kaget"S-sayang kamu ngapain disini?"Tanya Haruto pada Doyoung.
"Bolos! Ngapain kamu ngerokok?"Tanya Doyoung sinis dia jika tidak memanggil Haruto dengan sebutan 'kakak' berati dia sedang marah.
Doyoung mendekat lalu duduk dipangkuan Haruto, dia mengalungkan tangan nya dileher Haruto lalu menatap matanya tajam.
"A-aku cuma eumm"
"Cuma? Apa? Aku kan udah ngelarang keras kamu agar gak ngerokok kenapa masih ngeyel si?"
"M-maaf"
Ciri ciri seme takut Uke:)😂
Chup!!
Doyoung mencium bibir Haruto, perlahan dia melumat nya, semuanya sudah tidak kaget lagi karena ini sudah biasa:)
"Mmhhh"
Bunyi kecipak terdengar oleh semua orang, bahkan banyak saliva yang mengalir dari sudut bibir Doyoung. Mereka merasa pasokan nafas menipis langsung melepas tautan nya.
"Udah mulai nakal hm?"Ucap Haruto sambil mengusap bibir bawah Doyoung.
"Kenapa?! Kamu gak suka?"Jawab Doyoung sinis.
"Sinis banget, jangan gitu lah"
"Abis nya kamu nyebelin"
"Ya udah abis ini aku janji gak akan ngerokok lagi"
"Hmm janji"
"Iya janji-Chup!"
"Okh aku pegang janji kamu, awas kalo sampe bohong kita musuhan"
"Iya iya ulululu gemes banget si"Haruto uyel uyel pipi Doyoung, lalu Doyoung memeluk Haruto menyembuyikan wajah nya diceruk leher Haruto.
"Asayang~"Panggil Jaehyuk
"Apaan si kak Jae geli tau"Sinis Asahi
"Kalian pacaran?"Tanya Hyunsuk kaget.
"Hehehe iya"Jawab Jaehyuk.
"Wah gak bener ni, knp lo gak bilang sama gw?"
"Sorry Suk gak sempet"
Hyunsuk menghela nafas berat "Siapa lagi yang pacaran disini selain mereka?"Tanya Hyunsuk.
"Gw sama Junghwan Suk"Jawab Jeongwoo
"Gw sama Yedam"Ucap Yoshi
"Gw sama Mashiho"Ucap Junkyu
"Huhhh kenapa kalian gak pada bilang? mana Black card kalian?"Tanya Hyunsuk
Sontak Jeongwoo, Junkyu, Yoshi, Jaehyuk memberikan Black card nya pada Hyunsuk, kecuali Haruto dia mah punya sendiri.
"Black card kalian gw sita karena kalian gak jujur sama gw"Ucap Hyunsuk, jadi gini itu semua Black card punya Hyunsuk makanya berani nyita. Hyunsuk ngasih Black card karena alesan mereka temenan.
"Lah ko gitu si jangan lah Suk"Protes Junkyu.
"Gw gak nerima bantahan, udah ayok Ji kita pergi"Ucap Hyunsuk lalu menarik tangan Jihoon keluar.
"Lah si anjing ternyata mereka juga jadian asu!!"Umpat Junkyu.
"Udah biarin ajalah lanjut ngerank kuy"Ajak Jeongwoo.
"Kuyy lah"
Mereka semua langsung setuju dan lanjut main game.
"Kak Haru gak ikut main?"Tanya Doyoung lembut
"Gak ah kalo ada kamu ngapain aku main game?"
"Ish kalo kakak gak mau hmm mending ajarin aku main, kayak nya seru deh"Doyoung sambil memasang Puppy eyes lalu mempout kan bibir nya.
"Ya udah sini kakak ajrin"
"Yeyyy"
Doyoung dengan girang belajar main game online bersama Haruto, mereka menghabiskan waktu mereka hanya untuk ini.
Tapi saat sedang asik ngegame Hyunsuk balik dengan Jihoon mereka membawa banyak makanan ringan.
Sepertinya mereka abis ngeborong dikantin, dan ya inilah yang mereka lakukan saat bolos.
♧♧♧
TBC
VOTE!!!KOMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]
Roman pour AdolescentsSebelum Baca Follow Dulu Yuk😎 Budidayakan VoteMen!!! "Aaahhh~ daddy" "Diem atau gw cium" "Woy lah gak nyangka gw" "Jangan berisik" Udah ada peringatan ya Bocil mending puter balik jadilah pembaca yang baik buat bocil kalo emang kekeh mau baca boleh...