Nakal And Binal;06

21K 798 235
                                    



Para Uke dan para Seme kini pada pulang setelah seharian bolos, mereka pergi ke sekolah hanya untuk uang jajan:)

Kita intip pasangan YoshiDam:)

"Kak ayok makan aku udah masak"Ucap Yedam dari dapur apartement nya Yoshi.

"Iya sayang bentar"Balas Yoshi yang masih sibuk dengn ponsel nya, dia sedang bermain game.

"Ih ayok kak buruan jangan main game terus"

"Ish iya bentar"

Yedam duduk disampai Yoshi lalu mengambil ponsel nya "Lah jangan diambil itu bentar lagi menang" Ucap Yoshi.

Yedam menempel kan jari telunjuk nya ke bibir Yoshi.

"Diem kak, dari pada kakak main game, mending main sama aku aja"Goda Yedam

"Udah mulai berani ya hm?"

"Ck ayolah kak"


Chup!!

Yoshi menempelkan bibir nya pada bibir Yedam memberikan sedikit lumatan disana, dengan senang hati Yedam membalas Ciuman nya.

"Mmhhh"

Tapi tak lama Yoshi melepas ciuman mereka dan itu membuat Yedam kecewa.

"Kenapa berhenti kak?"Tanya Yedam dengan mata yang berkaca kaca dan bibir yang sedikit bengkak.

"Kita pindah ke kamar, kalo disini nanti badan kamu sakit"Ucap Yoshi lalu mengangkat Yedam menggendong nya ala koala.

Bugh!

Yoshi menjatuh kan tubuh yedam ke kasur lalu mengukung nya, lalu kembali mencium bibir nya.

Ciuman Yoshi semakin liar kini pindah ke leher putih Yedam.

"Eunghh🌚"

Desah Yedam ketika Yoshi menghisap dan sedikit menggigit leher Yedam, dan meninggakn tanda.

Mereka berdua mulai melepas pakaian yang mereka pakai, sampai mereka berdua tidak memakai sehelai benang pun.

"Eungh aahhh kak"

Yoshi sekarang sedang sibuk mengemuti nipple Yedam, hingga Yedam terus mendesah nikmat.

"Jangan digigith kak"Ucap Yedam disela sela desah nya ketika dengan sengaja Yoshi menggigit nipple nya.

"Maaf abis nya gemes"Balas Yoshi dengan cengiran nya

"Mau langsung inti atau pemanasan dulu?"Tanya Yoshi

"Langsung aja deh udah gak tahan ni"

"Okh kamu yang minta ya"

Yedam hanya menganggukan kepala nya, Yoshi sedikit mengocok milik nya agar lebih tegang. Pelahan dia mengarahkan milik nya kelubang milik Yedam.

Jleb!

"AAKHHH KAK! SAKIT!!"Teriak Yedam dengan merdu.

Kan suara nya Yedam bagus banget kalo nyanyi, tapi apakah akan masih merdu saat mendesah?🤔

"Jangan nangis sayang, ini kan kamu yang minta"

"Hiks iya tapi sakit hiks"

"Ah! Kalo gitu udahan aja ya, aku gak tega liat kamu kesakitan kayak gini"

"Nggak! Lanjutin aja kak nanggung"

"Okh tapi jangan minta berhenti"

Yoshi mulai menggerakan milik nya secara perlahan tapi pasti😂eaakk:)

"Aakhhh aahhh kak"

"Ssshhh aahhh fashter kak"

Yoshi mulai mempercepat tumbukan nya, dan tangan nya mengocok milik Yedam dibawah sana, dan Yedam hanya bisa mendesah pasrah dia meremat sprei dengan kuat, dia merasakan sakit, perih dan nikmat dalam waktu yang bersamaan.

"Arghhh/aakhh"Desah mereka bersama saat mencapai pelepasan nya.

Chup!

Yoshi mencium bibir Yedam sekilas:)

"Udah tidur"Ucap Yoshi lalu membaring kan tubuh nya disamping Yedam dan Yedam sendiri hanya mengangguk.

Seketika mereka lupa dengan acara makan:)

•••••

"Aahhh sshhh kak"

Junghwan terus mendesah pasrah saat Jeongwoo terus menggempur nya.

"Aakhhh eunghh"

"Aahhh pelanh pleasehhh"

Jeongwoo menulikan pemdengaran nya, dia tidak peduli dengan Junghwan yang terua meringis karena tumbukan nya terlalu cepat.

"Aahhh sshhh sakit"

"Sshhh nikmati saja sayang"

Tubuh Junghwan terhantuk hantuk seirama dengan tumbukan Jeongwoo;)

Tapi tak lama kemudian mereka berdua klimaks, Junghwan sibuk meraup udara sebanyak banyak nya, diri nya sangat lelah.

Chup!

"Maaf sayang udah kamu tidur"

Jeongwoo mencium bibir Junghwan sekilas, lalu mereka berdua tertidur.

•••••

Doyoung sekarang sedang rebahan dikamar nya, malam ini dia tidak bisa keluar karena ada orang tua nya

Orang tua Doyoung pulang kerja, setelah berbulan bulan kerja dinegri orang akhir nya pulang

"Huhh bosennn, gak bisa keluar kan tadi nya mau ke apartement kak Haru ishh"Gumam Doyoung

"Dobby sayang ayok makan malam"Ucap ibu nya Doyoung

"Iya bunaaa sebentar"

Jika didepan orang tua nya Doyoung akan bersikap polos, layak nya anak kecil, tapi kalo diluar beda lagi.

♧♧♧

TBCC
VOTE!!!KOMENT!!!

Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang