Ke esokan hari nya, semua orang masuk sekolah. Doyoung sekarang sedang sibuk mencari Haruto, tapi gak ada dia udah nyari ke roftoop gak ada, dikelas gak ada, di toilet gak ada, digudang gak ada, bahkan Doyoung nyari sampe lubang tikus dan semut Haruto tetep gak ada.
"Kak Haruto kemana si? Awas aja kalo ketemu" Gumam Doyoung dia pun lanjut nyari, sekarang dia lagi nyari dikantin.
Akhir nya sosok yang Doyoung cari ada tapi dia lagi sama seseorang?
Wonyoung?
Rahang Doyoung mengeras, mereka berdua lagi asik suap suapan bahkan Wonyoung mencium pipi Haruto? Oh ayo lah pasti bakal ada perang besar.
"Ekhem!" Suara deheman Doyoung membuat mereka berdua langsung menghentikan aktivitas nya
"Doyoung?" Lirih Haruto
"Aku cariin kemana mana tau nya ada disini lagi mesra mesraan sama cwek" Sindir Doyoung sambil melipat tangan nya depan dada
"Doyoung ini salah faham! Aku bisa jelasin semuanya" Semua sorot penghuni kantin tertuju pada mereka. Wonyoung pun diam diam tersenyum licik dia pikir Haruto pasti bakal jadi milik dia sebentar lagi.
"Gak perlu dijelasin lagi gw udah liat semuanya" Doyoung udah pake 'Gw-Lo' marah banget dia pasti
"Tapi kamu salah faham"
"Oh ya? Salah faham? Terus tadi pas dia cium lo itu juga salah faham gitu? Hahaha gak mungkin!!"
"Tapi Doy?-"
"-sshhtt gak ada tapi tapi kita putus!!"
Haruto menarik tangan Doyoung dan langsung memeluk nya, tapi Doyoung malah terus berontak hingga pelukan itu terlepas.
"Gak usah peluk peluk gw!! Kita udah gak ada hubungan apa apa lagi!!"
Tapi siapa sangka Haruto malah berlutut dan terus memohon pada Doyoung, bahkan sekarang Haruto menangis?
"Aku janji gak bakal deketin dia lagi, plis jangan putusin aku ya hiks aku mohon pliss"
Haruto bertekuk lutut pada Doyoung? Siapa sangka badboy sekolah yang terkenal dingin, cool dan swag, menangis karena diputus kan oleh seorang Kim Doyoung. Bahkan sampe rela mempermalukan diri sendiri?
Doyoung menunduk lalu menarik kerah baju Haruto hingga dia berdiri dan mencium bibir nya, Doyoung terus melumat bibir Haruto dengan senang hati Haruto membalas nya, Haruto menarik pinggang Doyoung dan menagkis jarak diantara mereka.
Setelah beberapa menit ciuman itu pun terlepas dan menciptakan benang saliva.
Doyoung menatap mata Haruto lekat "Janji?"
"Janji sayang, maaf ya"
"Oke gpp kali ini aku maafin, tapi jangan pernah main main lagi kayak gini, atau terima akibat nya."
"Dan lo! Gw pastiin besok lo gak akan ada disekolah ini lagi" Tegas Doyoung pada Wonyoung, karena sekolah ini milik orang tua nya Doyoung.
Doyoung menarik tangan Haruto keluar dari kantin
"Doy mau kemana lo?" Tanya Jihoon
"Mau pulang"
"Lah ngapain pulang?"
"Mau ngewe puas lo!🌚"
Akhir nya Haruto dan Doyoung meninggalkan area sekolah, mau pulang katanya.
♧♧♧
Genk Uke sama Seme lagi pada ngumpul di gudang, entah lah mereka ngapain digudang, tapi tidak semua Haruto dan Doyoung mah pulang mau nganu katanya:)
"Eh tadi si Haruto sama Doyoung kenapa dah?" Tanya Hyunsuk penasaran
"Kalo gak salah si mereka ribut beb" Jawab Jihoon sambil terus mendusel di leher Hyunsuk. Karena Jihoon duduk nya dipangkuan Hyunsuk
"Ribut gimana maksud lo?" Tanya Mashiho
"Jadi kalo gak salah tu karena si Haruto lagi berduaan sama si Wonyoung"
"Hah?! Yang bener lo?" Jawab mereka semua kompak dan Jihoon hanya mengangguk
"Wah anjir emang nyari mati tu si Wonyoung" Celetuk Yedam
"Lah emang nya kenapa Dam?" Tanya Asahi
"Ya kalian pasti tau sendiri kalo keluarga nya Doyoung itu mafia yang paling terkenal, belum lagi Doyoung juga punya jiwa pesikopat" Jelas Yedam
"Yang bener lo Dam?" Tanya Junghwan tak percaya
"Iya! Gw kan udah temenan sama Doyoung dari orok, makanya gw tau sedikit si"
"Weh ko serem si" Ucap Junghwan
"Nah makanya jangan macem macem atau nyari gara gara sama Doyoung, soalnya pernah juga ada korban"-Yedam
"Siapa siapa?" Mereka semua penasaran
"Gw gak tau pasti si cerita nya tapi yang jelas udah pernah ada korban"
"Anjirr ngeri banget si" Jeongwoo bergidik ngeri
"Makanya kalian jangan macem macem paham?!!
"Paham"
Mereka pun menghabis kan waktu bolos mereka untuk berkumpul dan berbincang digudang.
♧♧♧
TBC
VOTE!!!KOMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]
Novela JuvenilSebelum Baca Follow Dulu Yuk😎 Budidayakan VoteMen!!! "Aaahhh~ daddy" "Diem atau gw cium" "Woy lah gak nyangka gw" "Jangan berisik" Udah ada peringatan ya Bocil mending puter balik jadilah pembaca yang baik buat bocil kalo emang kekeh mau baca boleh...