Pagi hari disekolah SMA waiji sedang sangat rusuh, biang rusuh nya siapa lagi kalo bukan genk Uke Gans sama genk Seme Tamvan. Tapi gak semua hanya Jihoon dan Junkyu.
"YAA!! KIM JUNKYU BANGSAT BALIKIN BUKU PR GW!!!"Teriak Jihoon menggema dikoridoor sekolah.
Semua orang hanya menutup telinga karena teriakan Jihoon, jadi gini ceritanya tu Jihoon lagi ngerjain Pr dikantin, dia udah datang pagi pagi banget tapi pas lagi asik asik nya ada Junkyu yang hembat tu buku Pr. Tujuan nya mau ngerjain Jihoon.
Kalo Hyunsuk tau pasti Junkyu udah kena semprot, dan bisa bisa black card nya disita lagi baru aja dibalikin;)
"Junkyu plis balikin!!!!"
"Gak mau wlee"
Gubrakk!!!
"Ffftttt bwahahaha mampus lo, makanya jangan main main sama gw jadi nyuksruk ditong sampah kan hahahaha"
Tawa Jihoon pecah saat Junkyu kepeleset terus jatoh ke tong sampah wajah tamvan nya masuk kedalam tong sampah, sedangkan kaki nya mengacung keatas.
Hancur sudah reputasi anak tamvan😐
"Woyyy tolongin ke"Ucap Junkyu
"Dih males makanya jangan suka jahil bye!!"Jihoon pergi meninggalkan Junkyu setelah mengambil buku Pr nya yang terjatuh.
"Woyy Jihoon babi tolongin gw!"
Dugh!
Tong sampah terguling, akhir nya Junkyu bisa keluar dan baju nya sekarang kotor dan bau.
Jihoon berjalan masih dengan tawa nya, membuat para siswa/i menatap nya aneh.
"Apa liat liat!"Sinis Jihoon pada salah satu siswa.
"Ampun nyai"Jawab siswa itu lalu langsung lari.
"Fffffttttt hahahha"
"Sayang!" Sontak Jihoon menoleh ternyata Hyunsuk yang memanggil nya.
Hyunsuk baru saja sampai dan langsung mencuri kecupan singkat dibibir Jihoon.
"Ngapain cium cium?!"Sinis Jihoon
"Galak amat PMS ya hm?"
"Gak jelas!"
"Maaf, oh iya kamu kenapa pagi pagi udah happy aja kayak dapet dor price mobil"
"Hehehe gpp ko, kantin yuk nanti aku ceritain"
"Ya udah yuk"
Mereka berdua pun pergi kekantin padahal bentar lagi bell:)
♧♧♧
Doyoung sedang berjalan dikoridoor sekolah dia baru saja dari ruang guru, saat sedang asik berjalan sendiri tiba tiba ada yang menyandung kaki nya. Akhir nya Doyoung jatuh tersungkur.
"Aakkhh sakit"Ringis nya
"Hahahaha sorry ya gw gak sengaja, tapi udah punya niat"Tawa orang itu pecah
Orang itu adalah Wonyoung dan dua teman nya Ryunjin dan Karina. Bad girl sekolah kalo kata orang mah:)
"Kalian apa apaan si hah?!"Ucap Doyoung tegas lalu berdiri.
Wonyoung smirk lalu menjambak rambut Doyoung dengan keras, menarik nya lalu membawa nya kebelakang sekolah.
Tidak ada yang berani memisahkan mereka:) alesan nya adalah takut.
"Aakhh sakit lepasin!"
"Ck dasar lemah"Ejek Karina
"Gw gak lemah ya, sebener nya mau kalian tu apa si hah?!"
"Gampang ko, gw cuma pengen lo jauhin Haruto"Ucap Wonyoung sambil mengelus pipi Doyoung dan langsung ditepis oleh nya.
"Kalo gw gak mau gimana?"
"Oh gak mau ya, gampang ko"
Bugh!
Wonyoung menendang perut Doyoung hingga dia sedikit terpental.
"Masih gak mau hm?"
Teman teman Wonyoung hanya menyimak:) Btw mereka itu adik kelas mereka baru kelas 10:(
Plak!
Wonyoung menampar pipi kanan Doyoung hingga memerah dan lebam, sungguh ini sangat sakit dan perih, Doyoung sedikit melirik kebelakang ternyata ada seseorang yang melihat ini, perlahan air mata Doyoung menetes.
"Cikh, lemah banget si lo"
Sreet!
Plak!
No! Bukan Wonyoung yang menyeret dan menampar Doyoung, tetapi Haruto yang melakukan itu pada Wonyoung.
"Sayang kamu gpp hm? Mana yang sakit?"Tanya Haruto khawatir pada Doyoung.
"Hiks kak Haruu pipi sama perut Dobby sakit banget hiks huaaa"
Haruto langsung memeluk Doyoung membiarkan kekasih mungil nya menangis disana.
Tak lama Haruto melepas pelukan nya lalu menarik kerah baju Wonyoung.
"Lo apain pacar gw hah?!! Berani banget lo nyentuh dia tanpa izin dari gw!!!"
Doyoung tersenyum licik saat melihat Wonyoung yang disakiti oleh Haruto, sebener nya gak terlalu sakit si cuma Doyoung lebih lebihin aja biar Haruto benci sama Wonyoung. Dan orang yang tadi Doyoung liat adalah Haruto.
Wonyoung hanya menunduk tidak tau harus jawab apa.
"Kenapa lo diem hah! Jawab kalo gw ngomong sama lo, gw kasih peringatan ya jangan nyakitin atau sentuh Doyoung lagi kalo sampe itu terjadi gw bakal pastiin lo cuma tinggal nama"
Haruto melepas cengraman nya dan terus menatap Wonyoung sinis.
"Hiks kak Haru udah kasian Wonyoung"Ucap Doyoung dengan sedih tapi terlihat banyak kebohongan.
"Orang kayak dia gak perlu dikasiani"Jawab Haruto acuh
"Hiks udah plis perut aku sakit banget, pipi aku juga panas hiks"
"Ya udah kita ke UKS yuk"
"Gendong~ kaki aku juga sakit hiks tadi kesandung"
Haruto mengusak surai rambut Doyoung lalu menggendong nya, saat sedang digendong Haruto, Doyoung melirik kebelakang dan senyuman licik terukir dibibir mungil nya.
"Cikh awas aja lo Kim Doyoung gw bakal bales semuanya"Gumam Wonyoung.
♧♧♧
TBC
VOTE!!!KOMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]
Novela JuvenilSebelum Baca Follow Dulu Yuk😎 Budidayakan VoteMen!!! "Aaahhh~ daddy" "Diem atau gw cium" "Woy lah gak nyangka gw" "Jangan berisik" Udah ada peringatan ya Bocil mending puter balik jadilah pembaca yang baik buat bocil kalo emang kekeh mau baca boleh...