Nakal And Binal;25

6.8K 395 75
                                    



Kesesokan hari nya pukul 04:00 pagi bunda Anna sudah menggedor gedor pintu apartement Doyoung. Dengan malas Doyoung keluar dan membuka pintu.

"Aduh Bun ngapain pagi pagi dateng kesini?" Tanya Doyoung lemes

"Bunda kesini mau nyari Haruto dimana dia?"

"Dia kamar masih tidur, ya udah bunda masuk dulu"

Doyoung mencuci muka nya dan mencoba membangunkan Haruto.

"Mas bangun ada bunda didepan" Ucap Doyoung

"Hmm masih ngantuk" Jawab Haruto dengan suara serak nya

"Ih ayok nanti bunda keburu marah"

Bukan nya mendengarkan apa kata Doyoung untuk bangun Haruto malah  menarik tangan Doyoung dan memeluk nya.

"Mungkin bentar lagi juga bunda pergi, aku ngantuk" Haruto semakin mempererat pelukan nya

"Eh tapi...kalo bunda marah gimana? Aku gak mau ya kena amukan bunda" Doyoung mempoutkan bibir nya.

"Tenang aja bunda gak akan marah"

"Itu menurut kamu, tunggu bentar lagi pasti bunda ngamuk"

"Ng-"

BRAK!! BRAK!!! BRAK!!!

"--YAKK HARUTOO WATANABE!!!! BANGUNN!!!!"

"Nah kan gak percaya banget si, udah ya aku gak mau tanggung jawab bye mas~" Doyoung langsung bangun dan kabur kekamar mandi, takut kena amukan bunda nya:)

Mendengar teriakan bunda nya Doyoung Haruto langsung siaga bangun dan membuka pintu.

Saat sudah membuka pintu terlihat lah bunda Anna yang sedang berdecak pinggang.


"Lama banget si!" Ucap bunda

"Haruto ngantuk bunda~" Haruto merengek

"Jangan ngerengek kayak anak kecil cepet mandi bunda kasih kamu waktu 20 menit buat mandi dan pake baju"

"Tapi ini masih jam 4 pagi masih dingin, udah ah Haru mau tidur lagi ngantuk hoamm~"

"Ck! Ck! Ck! Dasar anak muda, buruan mandi!! Atau hukuman nya bunda tambah!!"

"Iya iya Haru mandi"

Haruto langsung berlari menuju kamar mandi, Haruto masuk kamar mandi dan Doyoung keluar.

Sekarang Haruto dan bunda Anna lagi ada diluar mereka lagi pemanasan, padahal baru jam 5 pagi:)

"Sekarang kamu harus lari ngelilingin apartement ini terus balik lagi kesini bunda kasih waktu 30menit" Ucap bunda Anna serius

"T-tapi gedung apartement ini luas banget Haru gak---"

Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang