"Aahhhh"
Doyoung terus mendesah dibawah kukungan Haruto, sekarang mereka sedang berada diapartement nya Haruto.
"Aahhh fashter yehh ngghhh"
Haruto dengan senang hati mempercepat tempo tumbukannya.
"Aakhhh~"
Doyoung mendesah panjang dan nafasnya terengah engah setelah pelepasan yang kesekian kali nya.
Haruto menggeram rendah saat pelepasan nya tiba, sekarang dia mengeluarkan milik nya dari lubang Doyoung
Karena terlalu lelah setelah melakukan ini Doyoung langsung memejamkan matanya dan tertidur.
Haruto bangkit membereskan kekacauan yang dia buat. Haruto mulai mengelap sisa sisa spermanya setelah selesai dia memakai baju, dan Doyoung pun dia kembali pakai kan baju.
Tak lama dia pun selesai, setelah itu dia ikut tertidur bersama Doyoung.
••••••
Doyoung mengerjabkan matanya dan melihat jam ternyata sudah pukul 7 malam.
Dia sangat lapar, setelah melakukan sex tadi sore dia juga sangat lelah.
"Haru bangun"
Doyoung menepuk nepuk pipi Haruto agar dia terbangun.
"Aku masih ngantuk, kenapa?"
"Aku laper~"
Haruto menghela nafas kasar, dia langsung duduk dan mentralkan nyawa nya dulu.
"Kamu mau makan apa?"
"Apa aja deh, yang penting makan"
"Ohh berati kalo disuruh makan batu mau?"
Doyoung mempoutkan bibir nya.
"Nggak gitu"
"Bercanda sayang, ya udah kita mandi dulu abis itu makan diluar."
Doyoung mengangguk ribut, lalu dia merentangkan tangan nya minta digendong.
Haruto yang faham pun, langsung saja menggendong Doyoung dan membawa nya kekamar mandi.
♧♧♧
"Sahi ayok dong kita ngesex"Ajak Jaehyuk pada kekasih nya Asahi
"Nggak ah Sahi males Jae"Balas Asahi
"Ayok lah satu ronde aja ya"
"Nggak mau"
"Ayok dong mau ya"
"GAK!!!"
Jaehyuk nyerah dia langsung masuk kedalam kamar nya sambil cemberut Asahi jadi gak enak:(
Jadi sebenar nya gini para Uke dan Seme itu udah pacaran tapi mereka gak ngumbar kemesraan nya. Jadi gak ada yang tau kalo mereka pacaran.
Kecuali Haruto dan Doyoung mereka mah udah pacaran sejak dalam kandungan:) jadi gak kaget lagi kalo mereka mesra mesraan depan publik.
Balik ke JaeSahi;)
"Jae~"Panggil Asahi sambil masuk kekamar nya Jaehyuk
"Hmmm"
"Jae marah sama Sahi?"
"Nggak!"
"Jangan ngambek dong daddy~ Asa kasih satu ronde aja tapi"
Bugh!
Dengan cepat Jaehyuk mengukung tubuh Asahi dan Asahi hanya terkekeh dengan sikap Jaehyuk.
"Main nya lembut atau kasar hm?"Tanya Jaehyuk.
"Ck, jangan kasar"
"Hmm bentar"
"Jangan kebanyakan mikir atau gw berubah pikiran-aahhh~"
Jaehyuk mulai membuka semua pakaian Asahi, sampai dia tidak memakai sehelai benang pun.
Jaehyuk tidak memulai nya dari bibir, tapi dari nipple Asahi. Jaehyuk mengemut dan menjilat nipple Asahi.
"Aaahhh sshhh Jae"
Desahan terus keluar dari mulut Asahi, Jaehyuk yang sudah puas dengan nipple Asahi kini beralih ke junior Asahi yang mungil dan tegang.
Plak!
"Jangan memandangi nya seperti itu"Ucap Asahi
"Kenapa hm? Ini sangat lucu dan sangat kecil"Balas Jaehyuk dengan kekehan, wajah Asahi kini sudah merah padam.
"Tapi-sshhh"
Sekarang mulai mengemuti milik Asahi yang mungil itu, permainan Jaehyuk bikin Asahi gila.
"Anghhh mhhh Jae"
"Aakhhh gue mau Aaghhh~"
Asahi klimaks dan mengeluarkan sperma nya didalam mulut Jaehyuk, dengan senang hati Jaehyuk menelan nya.
"Ini belum apa apa sayang, kenapa kamu sudah lemas?"
"Huhh ini melelahkan tapi sangat nikmat Jae"Ucap Asahi.
"Kalo begitu kita langsung ke inti saja, aku sudah tidak bisa menunggu lama"
Jaehyuk mulai membuka semua pakaian nya, dan terlihat lah milik nya dan ukuran nya bahkan 2× lebih besar dari milik Asahi yang mungil.
Asahi menelan saliva nya saat melihat milik Jaehyuk dan Jaehyuk hanya terkekeh gemas dengan Asahi.
"Kenapa sayang hm? Lebih besar bukan?"Goda Jaehyuk.
"J-jae sebentar"
"Kenapa hm?"
"T-tidak, tapi apakah akan muat?"
"Tentu saja aku mulai sayang, desahkan terus namaku"
Asahi hanya mengangguk patuh, Jaehyuk perlahan mulai memasukan milik nya pada lubang anal Asahi.
"AAKKHHH!! Sa-sakit hiks Jae sakit"Ucap Asahi sedikit teriak, badan nya terasa seperti terbelah dua.
Jaehyuk mulai bergerak perlahan sedangkan Asahi sibuk ngedesah.
"Aakhhh sshhh Jae"
"Kenapa babyy hmm?"
Asahi hanya menggeleng dan kembali mendesah.
Jaehyuk semakin mempercepat tumbukan nya pada lubang Asahi, sedangkan Asahi sibuk mendesah sambil terus meremat sprai dengan kuat.
"Aaahhh"
Asahi dan Jaehyuk mencapai pelepasan mereka, setelah itu mereka tertidur karena lelah.
♧♧♧
TBC
VOTE!!!KOMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal And Binal >Treasure<🔞✔[END]
Novela JuvenilSebelum Baca Follow Dulu Yuk😎 Budidayakan VoteMen!!! "Aaahhh~ daddy" "Diem atau gw cium" "Woy lah gak nyangka gw" "Jangan berisik" Udah ada peringatan ya Bocil mending puter balik jadilah pembaca yang baik buat bocil kalo emang kekeh mau baca boleh...