⚠️Jangan lupa follow instagram-ku⚠️
@Wp.alpukats
**🥑**
"KAILA!" teriak seseorang kepada Kaila.
Kaila menoleh ke belakang, begitu manik matanya menangkap seorang gadis yang tengah berlari ke arah-nya.
"Kai!" ucap Aqqila ngos-ngosan, sambil tangan yang bertumpuh pada lutut.
"Apa!"
"Lo marah ya sama gua? sorry, kemarin itu gua lupa bawa hanpone"
"Nggak tuhh!" ucap Kaila ketus.
"Yaa! jagan ngambek dong, gimana kalau gua traktir lo bakso, mau ngak?"
"Tapi dua mangkok ya?" tawar Kaila, sambil mengeluarkan puppy eyes andalanya.
Aqqila nampak berfikir sejenak, "yaudah, tapi dua mangkok aja. Jangan lebih"
"aaa..! sayang Aqqila banyak-banyak" ucap Kaila dramatis, sambil memeluk Aqqila erat.
Uhuk..uhukk..
"Ihh! kekencengan meluknya" protes Aqqila
"Hehehe!"
"yaudah yuk masuk, keburu bel nanti" ucap Aqqila.
Ketika ingin memasuki kawasan sekolah, langkah keduanya terhenti. Akibat suara deruman motor yang cukup kencang dan mengundang atensi para murid-murid SMA Cakrawala. Mereka adalah Darel dkk.
Saat mereka telah sampai di parkiran, banyak murid yang terkagum-kagum atas kegantengan mereka.
"Kak darel ganteng banget"
"Abang nathan gantengnya ngak ngotak"
"Huuwwaa, bunda anak mu baperrr"
"Pen karungi satu-satu dehh"
"Oppa nathan sarangee"
"Kak raden lopeyouu"
"Kak roni umaachh"
Begitulah kira-kira, teriakan histeris para fens inti Victory.
Raden terkekeh, "Serasa jadi artis gua" ujar raden percaya diri.
"Artis mbah mu" Roni memutar bola mata malas.
Sedangkan Darel sibuk menatap Aqqila yang sedang berjalan menjauh dari tempat-nya.
"Melamun aja lo rel?" Tanya Roni, sambil menyenggol lengan cowok itu.
"Hmm"
"Hmm..! hmm..! mulu kek mo nyanyi lo!" ucap Raden sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTORY
Genç Kurgu•FOLLOW+KOMEN+VOTE SEBELUM BACA• Darel Patrick Maverick, atau yang kerap di panggil Darel. Ketua geng 'Victory' yang terkenal akan tatapan elang-nya, dan sifat dingin kepada sahabat bahkan keluarganya. Cowok itu harus menjadi babu seorang gadis yang...