Sudah 10 menit sejak monster berdatangan ini sangat sulit karena aku mencoba untuk tidak terlalu merusaknya tapi ini juga kumanfaatkan sebagai latihan Sabit agar dapat mencapai Lv Max, aku kira aku sudah membunuh 500 monster secara total.
Butuh 5 menit lagi untuk menyelesaikanya, sekarang aku duduk di tumpukan mayat monster dengan nafas terengah engah
Walaupun pertempuran hanya 15 menit tapi karena aku harus fokus dalam tidak merusak material dan langsung membunuhnya itu membuatku lelah.
Walaupun dalam permintaan hanya disuruh membunuh 10 Goblin, 5 Silver Wolf dan 5 Wild Boar aku akhirnya kebablasan tapi karena ini hanya membutuhkan sedikit waktu dengan memakai [Ranting Gila] itu layak dicoba daripa harus berkeliling mencarinya.
Aku memasukan semua mayat monster itu kedalam item boxku bersiap untuk kembali.
"Ayo kembali Hikari"
"Baik"
Aku sekarang mencoba sihir baruku untuk kembali ke kota
[Teleportasi]
Darimana aku mempelajarinya? Itu dari kemarin semenjak Hikari dan aku pergi ke kamar mandi aku sangat ingin keluar dari situasi itu dan hanya membayangkan kamarku, tanpa sadar aku bisa memakainya!! Itu juga mungkin karena Level Sihir Ruang Waktuku sudah cukup tinggi.
Aku memegang tangan Hikari dan berteleportasi ke gang yang sepi.
Aku membaca di buku yang ada di perpustakaan keluargaku bahwa sihir teleportasi adalah sihir legendaris yang sudah lama hilang jadi aku tidak ingin terlalu banyak orang mengerumuniku dan berteleport ke gang.
•••
Sesampainya kami di Guild Petualang kami melaporkan keberhasilan misi kami. Seperti biasa banyak orang memperhatikan kami tali aku menghiraukannya dan menuju ke repsesionis kucing
"Permisi kami ingin melaporkan misi kami"
"Baiklah~ biarkan aku akan melihat Kartu kalian untuk mengkonfirmasinya" Kenny
Saat Kenny mengambil kartu kami dan mengeceknya, matanya terbuka lebar soeolah olah melihat hantu.
Ada beberapa saat keheningan tapi akhirnya ia membuka suara
"Baiklah biar kukonfirmasi berapa banyak moster yang kalian bunuh?"
Dia bertanya, tapi bukankah kartu itu dapat menunjukan monster apa dan berapa yang ku bunuh? Kenapa dia bertanya padaku
"Mmm.. sekitar 500,"
Dia kehilangan kata kata dengan pernyataanku namun segera membalas
"Sighh.. Kalau begitu jadinya kau sekarang bisa naik ke Rank D"
Kenny menghela nafas dan wajahnya tampak pasrah
"Eh Rank D? Bukankah setelah F itu E, apakah ada kesalahan"
Aku bertanya
"Ara~ Tenang saja tidak ada kesalahan, jika kami membiarkan petualang sekuat dirimu di Rank E kami yang akan dapat masalah ~dan mengingat pencapaianmu sebelumnya kami bermaksud untuk menaikan Rankmu ke B atau C tapi mengingat ini 'Quest' pertamamu kami tidak ingin ada masalah"
Jadi begitu itu membuatku senang karena sekarang aku adalah petualang Rank D jadi aku bisa memasuki Dungeon, tapi ada sesuatu yang terlintas di benakku
"Mm Apakah Hikari akan naik Rank sama sepertiku?"
"~karena dia adalah bagian dari anggota partymu dia juga akan menjadi Rank D"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Harem In Another World
ActionYuuya seorang anak sekolah menengah biasa yang mati karena menyelamatkan temannya Renka Hinata yang akan tertabarak truk. Entah bagaimana ia menyadari keberadaan truk itu sebelum menhampiri Hinata dan ia mendorongnya keluar dari jalan agar dapat men...