"Shil, lo kenapa sih daritadi senyum mulu? Ada apaan?" Rio tiba-tiba nanya gue. Gue gak menjawab. Gue senyumin aja
"Lo senyum mulu bikin gue merinding tau kagak" Rio cerewet banget pagi ini.
"Diem deh. Tadi gue ketemu cowok... ganteng banget" Rio yang daritadi kayak cacing kepanasan tiba-tiba diem terus narik tangan gue. Keras banget, entah kenapa dia jadi begitu.
"Siapa, Shil?" Nada bicaranya berubah.
"Mana gue tau? Kan gue cuma ngeliat, Rio. Bukan kenalan.." entahlah pipi gue sekarang semerah apa
"Oh" ih Rio kagak asik banget.
Ini pertama kali gue jatuh cinta. Ya.. pertama kali. Gue gak tau siapa namanya, tapi dia bener-bener idaman gue.
Dia ganteng. Putih. Tinggi. Mancung. Cool banget. Dan dia punya mata yang teduh.
Gue kayak dibius seketika sama parasnya."Woi, stop mikirin cowo kagak jelas. Yuk masuk kelas!" Gue mengangguk. Masih dengan senyum malu-malu yang sama.
Selang 10 menit setelah gue dan Rio masuk kelas, tiba-tiba wali kelas datang bersama.... cowok itu.
GUE MIMPI APA SEMALAAMMM
"Pagi anak-anak. Pagi ini kita kedatangan teman baru" wali kelas melirik cowok itu seolah-olah memberikan kode kepada cowok itu untuk memperkenalkan dirinya.
Duh, gue gak sabar denger siapa namanyaaa
"Baik. Nama saya Dave. Dave William"
Gue bisa ngeliat semua cewe lagi gigit jari denger nama dia yang...aduhai itu.
Belum lagi matanya yang tajem.
Gila... ini cowok kok bisa mempesona banget ya?Perlu gue akui, ini kali pertama gue ngerasain yang namanya... suka pada pandangan pertama.
Gue gak bisa bilang ini cinta pada pandang pertama, karena gue sendiri gak ngerti apa itu konsep cinta.
Wajar buat gue yang gak pernah ngerasain cinta.Njir, gue melamun kelamaan sambil ngeliat dia.
Dia liat gak ya tadi pas gue natap dia sambil senyum senyum gak jelas?
Semoga ngga."Kamu bisa duduk sekarang" wali kelas membuyarkan lamunanku
Jakckpot.
Entah keberuntungan macam apa ini,
Dia duduk tepat di belakang gue.Mungkin setelah ini gue harus buat hajatan 7 hari 7 malam di rumah.
Stay cool, Shil. Stay cool..
Gue mencoba mengalihkan pandangan ke arah Rio.
Lah... Rio dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
How Could You?
Mystery / Thrillermendengar kata 'indigo' apa yang muncul di pikiranmu? setan, penampakan, hantu, penglihatan? haha ya. Shilla ada salah satu dari mereka. terpisah dari ayahnya bertahun-tahun, membuatnya selalu ingin mencari, namun apa daya? ia harus dipertemukan de...