"Tadi gue ngeliat cowo ganteng banget" jujur. Gue udah pede banget waktu itu. Gue pikir Shilla bakal ngerayu gue.
Tapi sedetik kemudian gue baru sadar, HE WASN'T YOU, RIO.Entah dengan muka masam macam apa, gue nanya siapa cowo berengsek itu. Gak peduli lah Shilla curiga gue suka sama dia apa kagak. Gue cuma mau tau dia siapa.
Gue ngerasa hidup gue berhenti sesaat.
Gimana gak berhenti?
Yang pertama, orang yang gue sayangi sekarang malah naksir sama orang lain
Yang kedua, yang ditaksir Shilla ternyata kakak gue sendiri.Iya. Lo kaget kan? Gue apalagi.
Dave William itu kakak gue.
Gue tau ini rencana bokap gue. Secepatnya gue melarikan diri dari kelas dan menghubungi bokap gue.Panggilan pertama…bokap gak jawab.
Gue coba lagi.
Panggilan kedua…masih aja gak dijawab. Kenapa sih gue harus punya bokap kayak gini.
Tiba-tiba ada pesan masuk. Ternyata dari bokap.
Gue cepet-cepet buka dan baca isi pesannya.……
………Gue gak bisa bilang apa-apa. Nafas gue tercekat.
Gue ngerasa gue gak punya hidup lagi. Gue ngerasa gue jatuh. Badan gue lemes. Bagaimana mungkin bokap gue bisa bilang hal semacam itu?
Siapapun, bunuh gue sekarang!"Hai, Rio. Ayah tau kamu pasti ingin menelpon karena ingin menanyakan 'kenapa kakak ada disini'. Ya, ayah akan jawab.
Ayah tau kamu itu gak punya mental buat membunuh. Kamu terlalu baik untuk itu. Kamu bahkan melanggar perjanjian dan rencana yang sudah kita buat bertahun-tahun. Dan ayah sangat kecewa.
Tapi bukan berarti ayah tidak bisa memakai cara lain, Rio. Ayah bisa.
Mengirim Dave ke sekolahmu merupakan langkah terbaik. Selain kakakmu yang tegas, ia dapat ayah percaya untuk tugas ini. Ayah bisa pastikan, temanmu tak akan menganggu kehidupan keluarga kita lagi. Dave will kill her as soon as possible. Be brave, son."Gue gak bisa biarin Shilla suka sama dia. Gue gak bisa Shilla deket sama dia. Gue gak bakal biarin Shilla jatuh cinta sama dia!
Promise me, Shill.Dan saat itu juga, gue sadar.
Cinta itu terjadi saat orang lain bilang dia salah, tapi hati kecil gue percaya, dia orang yang baik dan dialah orang yang berhasil buat gue berbalik arah menghampirinya dan bilang "Gue bakal berjuang buat buktiin kalo lo gak salah. Gue juga bakal perjuangin hati lo"Shil, lo layak buat gue perjuangin.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Could You?
Mystery / Thrillermendengar kata 'indigo' apa yang muncul di pikiranmu? setan, penampakan, hantu, penglihatan? haha ya. Shilla ada salah satu dari mereka. terpisah dari ayahnya bertahun-tahun, membuatnya selalu ingin mencari, namun apa daya? ia harus dipertemukan de...