"Duhhh Riooo... tauu gak dia duduk di belakang gueee, gue gak bisa konsen belajar tadiii, gue pengen banget nyapa dia, tapi gue malu..."
Fix. Dave duduk tepat di belakang gue. Sebelum duduk, dia melewati meja gue dan lo semua tau apa? HE SMILED AT ME!
"Idih...bagus dah lo gak nyapa dia. Bahkan lebih baik lo jangan berteman sama dia" gue curiga Rio lagi dateng bulan. Dia daritadi sensi banget sih. Atau jangan-jangan...
"Woi. Lo gak mungkin suka sama gue kan?" Ini pertanyaan tergila yang pernah gue tanyain. Gue cuma mau mastiin, temen gue yang satu ini ngga cemburu.
"APA? SUKA SAMA CEWE KAYAK LU? HAHHHAHA BUTEK, PESEK, DEKIL, SUKA ILERAN, GENDUT LAGI. gak salah nanya lo?"
Iya. Gue salah nanya. Perasaan pertanyaan gue barusan bisa dijawab : ya atau gak doang. Tapi jawabannya barusan...kayak kampret.
"Iya, gue salah nanya. Seharusnya gue gak nanya soal itu ke orang yang lagi dateng bulan kayak lu. Udah ah, gue gak mood lagi ngomong sama lu. Gue pergi dulu."
Gini.
Satu hal yang laki-laki gak boleh bilang ke cewe itu : kekurangan fisik cewe. (Such as : pendek, gemuk) (kalo dibilang pesek, cerewet bawel, emosian, butek ataupun dekil itu masih bisa ditoleransi)Gue pribadi mewakili cewe-cewe yang ada di dunia bener bener benci kalo ada laki-laki yang hobinya ngejek fisik cewe.
Ya...walaupun memang luarnya kayak gitu, tapi laki-laki seharusnya gak ngomong itu (lagi) seolah-olah dia cewe yang gak punya kelebihan apa-apa, apalagi dijadiin joke
Sadar gak sih, cewe bisa aja nangis karena omongan laki-laki yang mereka anggap joke ringan itu.JANGAN PERNAH COBA-COBA UNTUK PAKE FISIK CEWE JADI BECANDAAN SAMPAH.
karena suatu saat, lo bakal nyesel pernah ngeluarin kata-kata semacam itu.
Trust me.Jadilah gue ninggalin Rio sendirian di kelas.
"Ke taman aja kali ya, kayaknya asik" pikir gue.
Dan sesuatu yang ajaib itupun...terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Could You?
Mystery / Thrillermendengar kata 'indigo' apa yang muncul di pikiranmu? setan, penampakan, hantu, penglihatan? haha ya. Shilla ada salah satu dari mereka. terpisah dari ayahnya bertahun-tahun, membuatnya selalu ingin mencari, namun apa daya? ia harus dipertemukan de...