Di otak gw terus bersliweran muka kak Bagas, apalagi pas gw tutup mata muka dia tuh nongol mulu, saat gw buka mata pun di otak gw masih aja terngiang ngiang muka dia.
"ahhhhh, kak Bagas pergi dari otak gw " racau gw ga jelas kayak orang gila.
Saat racauan itu, terbesit lah satu ingatan di memori otak gw .
"ohh iya, kak Bagas kan ngasih gw kartu nama " ucap gw dalem hati sambil mulai merogoh saku baju gw yang gw tadi pakai .
"nah ini nih" sambil mengangkat kartu yang baru aja gw temuin.
Bagas Kartawijana
ManagerNomor telepon : 081..........
.
.
.
.
.
Sambil mulai membaca isi kartu nama itu, fokus gw tertuju pada nama pemilik kartu namanya"Bagas Kartawijana , ohh jadi ini nama lengkap ka Bagas " ucapku
Kini fokus gw lagi lagi berpindah pada gambar seorang laki laki tampan nan tegap yang ada di kartu nama itu, dan itu ka Bagas.
Gw cepet cepet mengambil hp buat ngetik tuh nomor ka Bagas ,setelah kesave, gw tanpa banyak bacot langsung aja tuh ngechat dia.
" malem ka"
"ka Bagas kan? "Awal chat gw ke ka Bagas (ya kali gw kaya lo awal ngechat bukannya salam malah p p p p)
" iya bener, siapa ya? "
"aku Irfan kak, yang tadi pagi"
"ohh, Irfan, dapet nomor kakak dari kartu nama ya? "
"hehehe iya kak"
"yaudah gapapa, btw kakak minta maaf ya, soal pagi tadi , soalnya kakak buru buru"
" gapapa kok kak "
"oh ya, kamu udah makan?
"udah kak, kaka?
"udah juga, baru aja.
"udah dulu ya, kakak mau lanjutin kerjaan dulu , bye my boy"
"iya kak"
Gw ga ngeh kalo tadinya kak Bagus nulis kata "my boy " apa nih artinya dia ngomong gitu ,kita kan belum akrab, ketemu aja baru sekali.
Gw akhirnya mutusin untuk ngelupain hal itu dan nonton drama korea kesukaan gw, karna besok tanggal merah jadi gw bisa begadang sepuasnya tanpa harus mikirin besok bangun kesiangan.
.
.
.
.
.
.
Gw baru bangun tidur langsung ambil hp gw dan ngeliat ini jam berapa dan ternyata itu baru jam 7 pagii. Emang kebiasaan kalo libur gw pasti bangun pagi, ga tau kenapa nih otak padahal kemarin tuh gw tidur jam 1, jam 1 pagi woyy.Langsung gw aktivin tuh data seluler hp gw ( biasa anak hemat), dan yahhh, nongol tuh satu pesan dari ka Bagas.
Kantuk gw sirna, mata jadi kiclong kaya kejatuhan uang 1 triliun dari langit.
"Fan hari ini sibuk ga ? Kalo ga kita jalan jalan yuk! Nanti kakak jemput "
Itu isi pesan ka Bagas, gw kaget dong ini baru pertemuan pertama udah ngajak jalan aja nih.
"ga sibuk kok kak"
Belas gw singkat, yah emang bener gw gaada kesibukan, gw kan kaum rebahan 😂 ada yang sama ga?
"kalo gitu nanti jam 8 kakak jemput, serlok aja rumah kamu "
"ok kak "
Gw serlok dah tuh tempat rumah gw, abis itu gw banting selimut lempar hp(ke kasur ya!) ,dan mandi
.
.
.
Skip acara mandi gw ( emang lo mau liat gw mandi?) 😅😅
.
.
.
Kini gw udah make baju terbagus gw,dan tinggal nunggu kedatangan kak Bagas.Tin tin tin
Suara klakson dari motor didepan rumah gw , yang perkiraan gw itu ka Bagas sih.
Bener aja pas dibuka helmnya nongol buka tampan ka Bagas.
"jadi jalan? " kata ka Bagas
"jadi, yuk! " balas gw semangat
"nih pake helmnya, mau kakak pakein? "
"em gapapa aku sendiri aja" padahal dalem hati gw mau njir tapi malu lah
"yaudah yuk "
"yuk"
Dan sampe lah kita di suatu caffe (yang sebenernya ga jauh sih dari rumah gw tapi kesannya beda) , gw diajak masuk tuh sama ka Bagas .
"mau pesen apa? Kakak bayarin "
"bener kak?"
" emm, bener "
Kak Bagas pun manggil mbak mbak pelayan disana.
"kamu pesen apa van?
"cheesecake aja kak"
"Itu aja " tanya ka bagas memastikan?
"iya"
"klo gitu sama mbak saya cheesecake juga "
"baik mas " kata mbak mbak itu dengan ramah.
.
.
.
.
Akhirnya dateng pesenan gw, langsung aja tuh gw santap cheesecake gw setelah sampe di meja."enak ya? Ampe blepotan gitu "
"emm iya kak" jawab gw malu (malu banget).
Ka Bagas ngulurin tangannya dan perlahan ibu jarinya menyentuh ujung bibir gw.
Gw seketika kaget.
Lalu yang bikin gw lebih kaget itu bekas krim di ibu jarinya yang digunain ngusap bibir gw dijilat dongg. Kayak gaada dosa gitu jilat bekas bibir gw.
Gimana ga cepak cepak jeder nih jantung gw .
.
.
.
.
.
Jangan lupa sarannya di komentar yaa readersku sayang 💛, kalau kalian mau bisa dong voltnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Milik Bagas [TAMAT]
Teen FictionHai! Gw Irvan anak SMA yang secara ga sengaja ketemu dengan seorang lelaki bernama Bagas yang merupakan seorang manager. Wira: gw cinta sama lo fan Gw: gw ga bisa wir, gw udah punya pacar dan gw ga bisa nghianatin pacar gw. Wira: apa kurangny...